Happy reading
Naruto ※Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Disebuah pemakaman .
Sakura, Fugaku dan Ino pergi berkunjung kesana
Sakura berbicara seolah kepada ibunya..
"ibu aku akan menepati janji ku dan tinggal bersama dengan paman .aku juga akan menjadi anak yang kuat, jadi ibu tidak perlu khawatir lagi dengan ku.
•
Setelah Fugaku mengunjungi makam, Kakashi memberikan laporan padanya kalau Sasuke masih belum di temukan.
"terus cari dia."ucap fugaku
Kakashi mengerti dan dia memberitahu "apa ada satu tempat yang belum anda kunjungi?"
Fugaku seolah tersadar.
"Dimana tempat itu? tanya kakashi
•
Tempat itu Makam istrinya uchiha mokoto.
Fugaku pergi ke makam istrinya, dan berkata "mikoto tolong bantu bujuk Sasuke agar mau pulang ke rumah. Aku sangat khawatir padanya."
Tanpa di sadari Fugaku.
•
Ternyaya Sasuke juga disana dia bersembunyi di balik makam ibunya dan mendengar semua perkataan ayahnya.
•
"Aku tahu, dulu, aku tidak menjadi ayah yang baik. Tapi, aku akan mencoba menjadi lebih baik dari ini."
Mendengar ucapan Fugaku ,Sasuke menjadi terharu dan berniat keluar dari persembunyiannya.
"Tsunade sudah meninggalkanku," lanjut Fugaku.
sontak saja mendengar hal itu membuat Sasuke tidak jadi keluar menemuinya.
"Dapatkah aku memintamu untuk memaafkannya? Hal yang pernah kami lakukan dan membuatmu marah, biarkan aku saja yang menanggungnya. Aku harap tsuna dapat beristirahat dengan tenang, Mikoto."
•
Jelas saja Sasuke sangat marah mendengar permintaan ayahnya itu.
Bagaimana bisa, ayahnya datang ke makam ibunya dan meminta ibunya untuk memaafkan 'selingkuhan' nya agar 'selingkuhan' nya itu bisa beristirahat dengan tenang!
※※※
Sakura dan Ino pergi ke kampus usai dari makam.
Ino masih membahas mengenai Sasuke "Dia itu kabur dari rumah seperti anak kecil saja".
"Ino, sasuke bukan kabur tapi di usir"
"Bagi ku itu sama saja".
Sakura dan Ino juga merasa kasihan pada Fugaku karena harus mempunyai anak pembangkang seperti Sasuke.
Ino kemudian membahas hal lain,"apa kau masih ingin mencari kerja? Kalau iya, biar aku bantu carikan".
"Masih ino ,aku tidak ingin menggunakan uang paman jika Sasuke kembali dia tidak bisa menghina ku."
Pas mereka lagi asyik cerita......
"DUUGH." kepala Sakura terkena lemparan bola basket.
Ino langsung kesal dan menduga itu perbuatan Sasuke.
Tapi, ternyata bukan! Itu orang lain yang memang tidak sengaja melempar bola dan terkena Sakura.
Orang itu bahkan langsung minta maaf. Ino langsung malu karena sudah salah mengira.
※※※
Sasuke sendiri sedang sibuk pergi ke time zone untuk meluapkan amarahnya.
Dia teringat saat ibunya masih hidup dan bertengkar dengan ayahnya karena ayahnya tidak pernah mencintainya.
Sasuke benar-benar marah mengingat hal itu.
Saat akan keluar dari mall, usai bermain. dia tanpa sengaja melihat Sakura di salah satu restoran.
Sakura pergi ke sana untuk melamar pekerjaan part time, tapi ternyata restoran tidak sedang mencari pegawai.
Lagi asyik melihat Sakura, Sasuke mendapat telepon dari Naruto yang memintanya untuk datang ke restoran Garra sekarang juga.
Dia mau mengajak makan bersama. Sasuke menolak karena dia sedang sibuk sekarang.
Dia sedang Sibuk ngikutin Sakura yang pergi ke semua restoran dan mencari pekerjaan part time.
Sayangnya, semua restoran menolak untuk memperkerjakannya. Sakura sampai hilang semangat karena sangat sulit mencari pekerjaan.
•
Tidak menemukan pekerjaan, Sakura memutuskan untuk mampir sebentar ke rumah lamanya.
Saat masuk ke dalam rumah saja, dia sudah merasa seolah melihat Ibunya. di Setiap sudut rumah itu, terdapat kenangannya dengan ibunya.
Air mata mulai menggenang di pelupuk matanya karena merindukan ibunya.
Dan semakin dia berada lama di sana, dia mulai menangis "Ibu, aku akan membuat rumah ini kembali menjadi milik kita lagi," janji Sakura.
※※※
Garra dan Naruto kaget mendengar rencana Shion.
"Kau mau pindah kampus dengan Sasuke menggunakan metode transfer??"
"kau pasti hanya bercanda,"ucap naruto
Shion menegaskan " aku tidak pernah bercanda."
"Sasuke tidak mau di rumah. tidak mau kuliah di sini juga. jadi, aku mengirim nya keluar negeri."
"Jadi kau akan mengikutinya? Kau mau bilang begitu kan?" tanya Garra.
"Ya. Aku tidak ingin dia sendirian. Sasuke butuh aku di sisinya."
"Apa Sasuke bilang begitu?" tanya Garra.
Shion kesal mendengar pertanyaan itu. "Bahkan jika dia tidak mengatakan apapun, aku juga tahu apa yang di pikirkan dan di rasakannya. Bisa tidak kau berhenti bertanya dan menyelidikiku?!"
"Garra bertanya karena dia khawatir," Naruto angkat bicara agar mereka tidak bertengkar.
"Bukan begitu."
"Ya, tapi Kalau kau sudah mau pergi, tolong beritahu. Kalau tidak sibuk, aku akan mengantarmu."
"Aku juga tidak tahu kapan akan pergi, semua tergantung Sasuke. Sekarang ini aku hanya mempersiapkan segalanya dan menunggu hingga Sasuke siap untuk pergi" kata shion
Garra langsung semangat lagi," kalau begitu ada kemungkinan kau dan Sasuke masih ada di sini saat aku membuka restorannya."
Shion baru teringat dengan hal itu.
Garra menatap Shion dan berkata "aku akan sangat senang jika kau dan Sasuke masih ada saat pembukaan restoran ku."
to be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .