🌸

766 54 0
                                    


Happy reading

Naruto ※ Masashi Kisimotho

Pairing Sasusaku and other









Sasuke terus saja mengusir nya, tapi sakura tetap bersikeras tidak mau pergi.

"Aku tidak punya ayah. Aku tidak mau kembali. Aku anak dari pezina. Bukankah kau merasa ini lucu? Kau menjadi anak ayah, dan untukku, aku menjadi anak tanpa ayah. Kau pasti sudah menuggu untuk mengatakan kalau aku pantas mendapatkannya!"

"Aku tidak pernah berpikir kalau kau pantas mendapatkannya! Aku..."

"Simpati? Kasihan?"

"Bukan. ayo pulang ke rumah. Aku mengerti perasaanmu."

Sasuke terus menolak dan berkata "kau tidak mengerti perasaan ku. di bandingkan rasa sedih, aku merasa malu! merasa bersalah! aku tidak berani melihat wajah ayah!! Sebelumnya, tidak peduli seberapa nakalnya aku, ayah masih akan menyanyangiku karena aku adalah anaknya, tapi sekarang bukan!!!

Sakura masih berusaha untuk menenangkan sasuke. "Semua tidak ada yang berubah, masih seperti sebelumnya. tapi, kau tidak percaya sasuke."

"Terutama kau dan aku, kita tidak bisa kembali seperti sebelumnya," ucap sasuke dengan sedih.

Sakura bingung dan menuntut penjelasan nya walau sasuke terus menolak untuk menjelaskan.

"dengar!!!! ketika aku tahu kalau kau adikku, aku sangat marah! Aku berharap untuk sedetik kalau itu bukan kebenaran. aku tidak bisa menerimanya. kau tahu alasannya? Itu karena aku mencintaimu!" akui sasuke.

Sakura tercengang mendengar pengakuan nya.

"Akhirnya, permohonanku terkabul. tapi sebagai gantinya, aku kehilangan ayah. Jika aku tahu kalau aku bangun dan harus menghadapi kenyataan ini, aku lebih baik mati daripada hidup di neraka seperti ini!!!

"Jangan mengganggu ku lagi. harus pulang dan melihat wajah ayah dan wajahmu, itu membuatku semakin membenci diriku. aku mohon padamu, biarkan aku pergi!" ucap sasuke dan menepis tangan sakura yang menggenggamnya.

Dan Sakura langsung memeluk nya dari belakang.

Sasuke terdiam sesaat lalu melepaskan pelukan sakura dari pinggangnya. Dia berbalik dan menatap sakura, lalu sasuke mendekatkan wajahnya berniat mencium nya.

Tapi, belum sempat, dia sudah jatuh pingsan. Sakura jelas panik.

Akhirnya, sakura membaringkan sasuke di pangkuannya.

Dengan lembut sakura mengelus rambut sasuke sambil tersenyum mengingat saat sasuke mengatakan mencintainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dengan lembut sakura mengelus rambut sasuke sambil tersenyum mengingat saat sasuke mengatakan mencintainya.

"Kau mungkin berkata seperti itu karena kau mabuk. dan ketika kau sadar, kau mungkin sudah lupa. Tapi, aku akan ingat apa yang kau katakan. aku tidak akan membiarkanmu pergi kemanapun lagi!" ucap sakura lalu menunduk untuk mencium kening sasuke.

Tiba tiba Ponsel sakura berdering. Itu telepon dari ino. Sakura bangkit berdiri, dan menjauh dari sasuke yang tertidur.

"ada apa ino??"

"Kau dimana kenapa tidak ada kabar?"

"Sasuke..." kata sakura dengan ragu.



Tiba tiba Sasuke terbangun dan begitu mendengar sakura menyebut namanya di telepon, dia segera merebut ponsel itu lalu mematikannya.






Ditempat lain Ino mengira kalau telepon putus karena masalah sambungan.

Dengan kesal, ino menghela nafas dan memakan makanan yang sedang di pegang oleh naruto.

Naruto diam saja sambil terus menatap ino yang memakan makanannya. Ino kemudian lanjut menelpon sakura lagi.






"jangan memberitahukan orang-orang kau menemukanku, atau aku akan kabur lagi darimu. aku tidak main-main dengan ucapanku, karena aku sudah pernah kabur selama 4 tahun dari ayah."

"Tapi aku berhasil menemukanmu! Saat ini juga begitu."

"Langit sepertinya suka bercanda denganku. mengirim orang yang paling tidak ingin ku temui!!!"

"Kau yakin tidak ingin melihatku?" tanya sakura menggoda.

"Ya."

"Tapi, aku ingin melihatmu. aku berharap, aku dapat bertemu denganmu walau kemanapun kau pergi. tolong, jangan kabur lagi sasuke."

Tiba tiba telepon sakura berbunyi.

"Jangan beritahu temanku kau menemukan ku."

"Aku bersedia asal kau tidak kabur darinya lagi."

Sakura langsung mengangkat telepon ino dan berbohong kalau ponselnya mati mendadak tadi.

"Aku juga belum menemukan sasuke."

Setelah itu, dia langsung mematikan telepon.



Sampau Ino heran karena sakura tampak terburu-buru mematikan telepon.


Sakura langsung mengajak sasuke untuk ke dokter.

"terluka seperti ini, tidak akan membuatku mati."tolak sasuke

Sakura mau memaksa, tapi melihat wajah tegas sasuke, " terserah mu saja. sekarang kau akan kemana???"
























to be continued

Jangan Lupa tinggalkan jejak 💖💖

Pink SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang