Happy reading
Naruto ※ Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Sakura mengejar Sasuke sambil membawa kotak hadiah tadi.
"kenapa kau ini selalu mengejarku."ucap sasuke bercanda menyindir.
"Aku mengejar untuk bertanya apa kau besok ada kelas atau tidak?
Karena aku mendapat tugas untuk memasak makanan jepang dan ingin membagi makanannya dengan mu.""apa kau tahu kalo akan bertemu denganku lagi???"
"Aku tidak tahu! Tapi, aku akan membawakan nya untukmu!" jawab Sakura.
Setelah itu, Sakura berbalik masuk kembali ke dalam hotel dengan senyum lebar di wajahnya.
Sasuke sendiri juga tersenyum lebar mendengar jawaban Sakura.
※※※
Akirnya Garra pergi ke apartemen Shion karena merasa khawatir padanya.Tapi, dia tidak berani menekan bel dan memutuskan untuk pergi.
•
Tapi Shion baru saja kembali ke apartemennya, dan tentu saja melihat Garra yang berdiri di depan pintu apartemennya.
Sontak dia terkejut melihat Garra ada di Seoul.
•
Mereka keluar untuk bicara.
"aku kesini ingin memberikan kejutan untuk mu."
"aku baik-baik saja dan juga sudah berbaikan dengan Sasuke."
"Benarkah? Lalu, kenapa kau terlihat stress? Apa ada sesuatu?"
"Aku tidak ingin Sasuke bertemu dengan Gadis itu"
"Kau tidak ingin dia bertemu dengannya karena kau khawatir atau posesif?"
"Keduanya!"
"Kau dan Sasuke hanyalah teman. Kalian bisa saling mengkawatirkan tapi jika posesif, hati-hatilah karena Sasuke tidak akan senang."
"Sekarang kami memang teman, tapi suatu hari......"
"Jika Sasuke ingin menjadi lebih dari teman, dia pasti sudah melakukannya dari dulu," tegas Garra agar Shion bisa sadar.
"Jika kau masih terus ingin berpikir seperti itu, terserah padamu. Tapi berhati-hatilah, suatu hari dia tidak akan melihat persahabatanmu lagi. Kau seharusya mengenal Sasuke dengan baik."
" Tersakiti hari ini lebih baik daripada terus tersakiti di masa depan tanpa akhir karena berusaha mendapatkan sesuatu yang mustahil."
Shion benar-benar kesal mendengar nasihat dari Garra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .