Happy reading
Naruto ※ Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Garra datang ke restoran naruto. Dan naruto sedang sibuk bermain alto saxophone untuk para pengunjung restorannya.
Selesai bermain.
Dia menghampiri garra dan mengomentari nya "heiii bung sepertinya kau dalam mood bagus karena terus tersenyum."
"Itu karna aku berhasil membuat shion tersenyum hari ini."
Naruto merasa senang mendengarnya.
"Aku berharap kalau setidaknya nanti shion bisa datang ke pesta pernikahan sasuke untuk memberikan selamat sebagai teman."
"Aku merasa itu bukan ide yang bagus karena hanya akan menyakiti nya."
"Aku mengerti maaf."
"Kalau shion nanti bisa melewati semua ini, tapi tetap tidak bisa memberikan kesempatan pada mu apa kau akan baik-baik saja???"
“Aku tidak melakukan semua ini agar shion mencintaiku,” jawab garra dengan bijak.
“Wow, kau benar-benar seorang pria sejati.”
“Menjadi pria sejati pasti akan mendapatkan yang di cintainya, seperti sasuke.”
“Ganbate ne!” semangati naruto.
※※※
Sasuke tadi ke Cindo shion dan sekarnag sudah pulang.
Dan terlihat shion sedang merenungkan sesuatu. tiba tiba ponselnya berbunyi, telepon dari garra, dan dia merasa ragu untuk menjawabnya.
Dia memilih tidak mengangkat dan hanya mengirim pesan kalau dia sudah mau tidur, jadi besok saja baru bicara.
"Apa kau akan pergi ke pesta sasuke? Jika ya, aku akan menjemputmu.
Shion tidak membalas pesan garra. Dia menangis, tetapi kemudian tampak marah.
“Haruno Sakura! Aku sangat membencimu!” kata shion penuh kemarahan.
※※※
Keesokan harinya
Pesta pernikahan sasuke dan sakura dilangsungkan.
Acara pernikahan berlangsung dengan sederhana dan hanya di hadiri oleh sedikit orang.
Namun, pesta berlangsung dengan khidmat. Dan akhirnya, mereka resmi menjadi pasangan suami istri. Semua bertepuk tangan atas hal itu.
“Aku harap sakura dan sasuke akan di penuhi dengan kebahagiaan. Saling mencintai untuk waktu yang lama."
"Bagiku, sakura adalah hati ayah dan sasuke adalah hidup ayah. Aku mempercayakan sasuke untuk menjaga hatiku. Dan aku juga mempercayakan sakura untuk menjaga hidupku."
"Tidak peduli apakah saat senang ataupun susah, aku harap kalian akan selalu saling mendukung dan mencintai. Aku mencintai kalian berdua,” nasihat fugaku.
Ino, ayame, naruto, garra dan kakashi juga mengucapkan selamat pada sasuke dan sakura yang telah remsi menikah.
Di akhir acara, yang di tunggu para wanita, pelemparan buket bunga oleh pengantin wanita.
Semua sangat antusias untuk menangkap bunga tersebut. Dan yang mendapatkannya adalah…
Shion dia datang ke pesta tersebut.
“Aku harap kalian berdua… akan bahagia dengan pilihan kalian,” ucap shion.
Matanya berkaca-kaca menatap sasuke dan sakura.
Sasuke dan sakura terdiam dan bercampur kaget melihat kedatangan nya.
to be continued
Jangan Lupa tinggalkan jejak 💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .