Happy reading
Naruto ※ Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Ino merasa ada yang aneh dengan sakura.
"Sepertinya sakura sedang berbohong padaku." ucap ino terus bicara sambil memakan makanan yang naruto pegang.
“Aku rasa kau bisa mencurigai apapun, tapi sekarang ini kau sedang makan makananku! Ini makananku! Dan itu makananmu,” tegas naruto sambil menunjukkan kotak makanan ino yang ada di sebelah.
"ohhh maaf aku butuh makan agar bisa berpikir."ucap ino malu.
"ino makanlah supaya kaubisa berpikir penuh."ucap naruto dengan manisnya sambil memberikan makanan nya.
"terimakasih."ucap ino sambil tersenyum lebar.
“Aku tadi bilang sepertinya sakura pasti menyembunyikan sesuatu.”
“Oi, maksudmu temanmu berbohong kalau dia belum bertemu dengan sasuke??" tapi untuk mencari nya, itu bukan perkara mudah!”
“Oh, benar juga ya!”
※※※
Sasuke membawa sakura ke sebuah rumah sederhana.
Dan Sakura terus berjalan mengikuti sasuke sambil menarik baju belakangnya."rumah siapa ini??"
“Rumah ibuku. Sekarang, kau bisa melepas ku kan?” tanya sasuke karena sakura terus menarik baju belakangnya.
“Kau tidak akan kabur kan?”
“kalo kau tidak memberitahu siapapun.”
Dan sakura lansung melepaskan pegangannya dari baju sasuke. Saat sasuke berjalan masuk ke dalam rumah, sakura kembali menarik baju belakang nya karena dia takut.
Sasuke hanya menatapnya dan membiarkannya saja.
"sudah lepaskan sekarang."
ucap sasuke saat sudah masuk ke dalam rumah dan sudah menyalakan lampu.Sakura mengedarkan pandangan nya melihat lihat dalam rumah yang masih rapi dan tidak berdebu, " pasti ada orang yang datang secara rutin ke rumah ini dan membersihkannya yaa??"
“Pengacara ibuku yang membantu mengatur asetku. kau bertanya terlalu banyak Pulang sana,” usir sasuke
"Aku tidak mau karena aku mau membantu mu."
"Kau pulang saja dan jangan memberitahu siapapun."
“Hati-hati ya,” kata sasuke.
Sakura tersenyum dan mengangguk.
※※※
Ino dan naruto lanjut mencari sasuke ke café-café. Karena belum bertemu, mereka kembali beristirahat. Ino sudah sangat lelah dan menguap berkali-kali.
"tinggalkan saja mobilmu aku akan mengantar mu pulang. Besok kau bisa datang lagi untuk mengambil mobilnya."saran naruto
"tidakkk, aku tidak mau berhutang budi. Lagipula kita bukan teman dekat, jadi aku tidak ingin kau tahu dimana rumahku. "
Ino mengingatkan naruto "beritahu aku kalo sudah menemukan sasuke, jadi aku juga bisa berhenti mencari nya."
Naruto mengeluarkan ponselnya "mana nomor mu agar aku bisa menghubungi jika sasuke sudah ketemu."
Ino langsung memasang muka seolah naruto modus minta nomornya.
Naruto menyadari hal itu, "kau tidak usah percaya diri karena aku tidak akan menggoda mu. Kau itu bukan wanita idamanku."
"Wanita yang ku sukai itu, tinggi, body nya bagus, sexy dan pokoknya bertetangan sama mu."
Ino langsung memukul kepalanya. Dia juga menegaskan " walaupun kau menggodaku, aku tidak akan tertarik."
"Pria idaman ku itu tinggi, tampan, body nya bagus, dan kulitnya putih, berbeda dari mu!!!
Naruto tidak peduli dan memberikan ponselnya. Ino segera memberikan nomornya dan langsung pergi.
“Terimakasih langit, karena aku bukan pria idamanmu. Terimakasih,” doa naruto
Ino jelas kesal dan balik untuk neloyor kepala naruto.
※※※
Sakura pulang ke rumah dan saat masuk dia melihat ayahnya sedang memandangi foto sasuke.
"Sakura istirahatlah kau bisa bangun siang besok. Mengenai pencarian sasuke, biar ayah dan kakashi yang mencarinya."
“Ayah, aku…” kata sakura.
Akhirnya sakura memberitahu fugaku kalau dia sudah menemukan sasuke.
"Benarkah?? kalau begeitu antarkan ayah ke tempat nya."
"Jangan ayah berikan waktu untuk sasuke. Kalau ayah pergi sekarang, dia akan kabur lagi."
"Aku ingin ayah menunggu samapi sasuke siap untuk bertemu."
Fugaku masih merasa khawatir, tapi setelah penjelasan panjang lebar sakura dan sakura sampai memohon, dia akhirnya bersedia menunggu.
“Suatu hari sasuke akan mengerti kalau ayah adalah orang yang paling menyanyanginya,” kata sakura."
to be continued
Jangan Lupa tinggalkan jejak 💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomantikAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .