🌸🌸

766 56 0
                                    

Happy reading

Naruto ※ Masashi Kisimotho


Pairing Sasusaku and other









Di taman

Sasuke sedang menanti sakura yang belum pulang juga hingga malam.

Tidak lama kemudian dia mendengar suara mobil, dan melihat sakura yang di antar pulang oleh garra.


Mereka tampak akrab. Sakura juga membawa banyak buku

"Aku akan mempelajari semuanya hari ini."ucap sakura.


Dengan kesal Sasuke masuk ke dalam kamarnya. Saat sedang kesal-kesalnya, dia mendapat telepon dari Naruto.



Sementara itu dikamar. .

Sakura mulai mempelajari buku yang di berikan Garra padanya.

Setelah belajar lama dia merasa haus lalu pergi ke bawah untuk mengambil minum.

Saat sedang minum, tiva tiba saja sasuke muncul di belakangnya.

Sontak saja dia kaget melihatnya dan sasuke langsung membekap mulutnya ,"telan dulu air yang ada di mulut mu itu."

"apa kau kembali tinggal di sini?"tanya sakura

Sakura membuka paksa tangan sasuke dari mulutnya. dia berniat pergi tapi sasuke malah menghalanginya.

"apa yang sebenarnya kau inginkan hah?"kesal sakura

"Aku tidak ingin dekat denganmu. Tapi aku punya hal yang ingin ku katakan!"

"Bicara saja. Tapi bisa kau berdiri jauh dariku?"

Tapi, sasuke malah mendekatkan wajahnya ke wajah sakura .

"Kita akan hidup dengan cara masing-masing, dan kau jangan berhubungan dengan teman ku."

"siapa maksud mu? Garra?"

"Ya! Jika kau ingin menipu dan mendapatkan pria kaya, cari orang lain yang bukan temanku!"

"Aku tidak pernah menipu. dan kau juga tidak punya hak untuk melarangku. orang yang punya hak untuk melarangku adalah Garra, bukan kau!"

"Tidak ada cara agar dia berhenti berhubungan denganmu. Karena kau telah membuatnya terobsesi padamu dari atas sampai bawah!"

"Baguslah kalau kau tahu!"

"Aku bicara baik-baik dan kau tidak mau mendengarkanku, kan?" tanya sasuke dan mendekati sakura .

Sontak saja Sakura takut dia berniat kabur. Tapi, sasuke malah memeluknya dari belakang.

 Tapi, sasuke malah memeluknya dari belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pink SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang