🌸🌸🌸🌸

600 42 1
                                    

Happy reading

Naruto ※ Masashi Kisimotho

Pairing Sasusaku and other












Fugaku berniat keluar rumah dan dia jadi heran saat keluar mendapati sakura yang pulang bersama dengan garra,

"ada apa ini??"









Sakura sudah masuk kembali ke kamarnya, (bukan kamar pengantinnya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sakura sudah masuk kembali ke kamarnya, (bukan kamar pengantinnya).

Fugaku juga masuk ke dalam. Dia sudah mendengar yang terjadi dari Garra.

"Cintaku mungkin tidak cukup berarti baginya, ayah. Aku minta maaf karena tidak bisa menghancurkan amarah di hatinya."

"Ini bukan salahmu saku. apa yang akan kau lakukan selanjutnya? Kau perlu bantuan ayah?" tanya fugaku.

"Tidak. Aku sudah berusaha yang terbaik. Mulai dari sekarang, aku akan membiarkan takdir yang bekerja. Biarkan karma yang bekerja," kata sakura dan lanjut mengeluarkan barang dari koper-nya.









※※※






Sasuke masih terus berdiam diri dan merenung.

Shion menghampirinya" apa yang sedang kau pikirkan sasuke??"

"Aku mau pulang ke rumah dan tidak mood lagi untuk liburan."

"Kenapa kau cepat sekali mau pulang."

"Garra menggangguku," alibi sasuke.

Dan shion malah teringat perkataan garra kalau sasuke tidak mencintainya, dan untuk membuktikannya, dia harus melihat sikap sasuke.

Sepertinya, shion mulai menyadari hal itu, tapi dia berusaha mengabaikannya.

Sebaliknya, dia setuju untuk pulang dan mengemasi barang-barangnya.






※※※




Malam hari,

Garra menghubungi seseorang dan berkata kepada orang yang di teleponnya kalau dia punya berita besar. Dan berita itu pasti akan bisa mengguncang perusahaan. Dia memasang senyum sinis di wajahnya.









※※※







Esok hari,

Shion dan sasuke kembali ke Tokyo, Jepang.

Dan Shion kembali tinggal di rumah sasuke. Ayame yang membantu membawakan koper sampai ngedumel "dasar tidak tahu malu berani sekali dia kembali lagi."

Kebetulan sakura turun dari tangga. Dan Shion yang melihatnya pun langsung menantangnya seolah telah menang.

Saat sakura mau pergi melewati mereka, shion malah menghalangi.

"apa kau tidak mau menyapa ku sakura? Sebagai orang yang tinggal di rumah yang sama."

Tapi Sakura tidak menjawab dan terus berjalan sambil menabrak badan shion.

"Dasar kau tukang cari perhatian."kata shion

Sasuke mengabaikan ucapan shion dan masuk ke dalam kamar pengantinnya.

Sementara, ayame, dengan sengaja dia menabrakan koper yang di bawanya mengenai shion.














Dan begitu masuk kamar, dia segera menyadari kalau kamar itu tidak ada barang-barang sakura lagi.

"Ayame, kemana semua pakaian sakura??"

"semuanya ada di kamar nona sakura tuan."

"Ohh...nona sakura belum memberitahu Anda? Itu... dia memindahkan semua barangnya ke kamarnya sendiri. Nona itu sangat baik."

"Bahkan ketika kau melakukan hal seperti ini, dia tidak mengatakan apapun. Jika itu aku, aku tidak akan setuju jika suamiku sendiri membawa wanita kembali seperti ini."

"Biar ku beritahu, kalau ini terjadi padaku, aku sudah akan menamparnya hingga patah. Dan aku akan mencari suami baru lagi. Yang lebih tampan! Lebih kaya! Lebih baik! Mmm hhmmm!!" gerutu ayame.

"Sudah selesai kau bicara?"

"Belum. Masih bisa aku bicara sedikit lagi?"

Dan melihat muka sasuke yang marah, ayame langsung menyudahi bicaranya dan keluar kamar.







※※※






Ino sedang melakukan searching dan menemukan sebuah artikel.

Berita mengenai keluarga UCHIHA.

~Ketika Uchiha Sasuke menjadi pewaris palsu dengan terungkapnya rahasia. Pewaris asli, Uchiha Sakura.~








※※※








Sakura masih belum menyadari mengenai artikel yang telah tersebar sampai ino menelponnya dan memberitahu mengenai artikel tersebut.














Sementara itu,

perusahaan sedang heboh dengan artikel tersebut.

Fugaku juga sudah mengetahui berita itu. Dan dia langsung bertanya kepada kakashi, "siapa yang telah membocorkan informasi ini??"

"Saya sedang menyelidikinya tuan."

Fugaku benar-benar marah dengan berita yang tersebar dan memberi perintah pada kakashi untuk mengurus dan menghentikan berita itu.
















Sasuke yang belum tahu mengenai berita itu,dengan tenang menuju kantor.

baru saja sampai di depan kantor, para wartawan berlari mengerubungi nya dan bertanya mengenai kebenaran berita tersebut.

"Apa anda bukan pewaris asli uchiha? Dan Uchiha Sakura adalah pewaris aslinya?"

Sasuke bingung mendapat pertanyaan yang bertubi-tubu itu.

Belum sempat menjawab para wartawan langsung berlari menuju sakura begitu melihat kedatangan nya.

Sasuke tidak terima dan bertanya dengan nada keras kepada para wartawan itu," siapa yang memberitahu kalian ??"

Kakashi melihat mereka, dan langsung membawa sakura dan sasuke menjauh dari para wartawan tersebut.

Dari jauh, garra melihatnya dengan senyum sinis.




























to be continued

Jangan Lupa tinggalkan jejak 💖💖

Pink SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang