Happy reading
Naruto ※ Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Sasuke dan sakura masih sibuk dengan foto pre wedding mereka.
Selesai berfoto, sakura mengganti layar ponselnya dengan foto mereka berdua dan dia tidak berhenti tersenyum senyum bahagia melihatya.
※※※
Ino ke tempat naruto dan Dia melihat foto-foto pre-wedding sakura dan sasuke.
Dia merasa senang karena sakura dapat tersenyum dengan sangat lebar dan bahagia.
"Apa tujuan mu datang ke restoranku hari ini."
"Apa kau rindu padaku?"
"Ya."
"Hah?" kaget naruto.
"Sebenrnya aku datang untuk menanyakan hubungan sasuke dan shion....
Tapi, belum sempat dia bertanya lebih jauh, malah terdengar suara pelanggan yang memarahi pelayan. Pelayan itu sampai ketakutan.
Naruto akhirnya turun tangan.
Pelayan menjelaskan pada naruto "saya terkejut karena pelanggan itu memegangku sampai aku menumpahkan air padanya."
Tapi, si pelanggan membantah dan menuduh pelayan menjebaknya.
"Aku minta untuk bertemu dengan pemilik restoran."
"Aku pemilik restoran," beritahu naruto.
Ino kaget mendengarnya.
Si pelanggan langsung mulai mengomeli si pelayan dan menyalah-nyalahkannya.
"Aku minta kau untuk memecat si pelayan itu."
"Aku tentu akan mengusir. Kalian berdua tolong keluar dari restoranku. Dan jangan kembali lagi!"
"Hey! Aku adalah customer!"
"Tapi kau menghina pekerja-ku. Kau tidak punya hak untuk melakukannya. Restoranku punya kamera CCTV. Aku bisa memeriksa. Dan jika kalian berdua berbuat yang tidak senonoh pada pelayanku, aku akan melaporkannya ke polisi."
Teman si pelanggan yang mengomel tentu takut dan meminta maaf. Mereka langsung pergi.
"terimakasih karena anda sudah percaya pada saya."
Naruto tersenyum" kalau aku tidak mempercayai pekerjaku sendiri, siapa lagi yang bisa aku percayai?
Pelayan itu benar-benar senang.
Sementara ino, dia dengan kesal memilih untuk pergi.
Dia menyebut naruto dengan panggilan "Tuan. Pemilik Restoran!!!
Naruto tersenyum melihat tingkah ino dan menggodanya "apa kau sedang marah? Ngambek?"
"Tidakkk."
"Bohong. Kau jelas marah. Jika kau berani, beritahu aku. Atau kau bukan orang yang berani."
"Hey, kau membuatku salah paham selama ini kalau kau adalah pelayan di sini. Padahal sebenarnya kau adalah pemiliknya. Apa itu menyenangkan?"
"Ngambek Jika seperti itu, aku harus merayumu."
"Aku tidak akan termakan rayuan mu."
"Okay. Cukup! Jangan bertengkar. Sebenarnya, kau tidak salah paham mengira aku pekerja. Restoran ini milik orang tuaku. Dan aku menerima gaji per bulan dari mereka."
"Alasan."
"Hey. Jangan bilang itu alasan. Ini namanya penjelasan. Kau ingin aku mengumumkan kepada setiap yang datang kalau aku adalah pemilik restoran dan bukan pekerja. Seperti itu ? Lucu sekali kau."
"Itu benar! Benar juga ya."
"Betulkan? Jadi aku salah atau tidakk?"
"Eh, kau tidak salah."
Akhirnya,ino tidak marah lagi.
※※※
Sakura melihat baju pengantin yang ada di rumahnya.
Ayahnya sudah menyelesaikan segala persiapan pernikahan mereka.
Sakura benar-benar senang karena akan menikah. Dia berdoa memohon agar ibunya memberkati pernikahannya.
Tiba tiba Sasuke datang ke kamar sakura Dia ingin melihat nya.
"Apa ada sesuatu?"
"Tidak ada. Aku hanya merindukanmu," kata sasuke.
Dan Sebelum keluar sasuke memeluk sakura dan mencium keningnya lalu sakura balas mencium sasuke dengan penuh cinta.to be continued
Jangan Lupa tinggalkan jejak 💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .