Happy reading
Naruto ※ Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Ayame membantu shion untuk membawa kopernya keluar dari rumah fugaku.
Ayame merasa sangat bahagia karena akhirnya shion mau pergi dari rumah tuannya, dan saking bahagianya dia sampai memesankan taksi untuknya.
Shion kesal dengan ocehan ayame, tapi dia berusaha tidak mempedulikannya.
Dan setelah shion naik ke dalam taksi, ayame langsung bersorak girang. Dia mengira kalau mungkin shion telah bertobat setelah di marahi oleh naruto.
Dia bahkan berteriak "tidak usah kembali lagi."
※※※
Fugaku sedang melihat hasil pekerjaan garra dan di situ juga ada kakashi.
tiba tiba dia mendapat telepon dari ayame yang memberitahu kalau shion telah pergi dari rumah.
Setelah selesai menerima laporan ayame, fugaku terlihat khawatir.
"Garra kau sebagai teman shion, apa yang kira-kira sedang dia pikirkan? Kenapa dia tiba-tiba memutuskan untuk pergi."
“Jika itu adalah shion yang lama, aku mungkin bisa menebaknya. Tapi, shion yang sekarang adalah orang yang sudah tidak ku kenali lagi. Tapi jika itu sasuke, aku mungkin bisa menebaknya."
"Mengenai anda yang mengirim nya pergi bulan madu bersama dengan sakura, aku rasa sasuke tidak akan diam saja. Dan jika sasuke memberitahu hal ini pada shion, akankah shion diam saja?” jawab garra.
Fugaku memikirkan perkataan garra, dan merasa ada benarnya juga.
“garra aku perlu bantuanmu.”
※※※
Seoul, Korea Selatan…
Sasuke dan sakura masih tidur padahal hari sudah sangat siang .
begitu bangun sasuke melihat wajah sakura yang sangat dekat dengannya dan itu membuat nya tersenyum lebar lalu mengangkat tangan nya beniat membelai wajah sakura..
Tapi Tiba tiba sakura mulai bangun dan sasuke langsung memenjamkan mata berpura-pura untuk tidur lagi.
Sakura kaget karena dia tertidur di lengan sasuke tapi kepalanya terlalu sakit karena mabuk, jadi dia tidur lagi.
Akhinya sasuke bangun karena sakura sudah berpindah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .