Happy reading
Naruto ※ Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Fugaku merobek kertas hasil test DNA yang di pungut kakashi tadi.
"simpan rahasia ini karena sasuke akan selalu menjadi anakku, saudara sakura. tidak akan ada yang berubah. aku juga akan membicarakan hal ini dengan teman-teman sasuke."perintah fugaku pada kakashi
•
Shion, Garra dan naruto tiba di depan ruangan sasuke.
"dia butuh waktu untuk sendiri shion."ucap garra mengingatkan shion.
Shion tidak mau mendengar dan tetap masuk ke dalam ruang rawat sasuke.
"Tunggu," panggil fugaku yang datang bersama dengan sakura dan kakashi.
"Aku punya hal yang ingin ku bicarakan."
•
Mereka bicara bersama. Dan fugaku menyampaikan maksudnya "aku ingin kalian menyimpan rahasia mengenai sasuke yang bukan putraku "
"Aku akan menjaga rahasia ini," janji naruto.
"Aku tidak akan memberitahu siapapun," janji shion.
Hanya garra yang tetap diam dan tidak mengatakan apapun. Semua menanti jawaban nya.
"Garra juga tidak akan memberitahu siapapun," kata naruto menggantikan garra menjawab.
"Bukankah begitu, garra?"
"Ya. Paman tidak perlu khawatir. Kami adalah teman sasuke. Teman tidak akan menyakiti temannya," ujar garra
Setelah pembicaraan itu, mereka masuk bersama ke dalam kamar rawat sasuke.
•
Tapi, kamar itu sudah kosong. Semua langsung panik mencari nya yang menghilang, tapi tidak ada hasil.
※※※
Sasuke sudah pergi dari lingkungan rumah sakit dengan taksi. Tangannya mengepal penuh amarah.
•
Kakashi melapor pada fugaku kalau dia sudah memeriksa kamera CCTV, dan sasuke sudah pergi dengan taksi tadi. Fugaku segera memberi perintah untuk menurunkan orang-orangnya mencari nya.
※※※
Ternyata Sasuke pergi ke makam ibunya.
"Kau menipuku, bu," tangis sasuke.
"Membuatku mengira kalau kau adalah korban, tapi ternyata tidak! Kau membuatku menjadi iblis! Menggunakanku sebagai alat untuk menyakiti ayah! Karena ayah jahat padamu."
"Tapi kau juga tidak berbeda jauh darinya, malah lebih kotor darinya. Ibu berani menggunakan anak dari selingkuhanmu untuk berbohong kalau dia adalah putra ayah!!!
"Setiap perkataan yang ku gunakan untuk menghina orang lain, sekarang berbalik padaku. Apa kau dengar, ibu?! Aku iri pada ibu, karena tidak harus lagi hidup untuk menghadapi semuanya. Ibu, bisakah kau membawaku???
"Aku tidak berani untuk bertemu siapapun sekarang. Terlebih ketika ayah bilang dia menyanyangiku. Semakin dia melindungiku, semakin aku merasa kalau aku sangat jahat,"
"Tidak ada yang akan mencintaiku. Menginginkanku. Aku tidak menerima cinta dari siapapun."tangis sasuke pecah
•
Fugaku bersama dengan kakashi pergi mencari sasuke. Dia benar-benar cemas pada sasuke yang menghilang.
Dia pergi ke makam mikoto.
Tapi, sasuke tidak ada di sana dia sudah pergi. Fugaku berdoa memohon agar mikoto membantunya supaya sasuke kembali pulang. Dia sangat mengkhawatirkannya.
※※※
Sakura menelpon ino dan meminta bantuan ino untuk membantu mencari sasuke. " Jika kau melihat atau menemukan informasi sasuke tolong hubungi aku."•
Shion mencari sasuke ke condo yang pernah di tinggali nya 4 tahun yang lalu, tapi dia tidak ada disina. Shion akhirnya meninggalkan pesan suara, meminta agar sasuke menghubunginya jika sudah menyalakan ponsel.
•
Ino pergi ke café-café dan meminta mereka menghubunginya jika melihat sasuke. Dia memberikan nomor ponselnya. Dan ternyata dia bertemu dengan naruto yang juga datang ke café untuk melakukan hal yang sama.
Ino ingin menghindari naruto, tapi naruto menghalanginya. Seperti biasa, mereka bertengkar sebentar dulu sebelum ngomong baik-baik.
•
Sementara itu,
Garra kembali ke restorannya. Dengan santai dia menyalakan musik dan duduk menikmati segelas wine.
Naruto menelpon nya dan dia mengangkatnya.
"Garra kau dimana? Apa sudah menemukan sasuke?"
"Aku berhenti di restoran, tapi tidak melihat sasuke. Aku berencana mencarinya di tempat lain lagi."
"Eum, jika kau sudah menemukannya, telepon dan beritahu aku, ya!"
Garra meng-iyakan kemudian mematikan teleponnya.
Setelah itu, dia tersenyum sinis. Dia tidak berusaha mencari sasuke sebalinya, dia lanjut meminum wine-nya.
Dia terus tersenyum seolah senang karena sasuke telah menghilang.
to be continued
Jangan Lupa tinggalkan jejak 💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .