🌸

784 54 0
                                    

Happy reading

Naruto ※ Masashi Kisimotho

Pairing Sasusaku and other










Dikantor Sasuke sedang mempelajari dokumen. dia tidak mendapatkan ide sama sekali.

Tiba tiba telpon nya berdering lalu dia mengangkatya ternyata itu Shion yang mengajaknya untuk makan bersama.


Di reatoran

Sambil makan, shion memberitahukan "tadi aku bertemu dengan Garra,kita sudah lama berteman, kenapa harus bertengkar karena orang lain?"

“karena kita teman, itulah kenapa aku merasa marah. dia memihak dengan orang yang … aku benci!”

“Kau benar-benar membencinya?”

“Hnn..... tidak usah membahas hal ini!!!ucap sasuke.

"Bagiamana hari kerja pertama mu hari ini."

"baik ,aku akan melakukan kompetisi presentasi dengan sakura dimana yang kalah harus meninggalkan perusahaan."

Shion langsung bersemangat mendengarnya,

"Kau pasti menang, kalau perlu bantuan kasih tau aku yaa." dukung shion



Setelah itu,

Shion mengikuti Sasuke kembali ke perusahaan sambil menggandeng tangan nya.

Hal itu tentu menarik perhatian para pekerja lainnya.

"Ruangan mu bagus sasuke"

"aku akan sering mampir kesini."ucap shion tanpa malu.

Sasuke tidak mengatakan apapun dan mulai menyalakan laptop-nya untuk bekerja.

Shion tambah tidak sadar diri dia malah duduk di sofa yang ada di ruangan.

"lebih baik kau pulang aku harus bekerja."

"Pulang ke rumah, juga tidak ada yang harus ku lakukan,” ucap shion.

“Aku bosan berada di rumah tanpa melakukan apapun.“

“ya bekerja saja,” komentar sasuke.

“Aku sedang menunggu ayahku menemukan posisi di perusahaan.”

“Kenapa menunggu? Lalukan apapun yang kau inginkan, jangan buang waktu.”

Shion tersindir dan tidak tahu harus melakukan apa.

Dia malah dengan manja memanggil sasuke dan melingkarkan tangan di leher nya.

"Lepas, aku sedang kerja."Tegas sasuke.

"Yasudah aku pulang." kesal shion.

Dia mengira sasuke pasti akan menghentikannya,..

"Hn, hati-hati."ucap sasuke

Sontak saja shion kesal dibuatnya lalu dia pergi darisana.


Dan Saat keluar dari ruangan sasuke,  shion bertemu dengan sakura dia langsung mengajak nya untuk bicara.

“Kapan kau akan keluar dari hidup sasuke?” tanya shion dengan suara besar seolah sakura melakukan hal yang salah.

“Aku menjalani hidupku. Dialah yang datang dan keluar masuk hidupku!”

Pink SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang