🌸🌸🌸🌸

580 46 0
                                    

Happy reading

Naruto ※ Masashi Kisimotho

Pairing Sasusaku and other











Garra masih sibuk mempelajari dokumen dokumen dan menemukan hal yang aneh.

Kakashi masuk ke dalam ruangannya dan menanyakan, "apa benar kalau kau meminta kepada dept. accountng untuk melihat laporan 3 bulan yang lalu? apa ada masalah?"

"Aku melihat ada angka yang tidak wajar. jadi aku ingin memeriksanya agar lebih yakin."

"Jadi... kau menemukan hal yang tidak normal?"

"Masih belum. rapi segera, aku mungkin akan menemukannya. jika aku menemukan hal yang tidak normal, aku akan segera memberitahu paman dan anda.

"Baik. Tapi... sasuke sudah memeriksa hal ini, seharusnya tidak ada masalah."

"sasuke itu hebat dalam marketing. dan aku, aku ahli dalam angka-angka. jika aku menemukan hal yang tidak di temukan sasuke, maka itu bukan hal yang aneh."






※※※





Dan Sakura sedang mengejar sasuke Dia mengajak nya untuk makan tteokbokki.

Tapi Sasuke tidak mau, dan sakura terus memaksa karena dia lapar.

"Kita lanjut bertengkar lagi jika sudah selesai makan okey."

Sakura terus merayu, dan sasuke akhirnya setuju untuk makan.






※※※





Ino membawa naruto ke rumah shion dan menyuruh naruto untuk menyelesaikan masalah ini pada shion.

"Aku mengerti kau pulang saja."

Ino dengan ketus bertanya " kenapa? Kau takut aku tidak akan bersabar dan malah menampar temanmu?"

"Bukan begitu. Jika itu kau, bagaimana perasaanmu jika temanmu membawa orang lain untuk bicara denganmu mengenai hal tidak bermoral yang telah kau lakukan??"

"Bukankah kau akan marah dan merasa malu? Dan terlebih lagi aku adalah teman nya sementara kau adalah teman sakura."

"Kau dapat mengira kan akan merasa seberapa malunya dia? Tidak peduli seberapa marahnya aku pada shion, aku juga harus melindungi temanku."

"Aku memberikan mu janji sebagai seorang pria, aku akan memperingatinya dengan serius. Mencari cara untuk menghentikan nya," jelas naruto.

ino akhirnya mengerti dan membiarkan naruto untuk bicara berdua dengan shion.








Tapi.... Dia tidak pergi malah menguping.

Aku kan tidak ada janji tidak akan menguping. Pas lagi asyik menguping, datang ayame. Dia meminta izin untuk ikut menguping bersama dengan ino. Ino setuju, dan mereka lanjut nguping.







Naruto menasehati shion mengenai perbuatan nya yang telah salah.

"Aku tidak peduli kalaupun menurut orang-orang perbuatanku salah."

"sasuke dan aku saling mencintai sebelum sakura datang ke hidup sasuke."

"sasuke bilang begitu?"

Pink SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang