🌸🌸🌸🌸

657 48 0
                                    

Happy reading

Naruto ※ Masashi Kisimotho

Pairing Sasusaku and other










"Ayah terlalu banyak mengambil keuntungan dari sakura. Tapi, hanya itu satu-satunya jalan. Jalan terbaik untuk semuanya."

"Sasuke, mulai dari sekarang, ayah ingin kau memulai hidup yang baru. Dan juga bahagia dengan hidupmu."

"Tentu. Aku akan mulai hidup yang baru."Fugaku tersenyum, dan sasuke balas tersenyum.

Setelah kelaur dari ruangan fugaku, dia tersenyum sinis.

※※※

Sakura sedang bekerja di ruangannya. Dia terus tersenyum bahagia mengingat sasuke.


Shion datang ke perusahaan. Dan Dia langsung saja masuk ke dalam ruangan sakura.

Sontak saja Sakura terkejut melihatnya.

※※※

Diruangan nya Fugaku dalam mood yang baik karena wajahnya terlihat bahagia.

Kakashi yang masuk untuk menyerahkan dokumen juga menyadarinya "sepertinya mood anda sedang bagus setelah bertemu dengan tuan muda."

"Benar karena segalanya berjalan dengan baik."

"Segera ketika sasuke dan sakura menikah, aku bisa merasa tenang dan juga pensiun. aku akan membiarkan mereka berdua yang melanjutkan perusahaan," kata fugaku.

Kakashi ikut senang melihat kegembiaran tuan nya. Tapi, dia tampak memikirkan sesuatu.

※※※

Shion menemui sakura dan dengan suara keras berkata"kembalikan sasuke padaku!!! Aku dan sasuke saling mencintai satu sama lain."

"Dia pernah bilang kalau dia mencintaimu?"

"Dia tidak perlu mengatakannya. Aku dan sasuke, kami saling mengenal hati satu sama lain," ucap shion tanpa tau malu.

kemudian shion melihat foto sakura dan ibunya yang ada di atas meja kerja lalu mengambilnya.

"Dan kau, itu bukan kesalahan jika kau sama saja seperti ibumu. Ibumu mengajarimu hal ini kan? Kau menggunakan tubuhmu sebagai gantinya untuk mencuri milik orang lain menjadi milikmu!"

Jelas saja Sakura tidak terima dengan perkataan shion itu dengan kesal Dia merebut foto dari tangan shion.

Dan shion tidak berhenti dia semakin kurang ajar menghina ibu sakura. Sakura benar-benar tersulut.


"PLAAKKK !! dan sakura menampar shion keras.


Sakura mulai menegaskan pada shion, "Dengar baik baik aku dan sasuke saling mencintai. Sasuke bahkan mengatakan mencintaiku."




"PLAAAKK" Shion tidak terima dia balas menampar sakura.





Dengan kasar Menahan kepala sakura ke meja, sambil memelintir tangan nya kebelakang.

"Kau pilih, kembalikan sasuke atau aku akan membunuhmu?!"

Setelah itu, shion mencekik leher sakura dengan sangat kuat. "Aku akan membunuh mu."

Sakura berusaha melawan, tapi shion mencekiknya dengan keras.

para karyawan hanya melihat dari depan pintu. tidak ada yang berani masuk.

Dan tiba tiba sasuke datang melihat hal itu.

Dengan segera dia langsung menarik dan mendorong shion menjauh dari sakura.

"Kau tidak apa kan sakura??"

Setelah itu, dia menatap shion tajam dan memarahi nya . sampai Shion ketakutan melihat sasuke yang seperti itu padanya.

"Aku datang untuk mengambil mu kembali darinya!" ucap shion.

"Hari itu, dia merayumu, kan? Kau marah pada ayahmu. itulah kenapa kau dalam keadaan tidak sadar. dan kau jatuh kepadanya. sasuke, kau tidak harus bertanggung jawab dengan menikahinya."

"Aku menikahi sakura karena aku dan dia saling mencintai. Aku melakukan segalanya dalam keadaan sadar Itu bukanlah kesalahan."

"Tidak benar,"teriak shion dan mulai menangis.

"Jangan suruh aku memilih antara kau atau sakura. karena kau tahu jawabanku!!!"

Shion terus berteriak, dan sasuke balas berteriak dengan marah.

"KELUAR kita akan bicara lagi kalau kau sudah tenang."

Dengan perasaan terluka shiom berlari keluar dari sana dengan berurai air mata.


※※※

Naruto bertemu dengan garra Dia  masih merasa bingung.

"sejak kapan sasuke dan sakura saling mencintai???"

"Selama ini tidak pernah ada tanda-tanda nya. Atau aku yang sudah melewatkan sesuatu??"

"Ya. Kau melewatkan banyak hal. Aku sudah merasakannya sejak lama, bagaimana perasaan kedua orang itu satu sama lain. kau coba pikirkan. Biasanya sasuke tidak akan peduli pada orang lain, tapi ketika sakura muncul, dia pasti mencari masalah dengan nya. mengganggu nya terus menerus."

"Benar juga. Lalu, jika mereka menikah karena saling mencintai satu sama lain, maka tidak ada yang perlu di khawatirkan."

"Aku juga harap tidak ada yang perlu di khawatirkan," kata Garra .

Baru saja bilang seperti itu,muncul shion sambil beruarai air mata.


※※※

Sasuke sedang memeriksa leher sakura, untuk melihat ada luka atau tidak.

"terimakasih sudah melindungiku sasuke."

"itu sudah tugasku untuk melindungi calon istriku. aku juga minta maaf atas kelakuan shion, aku tidak pernah menyangka dia akan melakukan hal seperti ini."

"Kau dan Shion... pernah... seperti..."

"Aku tidak pernah merasakan apapun padanya, kita tidak lebih dari teman."

"Kau tahu kalau shion mencintaimu?"

"Aku tahu! Tapi hal itu tidak merubah pikiranku."

"Lalu... kenapa shion mengira kau juga mencintainya?"

"Shion hanya berpikir sendiri seperti itu. Atau tidak, dia hanya ingin mengacaukan mu untuk membuatmu tidak percaya padaku. Dan menanyaiku seperti ini."

Sakura membantah "aku bukan nya tudak percaya padamu. Aku percaya dan aku bertanya karena ingin tahu."

Sasuke menggoda nya yang merasa cemburu, tapi sakura membantah hal itu.

"Hey, kenapa kau kemari? Apa ini artinya kau siap pulang ke rumah dan memulai hal baru?" tanya sakura.

"Ya. Aku siap memulai hal baru," jawab sasuke.























to be continued

Jangan Lupa tinggalkan jejak 💖💖

Pink SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang