Happy reading
Naruto ※ Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Di Rumah Saki
Terlihat Shion sedang memberikan hasil test DNA yang sudah keluar pada sasuke.
Dan langsung saja sasuke membaca laporan test DNA itu,
hasilnya adalah kemungkinan orang tua 2.88%. Tidak cocok. Sasuke dan fugaku bukanlah ayah dan anak. Sasuke sedih menyadari kenyataan itu.
"itu bukan masalah."ujar shion berusaha menguatkan nya.
"karena itu artinya, AKU ANAK SIAPA???" ucap sasuke tidak siap menerimanya.
Teriakan sasuke terdengar oleh naruto dan garra yang baru datang.
"apa yang terjadi???"tanya naruto.
Sementara garra, dia memungut kertas hasil test DNA yang sasuke buang ke lantai.
"Sasuke, dia...," shion tidak bisa menjelaskannya.
Dan garra memberikan kertas hasil test tersebut. Naruto terkejut, tapi tidak dengan garra dia biasa saja.
"Aku minta maaf, sasuke," ucap garra.
Naruto memberikan isyarat pada garra untuk keluar dan memberi waktu pada sasuke.
•
Dia mengikuti naruto keluar dan sebelum keluar, garra menjatuhkan hasil test DNA itu ke lantai dan bahkan menginjaknya.
Kebetulan, fugaku dan sakura tiba. Mereka heran "kenapa kalian berdiri diam di depan ruangan??"
Naruto kesulitan menjawab pertanyaan fugaku dan hanya membawa mereka masuk ke dalam ruangan.
•
Kakashi melihat kertas hasil test DNA dan memberitahu kepada fugaku.
"Sasuke, kenapa kau seperti ini?" tanya fugaku.
Melihat ayahnya membuat sasuke teringat sikap kurang ajarnya padnya. Dia selalu marah, membentak dan bahkan mengancam nya.
"Aku bukan putramu,"
"Apapun hasilnya, aku tidak peduli. Bagaimanapun kau adalah putraku!" tegas fugaku.
Sakura juga berusaha memberi pengertian " tidak ada yang akan berubah, cinta ayah pada mu tetap sama seperti sebelumnya sasuke."
"Kau bukan aku, makanya kau bisa bilang begitu!" marah sasuke.
Fugaku berusaha bicara, tapi sasuke dengan tegas meminta waktu sendiri.
Fugaku dengan sedih keluar dari ruangan sasuke di ikuti oleh sakura.Air mata sasuke tidak berhenti menetes di pipinya.
Dan Semuanya mengerti kalau sasuke perlu waktu sendiri.
Jadi, semuanya pergi keluar dan meninggalkan sasuke sendirian di ruangan.
•
Fugaku menjauh dari yang lain. Dia menangis dan berusaha menyembunyikan tangisan itu.
Dan Sakura menghampirinya dan berusaha menguatkan "ayah harus tetap kuat."
"Aku kasihan pada sasuke. apa yang harus ku lakukan sekarang?" tanya fugaku dengan sedih.
•
Sasuke sendiri dengan kasar berusaha menghapus air matanya.
Dia terdiam sesaat dan mulai mengambil koper yang telah di sediakan ayame untuknya.
Dia mengganti baju pasiennya dengan baju biasa, mengambil kunci motor, dompet dan ponselnya dari dalam laci. Dan memutuskan untuk pergi.
•
Sakura juga menjauh dari yang lain. Dia juga benar-benar sedih dengan kenyataan yang harus di hadapi sasuke.
Ino menelponnya. Mendengar suara sakura yang bergetar membuat ino merasa khawatir " ada masalah apa??"
"Aku merasa kasihan pada sasuke. Aku kasihan pada Ayah. Aku kasihan pada setiap orang yang harus terluka karena masalah ini," cerita sakura.
•Shion, garra dan naruto sudah turun ke lobby untuk pulang. Tapi, tiba-tiba saja shion ingin kembali untuk menemani sasuke.
Dan Garra segera menghentikannya.
•
"Jika aku adalah sasuke, aku pasti sudah gila!" komentar ino.
"Tapi semuanya terjadi karena aku," tangis sakura.
"Jika bukan karena aku membuatnya marah dan membuatnya mengendarai motornya dengan ngebut dan mengalami kecelakaan, dia mungkin tidak harus menghadapi masalah darah ini. Tidak harus menghadapi kenyataan menyakitkan ini."
"Kau tidak harus merasa bersalah. Kebenaran tetap akan terungkap suatu hari nanti, walaupun itu akan lebih cepat atau lebih lama dengan metode apapun. Tetaplah kuat, sakura. Sekarang kau harus kembali ke ayahmu dulu, ayahmu pergi dukungan moral sekarang."
"Kau benar. Aku harus kuat dan harus mencari cara untuk menolong ayah terkait sasuke."
Ino terus menyemangati nya "terimakasih ino atas dukungan mu padaku."
•
Shion tetap ngotot berniat kembali ke ruang rawat sasuke, tapi garra terus melarangnya.
"Kita pulang saja sasuke pasti tidak mau menemui siapapun sekarang."ajak naruto
Shion tetap pada pendiriannya untuk kembali. Garra dan naruto terpaksa mengikutinya.
Kebetulan mereka masuk ke lift untuk naik.
Sementara sasuke keluar dari lift di sebelah lift mereka untuk turun.
Jadi, mereka tidak saling bertemu.
to be continued
Jangan Lupa tinggalkan jejak 💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .