Happy reading
Sasuke pergi ke rumah sakit menemui shion.
Shion yang melihatnya menjadi sangat senang dia mengira kalau sasuke akan melamarnya.
Tapi, bukan itu tujuan kedatangan sasuke.
“Aku tidak akan pernah menikah denganmu. Aku tidak pernah mencintaimu!” ujar sasuke.
Hati shion hancur mendengarnya.
Sasuke mengakui "selama ini aku telah membohongi mu dan menggunakan mu sebagai alat balas dendam ku pada ayah dan sakura."
"Aku hanya ingin membuat ayah terluka sama seperti yang di lakukannya pada ibuku."
“Lalu bagaimana denganku? Kesalahan apa yang sudah ku lakukan? Bahkan ketika aku selalu baik dan mencintaimu selama ini, aku bersedia menyingkirkan harga diriku."
"Bersedia membiarkan orang lain memarahiku karena aku seorang simpanan. Bersedia di maki sebagai wanita tidak tahu malu. Aku bersedia melakukan segalanya.” teriak shion marah.
“Maafkan aku.”
“Hanya itu? kau mempermainkan hatiku, itu sakit dan menyiksa. Kau membuatku seperti tinggal di neraka. Tapi… yang kau katakan, hanya maaf?”
“Lalu apa yang kau inginkan agar kau bisa memaafkanku? Beritahu aku.”
“Menikah denganku. Dan bersama denganku sampai maut yang memisahkan,” tegas shion.
Sasuke menolak dan berjalan pergi.
"KAU HARUS MENCINTAIKU." teriak shion dengan amarah
sasuke tidak berbalik dengan membelakangi shion dia menegaskan "aku tidak bisa karna aku hanya mencintai sakura."
Shion menangis histeris dan menolak hal itu.
"Aku tidak bisa menerimanya."
Sasuke benar-benar menegaskan "aku hanya mencintai sakura."
“Aku sudah membuat banyak masalah selama ini dan menyakiti banyak orang. Satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah ini adalah mengakui kebenarannya. Tidak menipu diri sendiri lagi!” ujar sasuke.
"Tidakkkkkkk....tidakkkk...tidak benar kau mencintaiku." shion semakin histeris.
Dia menegaskan "aku hanya mencintai mu dan aku tidak mau kehilangan mu."
"keputusan ku sudah bulat aku akan pergi mencari sakura."
“sasuke! Bagaimana jika aku sakit? Aku sakit keras sasuke. Bisakah kau tetap bersamaku?” tangis shion pecah.
“Kau akan menggunakan alasan ini untuk menahanku? Jangan melakukan hal seperti ini.”
“Dokter bilang kalau aku sakit leukemia. Aku akan segera mati, sasuke. Sasuke ku mohon jangan pergi. Aku mohon! Aku takut!” ujar shion lalu turun dari ranjang dan berlari memeluk sasuke dengan erat.
Sasuke melepaskan pelukan shion dan menegaskan, “Sekarang ini, aku tidak bisa mendampingimu,”
Lalu dia berjalan keluar dari kamar shion.
"AAAAAAARRRRGGGGGG....."shion menjerit frustasi.
Di luar sasuke bertemu dengan ayame.
"Ayame aku minta mu untuk menjaga shion, setelah urusanku selesai, aku akan segera kembali."
Ayame berusaha menenangkan shion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .