🌸

1.2K 73 0
                                    

Happy reading

Naruto ※Masashi Kisimotho

Pairing Sasusaku and other











"Aku tidak mau tinggal dan membiarkan sasuke menghina ku lagi paman."

"Tidak akan. paman tidak akan membiarkannya."

"Kalo kau tidak ingin melihatnya, aku akan membiarkanmu tinggal di kamar lain yang terletak di bagian berbeda rumah ini."

"Tapi paman, kau tidak ingin dia kembali? Jika aku pergi, dia akan pulang."

Fugaku terdiam. Dia menarik nafas dalam.

"Sakura, kau sudah berjanji pada ibumu, bukan? Kalau kau akan tinggal denganku. Dapatkah aku menagih janji itu darimu?"
Sakura terdiam.

※※※

Ditempat lain

Sasuke sedang menunggu Shion di lapangan.

begitu tiba, Shion langsung memegang pundak Sasuke.

Tanpa menunggu Shion bertanya,sasuke menjelaskan"aku diusir ayah dari rumah. Kami bertengkar."

"Lalu, dimana kau akan tidur malam ini?"

"Mungkin hotel. Dan kemudian baru mencari tempat baru," jawab Sasuke.

"Malam ini, kenapa kau tidak tinggal di condo yang ayahku belikan? besok, baru kita pikirkan langkah selanjutnya."

Sasuke memikirkan tawaran Shion lalu setuju.

"besok paman Fugaku pasti sudah tidak marah lagi."ucap shion berusaha menenangkan sasuke.

"itu tidak mungkin karena ini pertama kalinya dia mengusir ku dari rumah. Sekarang, aku sudah tidak punya siapapun lagi."

"kau masih ada aku. aku akan selalu ada di sisimu. aku tidak akan meninggalkanmu," ucap Shion.

※※※


Esok harinya

Sakura pergi berkunjung ke makam ibunya. Dia melihat foto Tsunade dan memeluknya sambil menangis sedih.

Masih berat baginya melepaskan kepergian ibunya.



Dan diam-diam, Sasuke ke sana juga dia melihat hal tersebut.

dia berniat menghampiri Sakura namun kalah cepat.

Ayahnya terlebih dahulu menghampiri Sakura dan memeluknya.

Melihat hal itu, timbul kembali rasa marah dan cemburu di hatinya.



Saat rumah dalam keadaan kosong sasuke kembali.

Dengan cepat dia membereskan barang-barangnya dan membawanya pergi.

Termasuk kalung hadiah Fugaku (yang di pungut lagi) dan sapu tangan Sakura (yang dia buang ke tong sampah, di ambil lagi).

Saat dia mau pergi, dia melihat kepulangan Sakura dan Fugaku beserta Kakashi dan Ayame.

Dengan cepat dia langsung bersembunyi.


Ayame membantu Sakura naik ke kamarnya.

Sementara Kakashi bertanya pada Fugaku "apa saya harus mencari tuan muda?"

Pink SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang