Happy reading
Naruto ※Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Sakura pergi ke mall untuk berbelanja bahan-bahan membuat kue.
Dan tanpa sengaja bertemu dengan Garra.
"Haloo, bisa kita berbincang sebentar?" tanya garra dengan ramah.
"tidak."ucap sakura ketus.
"Namaku Sabaku Garra ,walaupun kau tidak mau mendenganya."
"Aku dan Sasuke, kami berbeda."
"Tapi ada yang bilang kalau orang dengan tipe yang serupa bergaul dan berteman satu sama lain. Kau adalah teman Sasuke, jadi kau pasti punya kelakuan yang sama dengannya."
"Aku minta maaf karena aku tidak berencana membuat mu kehilangan pekerjaan."ucap Garra.
"Aku tidak peduli karena sekarang aku sudah jadi pengangguran, orang kaya seperti mu pasti tidak akan mengerti pentingnya pekerjaan bagiku."
"Itu... sekarang aku sedang berencana membuka café. Dan aku masih kekurangan pegawai. Tolong, bekerjalah untukku," pinta Garra.
"Tidak," tolak Sakura dengan takut.
"Ini... pasti Sasuke yang menyuruhmu untuk mengerjaiku, kan?"
"Hey, Nona Tolong bedakan. Aku sedang mencari orang yang mau bekerja untukku, bukan mengerjai orang."
"Sekarang, kau terima saja ini dulu dan pikirkan," ujar Garra menyodorkan kartu namanya.
Sakura tidak mau mengambilnya.
Tetapi, Garra meletakkan kartu nama itu dalam genggaman Sakura dan langsung kabur.
•
Sakura sudah pulang dan sibuk membuat kue ulang tahun.
Ayame hanya berdiri memperhatikan dan memuji Sakura yang sangat ahli memasak.
Dia bahkan menggoda Sakura "nona sengaja membuat kue untuk tuan muda yaaa."
"Tidakkk."bantah sakura
※※※
Shion menemui Sasuke di café dan memberikan hadiah ulang tahun untuk nya.Sasuke terkejut "kau ingat ulang tahun ku? dan juga terimakasih."
"buka hadiahnya dan lihatlah."pinta shion
Shion menatap Sasuke dengan pandangan penuh harap, sehingga mau tidak mau Sasuke membukanya.
Setelah melihat hadiah Shion,
"Shion, kau tidak perlu memberikan hadiah padaku lain kali. Hari ini hanyalah hari yang sama seperti biasanya."
"bagiku kau adalah orang yang penting sasuke."
Tampak jelas kalau Shion sangat menyukai Sasuke dan Sasuke terlihat tidak nyaman dengan hal itu.
※※※
Kakashi memberikan dua kotak kalung sesuai pesanan Fugaku. isi dua kotak kalung itu adalah kalung dengan lambang gemini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .