Happy reading
Naruto ※Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Naruto dan sasuke berhasil mengarahkan moncong pistol ke atas sehingga garra tidak menembak dirinya.
Mereka berdua berusaha merebut pistol itu dan melemparnya jauh.
"Garra tenangkan dirimu!!!
"Apa kau gila!!! teriak sasuke
Tapi Garra menjadi marah "aku tidak punya alasan untuk hidup."
"hidupku sekarang ini sudah tidak berarti. Aku hanya bayangan!!
"tidak ada yang mencintaiku."
"apapun yang sudah ku lakukan, tidak termaafkan. Lebih baik kalo aku mati dan mengakhiri semuanya."
"Kau pikir kalau kau mati semuanya akan berakhir?" Ucap garra marah.
"Apa kamu pikir kalo kamu mati semua akan selesai begitu saja." lalu sasuke mendekati garra dann.....
"BUUUGG........" memukul garra dengan keras.
"Kau kira tidak ada yang mencintaimu??.........
BUGGGH.....
"Kau salah aku dan naruto menyanyangimu.......
BUGGGHHH...
"Bahkan jika kau jahat atau kejam sekalipun, kau masih temanku! Jika kau mau mati, aku akan membunuh diriku sendiri juga!"
"Kalo kau mau mati suatu hari nanti aku yang akan membunuhmu!!!!
"BUGGGH........."pukulan terakir lalu sasuke jatuh terduduk.
Naruto menangis melihat mereka berdua .
Garra menatap sasuke dan dengan sedih bertanya "apa Kau masih melihatku sebagai teman?"
"Hal yang paling berharga di hidupku hanyalah sedikit. Dan kau salah satu nya. Aku tidak mau kehilangan mu."ucap sasuke
Dengan sedih Garra berkata "aku minta maaf atas kesalahan ku."
Garra terduduk didepan sasuke sambil menagis dan Naruto pun juga ikut duduk bersama meraka dia ikut menangis.
Dengan memegang pundak garra dia berkata "bahkan jika tidak ada orang yang mencintaimu di dunia ini, aku akan slalu disamping.....dasar kau keparat ......"
Mereka bertiga menangis bersama menyesali atas semuanya....
Fugaku yang sedang memeluk sakura menasihatinya untuk bicara dengan sasuke.
Lalu Sakura mendekati sasuke perlahan dan memegang pundaknya dengan lembut .
Sasuke menoleh dan menatapnya lalu dia memengang tangan sakura yang ada dipundaknya lembut.
Dan dia langsung berdiri menatap sakura sendu lalu memluk nya erat, dan sakura balas memeluk sasuke tak kalah erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .