Happy reading
Naruto ※ Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Akhirnya fugaku mengakui semuanya "Aku adalah ayah kandung sakura..."mikoto dan tsunade hamil di saat yang bersamaan. Jadi sakura adalah adik tiri mu sasuke."
Sasuke tidak bisa mempercayai hal itu.
"semua itu adalah benar."ucap kakashi membantu fugaku menjelaskan.
Dan Sakura benar-benar terkejut mendengarnya.
"Tsunade memutuskan hubungan denganku karena dia tidak ingin ibumu sedih. Tidak ingin menghancurkan keluarga orang lain. Itu adalah stigma yang tsunade jaga di dalam hatinya."
"Dia tidak bisa mengatakan kebenarannya pada siapapun."
"Tapi, ayah harus memberitahumu. karena ayah tidak ingin kau berpikiran buruk! dan menggunakan hal itu sebagai alasan untuk menyakiti adikmu."
"Lebih penting lagi, itu akan menyakiti dirimu sendiri."
"Ayah tidak ingin kau hidup dalam kebencian ataupun kemarahan. itu lebih menderita daripada hidup di neraka."
"Terlambat, ayah! Kau sudah membuatku menderita!" ujar sasuke penuh kemarahan dan berlari masuk ke dalam kamarnya.
Fugaku berniat menghampiri sakura, tapi sakura meminta waktu untuk sendiri.
Dan Sakura juga berlari masuk dalam kamarnya.
•
Di dalam kamarnya, sasuke membanting semua barang yang bisa di banting.
Dia menangis sedih dengan kenyataan yang diteriman nya ini.
•
Begitu pula dengan sakura dia menangis menerima kenyataan itu.
•
Dan mereka berdua mengingat saat awal mereka bertemu.
Mereka sudah saling jatuh cinta, tapi ternyata kenyataan menamparnya mereka adalah saudara se-ayah.
Hal itu adalah kenyataan menyakitkan bagi mereka berdua!
•
Kakashi meminta agar fugaku memberikan waktu pada sasuke dan sakura.
Fugaku juga merasa sedih dia merasa sangat bersalah pada mereka berdua. karena dirinyalah, yang membuat kedua anaknya harus bersedih.
※※※
Keesokan harinya. .
Fugaku turun dari kamat berniat untuk sarapan. tapi, tidak ada siapapun dirunag makan.
Ayame memberitahu "tuan muda sudah pergi dari subuh sementara nona sakura baru saja pergi tuan.
Fugaku mengerti kalau kedua anaknya menghindar untuk bertemu dengannya.
※※※
Ternyata Sakura pergi ke makam ibunya.
"Ibu sekarang sakura tahu kenapa ibu sangat melindungiku dan berbohong karena ibu tidak ingin aku di panggil sebagai anak haram kan."
Dia menangis disana dan merasa sedih membayangkan ibunya selama ini harus hidup dalam kesedihan dan penderitaan.
•
Dan Fugaku ternyata juga datang ke makam tsunade dan mendengar perkataan sakura tersebut.
Flashback
Dihari Saat fugaku datang ke rumah tsunade dan menggedor pintu.
Pada akhirnya, tsunade menyerah dan membukakan pintu untuknya.
Tapi, dia meminta fugaku untuk kembali ke sisi pengantin nya.
Fugaku memeluk tsunade tapi tsunade tidak bisa menerimanya."Lalu katakan padaku, kalau kau sudah melupakanku. Dan aku akan pergi," ujar fugaku.
Tapi, tsunade tidak bisa mengatakan hal itu. Dan terjadilah hal itu. Tsunade merasa sangat bersalah dan meminta fugaku untuk tidak mencarinya lagi.
"Tapi aku mencintaimu, tsuna."
"Cinta kita hanya menyakiti banyak orang. Aku bersedia menderita, tapi aku tidak mau orang lain terluka."
"Lalu, bagaimana denganku?"
"Biarkan aku pergi."
Tidak berapa lama, fugaku mendapat kabar kalau tsunade hamil. Dia sangat bahagia dan mau menemuinya. Sayangnya, tsunade mengusirnya pergi.
"Hari ini kau harus memilih. Kau pergi tinggalkan aku atau aku yang meninggalkanmu," tegas tsunade.
"Tsuna!!!"
"Jika kau tidak memilih, aku jamin, aku akan mati dari hidupmu!"
End
"Sakura," panggil fugaku
"Ayah minta maaf karena tidak jujur dari awal."
"Ayah aku terlahir karena kesalahan kan?"
"Tidak seperti itu, saku. kau terlahir karena cinta ayah dan ibu. tapi cinta kami adalah cinta yang mustahil. itulah kenapa ibumu memilih memutuskan hubungan dengan ayah."
"Tapi, ayah tidak bisa melupakan ibumu. itulah kenapa ayah memerintahkan orang untuk mengawasi mu dan ibumu selama ini."
"Jadi, ayah tidak mencintai ibu sasuke sama sekali?"
"Aku tidak pernah mencintainya. Tapi, aku harus punya anak dengannya."
"Itu adalah tugas yang harus ku lakukan demi kakek dan nenekmu."
to be continued
Jangan Lupa tinggalkan jejak 💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .