"I can't resist, but i don't want to let it be. I need you to know that if you hate to be in this situation, i hate it more."
-Anara Emiley***
Ting!
Daver Negarald
Ra
Bsk pulang sekolah kamu ke mana?
Jalan yukDaver tidak mendapatkan jawaban sampai akhirnya tiga puluh menit kemudian mendapatkan notif dari Anara.
Anara Emiley
aku ada tutor sama GemaDaver Negarald
Yah besok2 aja lah
Bosen bgt ra cape blajar di sekolah
Butuh refreshingDaver langsung menjawab, tapi untuk mendapat jawaban Anara membuat ia harus menunggu sepuluh menit kemudian lagi.
Anara Emiley
gabisa dav
aku harus kebut materi krn tinggal dua pertemuan lg
ini guru yg mintaDaver Negarald
Oh okey
Aku temenin ya, lg gabut ga nongkrong jugaAnara Emiley
jangan deh
aku ga enak sm Gema kl ditemenin gitu
udah kayak apaan aja heheDaver Negarald
Lah kenapaAnara Emiley
km pulang aja yaa
aku mau makan dulu
byee love uDaver Negarald
Ah raaa yaudah call aja
Raaa
Ra
Anara
P
P
PDi malam yang sama saat Natasya menelepon, Anara berhasil mengangguri Daver. Ia tidak tahu bagaimana besok. Yang jelas, mood-nya tidak akan pernah baik lagi semenjak diminta secara tidak langsung untuk menjauhi Daver.
Di sisi lain, Daver mendengus saat Anara mengabaikannya. Ia menyembunyikan kepala di bawah bantal, memejamkan mata sejenak.
Ting!
Daver semangat mendengar notif yang ia yakini dari Anara. Ketika mengecek, ternyata denting itu bukan datang dari LINE, melainkan iMessage.
+62 822 167*****
Is everything good there?🥀🥀🥀
Kukuruyuk!🐓
"Kenapa muka lo?" tanya Rino saat tiba di kelas.
Daver spontan memegang wajahnya. "Apaan?"
"Jutek gitu."
"Anara belom masuk masa, Rin. Padahal udah mepet bel. Mana pernah itu anak dateng mepet gini." Daver meregangkan tubuh kemudian. Ia masih ngantuk.
"Lo tadi udah cek ke kelasnya?" tanya Rino yang Daver beri anggukan sebagai jawaban.
Evan menyeletuk, "Anara kan pernah telat juga. Santai aja sih lo, ribet amat."
"Bukan gitu. Masalahnya dia kemaren juga aneh bales chat gue seadanya. Gue lagi ada salah apa ya?"
"Si Bocil emang mood swing-nya kan parah. Maklumin aja," cetus Ander.
"Tapi biasanya dia cerita, Der." Daver kembali berasumsi. "Kenapa ya? Pas beberapa hari lalu juga nangis tapi gak mau cerita yang beneran cerita."
KAMU SEDANG MEMBACA
DAVENARA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Anara Emiley. Gadis yang memiliki kesabaran penuh ini jatuh hati pada mantan atlet kickboxing, Daver Negarald. Ada satu hal yang Anara suka dari Daver. Laki-laki itu perhatian. Di saat latar belakang keluarganya hancur...