Happy reading
Naruto ※ Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Dikamarnya setelah Selesai bicara dengan ayahnya sakura kembali menelpon ino .
"Apa kau sudah pulang ino??"
"sudah."
"Ino terimakasih karena sudah membantuku hari ini."
Ino kemudian menginterogasi sakura, "Kau tidak berbohong padaku kan???"
"Tidak. aku tidak berbohong. Sudah dulu, ya," hindar sakura dan langsung mematikan telepon.
Setelah itu, sakura kembali mengingat saat sasuke menyatakan cinta-nya, dia terus tersenyum dan benar-benar senang.
•
Sementara sasuke, dia berbaring di sofa dan ternyata dia tersadar saat sakura mencium keningnya.
Dia memikirkan maksud ciuman sakura itu.
※※※
Keesokan harinya
Secara diam-diam, sakura masuk ke dalam kamar sasuke dan mengambilkan beberapa pakaian dan handuk untuk nya.
Saat ayame lewat, sakura langsung bersembunyi.
Setelah itu, sakura memasak makanan untuk di bawa ke tempat sasuke.
Ayame sampai heran melihat sakura pagi-pagi sudah masak, dan dia bohong kalau dia masak untuk di bawa ke kantor."Aku akan makan di kantor. Dan juga membuat banyak untuk ayah dan kakashi."
Setelah itu, sakura segera memasukkan makanannya ke kotak bekal dan langsung pergi.
Dia juga mampir ke apotek dan membeli beberapa obat. Dia juga pergi ke supermarket untuk membeli buah.
※※※
Shion dan naruto berkumpul di tempat Garra. Mereka merasa khawatir karena belum menemukan sasuke.
"tenang saja, dia pasti akan kembali nantinya."ucap Garra
Naruto tetap khawatir," aku takut kalau dia akan melukai dirinya sendiri."
Shion langsung marah "jangan berpikir gila seperti itu."
Garra malah membenarkan perkataan Naruto. Dia dan shion mulai bertengkar lagi.
"Tidak usah bertengkar. Garra kau lakukan sesuatu juga, jangan hanya diam seperti ini."
Garra kemudian sibuk memainkan ponselnya. Dia melihat youtube dan menemukan video saat sasuke di pukuli orang-orang kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .