Happy reading
Sasuke kekamar shion dulu sebelum berangkat kerja.
"Sasuke aku mohon jangan pergi bekerja temani aku."
"Tidakk aku harus ke kantor karena ada rapat dan jika kau butuh sesuatu bisa menelponku atau memanggil ayame."
"sasuke, bisa aku bertanya sesuatu. Kau mencintaiku, dan tidak mencintai sakura kan?"
Sasuke terdiam mendapat pertanyaan itu.
•
•
Sakura sedang bersiap peergi kerja.
"apa nona tidak ada rencana berubah pikiran? Apa anda mau kembali ke kamar pengantin? Jika ya, saya akan segera memindahkannya."
Sakura langsung tegas mengatakan "aku tidak akan pindah. jika kau terus bertanya, aku akan marah."
Ayame jadi bingung sendiri, yang satu nyuruh di pindahin, yang satu lagi tidak mau pindah.
Tapi, dia kemudian mendapat ide.
•
•
"sasuke, aku mohon jawab. Kau mencintaiku kan," pinta shion karena sasuke terus bungkam.
"Aku mencintai mu sasuke," kata shion lagi.
"Sangat mencintaimu. Kau tidak mencintai sakura kan?"
"Aku tidak suka. Aku benci," akhirnya sasuke menjawab.
"Kalau begitu, setelah konferensi pers kemarin, kemana kau membawanya?"
"Aku hanya membahas masalah berita itu."
Tetapi, shion terus terusan bertanya seperti menginterogasinya .
Sasuke sampai jengah menjawab pertanyaannya.
Dia menyakinkan shion "sudah tenang saja aku akan berangkat kerja dulu."
Shion kembali merengek "tidak usah pergi kerja."
Sasuke berulang kali menolak, tapi shion terus merengek.
Tiba tiba ayame datang sambil membawa obat dan sarapan untuk shion.
Saat melihat shion menyandarkan kepalanya ke dada sasuke, dia langsung menawarkan diri "apa saya perlu untuk memanggil ambulans karena nona shion pingsan."
Shion jadi kesal juga, lagi asyik asyik nya merengek malah di ganggu.
Sasuke segera memanfaatkan hal itu untuk pergi kerja dan menyuruh ayame "jaga shion dengan benar."
Shion langsung berteriak kesal "jangan menggangguku."
Ayame malah menyindir " sepertinya nona sudah sembuh dan saya akan melaporkannya pada tuan sasuke."
"Diam! Aku tahu kau bawahan sakura. Aku tahu kau orang nya. Kau berpikir untuk memisahkan ku dan sasuke?" marah shion.
"Aku seorang pelayan. Aku tidak ingin ikut campur dengan masalah bos-ku. Tapi aku terganggu karena aku tidak tahan. Aku orang yang optimis. Aku tidak bisa tahan melihat orang melanggar norma agama. Terutama jika mengganggu suami oran lain. Itu dosa."
Shion marah mendengar perkataan ayame yang benar itu, dan berteriak " KELUAR."
"Saya tidak mau,"
tapi shion mengangkat mangkuk sup dan mau melemparkannya pada ayame, jadi ayame memilih keluar.
Di dalam setelah ayame keluar,
"AAAARRGHHHHHGGGG." shion berteriak seperti orang gila!
ayame langsung menggerutu menyebut nya yang sudah seperti orang gila saja.
•
•
Sasuke tidak langsung pergi ke kantor. dia menunggu sakura untuk diajak berangkat bersama.
Sakura yang melihat sasuke hanya menghela nafas dan melanjutkan jalan nya.
"Ayo pergi bersama."ucap sasuke
Tapi, sakura tidak peduli dan berjalan melewatinya saja.
Sasuke yang melihatnya mendengus jengkel.
•
•
Garra menemui fugaku. Dia menyerahkan laporan keuangan yang kakashi sudah manipulasi.
•
•
Sasuke menahan sakura dan mencekal tangan nya "kita berangkat kerja bersama."
" tidak ,lepaskan tangan ku," ucap
"Aku bilang pergi kerja denganku."
"Kenapa aku harus pergi dengan mu? aku bisa pergi sendiri."
Sasuke marah mendengarnya lalu dia mencengkran pundak sakura "kamu tidak bisa."
Sakura meronta minta dilepaskan" sebenarnya apa mau mu??"
"Kau mau sendiri? Sudah terlambat kaulah yang ingin ayah mengumumkan kalo kita sudah menikah."
Sakura heran mendengarnya "Aku tidak ingin ada yang tau tentang pernikahan kita. Ayah yang mengatakan nya sendiri."
"Ya benarr......ayah percaya semua yang kau katakan ,karna ada berita seperti itu jadi kau harus pergi bersama ku."
"itu tidak perlu pasangan menikah tidak harus tetap bersama setiap waktu,aku tidak mau pergi dengan mu." kesal sakura
Sasuke tetap ngotot "kau harus pergi dengan ku."
"apa kau tidak mengerti, aku tidak mau pergi dengan mu." Sambil melepaskan cengkraman dibahunya sakura marah dengan kelakuan sasuke yang seperti ini.
"Lapas ,biarkan aku pergi sekarang."
Sasuke yang melihat sakura terus meronta jadi jengkel lalu dia menarik sakura mendekat dan memeluknya erat.
"Tidakk. kau tidak bisa melawan." seringai sasuke lalu dia mendekatkan kepalanya berniat mencium sakura dan.............
"DUUUGGGGG........."
"Arrrrggg..... "sakura mendengang kakinya.
"Aku tidak mau pergi denganmu." Lalu berjalan pergi tapi dia kembali lagi......
"DUUUGGGG... dia menendang kaki sasuke lagi
Setelah perdebatan panjang, sakura berjalan pergi.
Sasuke hendak menyusulnya, tapi dia mendapat telepon dari fugaku yang menyuruhnya untuk segera datang ke kantor.
•
•
Di ruangan fugaku,
Sekarang ada garra, kakashi, sasuke dan sakura juga.
Fugaku menyerahkan dokumen yang diberikan garra dan itu adalah laporan keuangan.
Dimana, ada sejumlah uang yang keluar untuk keperluan yang tidak jelas dan nilainya jutaan.
"Ayah menuduhku menggelapkan uang perusahaan?"
"Aku tidak bilang begitu. Tapi, aku butuh penjelasan. Karena tanda tangan di dokumen itu adalah tanda tanganmu."
"Ayah tidak bilang, tapi aku tahu maksud ayah. Aku tidak tahu apapun. Tanda tangan itu bukan milikku. Aku tidak pernah melakukan hal seperti ini!"
"Ada dua hal. Tanda tangan asli dan palsu. Karena kau tidak mengakui, aku akan bertanya kepada dept. acc untuk menyelidiki akun-mu, untuk memastikan apakah ada transaksi yang tidak normal atau tidak."
Pai pai💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomantikAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .