21•|I D O L

3.5K 285 8
                                    

Jimin berjalan keluar dari kamarnya. Matanya masih setengah terbuka. Perlahan, ia berjalan gontai menuju ke arah dapur dan didapati Suga dan Jin yang sedang membuat makanan untuk mereka.

"Hyung ..." Rengek Jimin.

"Hyung..."

"Yoongi hyung"

"Jin hyung"

Seokjin dan Suga tidak terkecoh dengan panggilan Jimin. Kebiasaan Jimin setelah bangun tidur adalah memanggil seseorang. Itu dilakukannya tanpa sadar.

Jimin beranjak dari dapur. Ia segera menjatuhkan dirinya di atas sofa dan berencana untuk kembali tidur. Belum sempat perahu mimpinya datang, suara Taehyung masuk ke telinganya.

"Ya!!! Jimin-aa"

"Hmm"

"Kau lupa hari ini?" Jimin masih setengah sadar. Ia benar benar lelah. Semalam ia bahkan tidak tidur hanya untuk berlatih dan sekarang saat matahari telah beranjak naik ia baru bangun.

"Hari apa hari ini? Aku bahkan tidak tau aku siapa"

"Hari ini hari Senin. Kau tidak ingat dengan jadwal mu hari ini?"

"Namaku siapa?" Sepertinya Jimin benar benar tidak sadar telah berkata seperti itu. Taehyung terkekeh pelan saat mendengar Jimin yang sedari tadi berbicara ngawur.

"Kau ada Live sebentar lagi" Kesadaran Jimin mulai pulih dari detik ke detik saat mendengar kata Live. Mereka telah merancang untuk membuat live dari hari ke hari dan gunanya untuk  menghibur army selama virus ini berlangsung. Dan hari ini ia beserta Jin dan Suga harus melakukan live seperti yang dijadwalkan.

"AHH .. KAU BENAR TAEHYUNG-AA.... Aku harus Live sebentar lagi" Taehyung menjitak keras kepala Jimin saat lelaki Busan itu malah berteriak tepat di telinganya.

"Sakit alien" Jimin ingin membalas tapi segera ia urungkan saat melihat Jam. Ia harus mandi dan segera melakukan live.

---

Seperti yang disampaikan Taehyung. Jimin, Jin dan Suga benar benar live. Jimin dengan pakaian kuning, Suga dengan baju putihnya dan Jin yang terlihat semakin tampan dengan balutan jaket hitamnya.

"Apa yang harus kita tampilkan?" Jimin bergugam sebentar. Ia mengambil ponsel dan mengeceknya. Melihat apa yang harus mereka lakukan sekarang.

"Mengcover musik dance"

"Hei kau tau, aku paling malas jika harus dance. Bagaimana jika kita melakukan hal yang lainnya?" Usul Suga. Ia yang awalnya tampak bersemangat kini sedikit menyesal dengan tema yang diberikan langsung oleh Bang sajangnim.

"Ikuti saja. Hanya goyangkan dirimu" Jawab Seokjin santai. Moodnya sedang baik hari ini dan tentunya ia juga sangat bersemangat sekarang.

"Hanya lakukan sesuka hatimu hyung" Jimin mulai menghidupkan live nya. Mereka menunggu Sebentar hingga ada army yang menonton. Tidak berselang lama, live mereka sudah banyak ditonton oleh army.

---

Seokjin terperanjat kaget saat tiba tiba musik Kill This Love terdengar. Beruntungnya musik tersebut langsung berhenti dan tergantikan dengan musik yang lain. Seokjin hanya pura pura melihat ponselnya saat musik itu terdengar. sebenarnya Jin biasa saja jika mereka mengcover video musik Kill This Love, namun ia masih menyayangi dunia Shipper Blackbangtan yang pastinya akan pingsan jika mereka benar benar akan mengcover dance tersebut.

Tak berselang lama, video musik Kill This Love kembali terdengar. Salahkan Jimin atas hal ini karena tidak mengoreksi musik terlebih dahulu sebelumnya. Jimin yang kaget, segera bertindak cepat dengan mengambil remote yang ada di atas sofa dan mengecilkan volume suaranya. Suga juga benar benar kaget dengan musik itu yang keluar secara tiba tiba saat mereka sedang live. Ia menahan pergerakannya untuk tidak benar benar mengcover video musik itu.

Suara musik kill this love lagi lagi terdengar. Kini Seokjin benar benar tidak bisa menahan senyuman nya lagi. Ia tersenyum kecil dan Jimin langsung memalingkan wajahnya kebelakang. Ia merutuki kesalahannya yang tidak mengecek musik terlebih dahulu sebelum mereka melakukan live . Jimin tersenyum penuh arti dan terlihat bahwa ia tak bisa menahan tawanya.

Suga menghela nafas berat saat suara musik itu kembali terdengar. Dengan spontan ia menaikkan volume suaranya agar suaranya bisa mengalahkan suara musik yang dihidupkan. Dibantu dengan Jimin yang berusaha agar musik itu tidak lagi terdengar dengan berkata 'Bla bla bla bla'. Namun sangat disayangkan, musik buatan Blackpink itu masih saja terdengar. Hitunglah, ini sudah kali ke 3. Suga saja bahkan berkeringat dibuatnya.

---
Seokjin sekarang benar benar ingin menjitak kepala Jimin keras saat dengan mudahnya lelaki itu malah menyanyikan sedikit bagian 'Rap papapapapapa'. Jika tadi mungkin hal itu tidak bisa dikontrol oleh mereka tapi sekarang Jimin malah menyanyikan sedikit bagian musik Kill This Love. Ingatkan Seokjin untuk memarahi sedikit memarahi Jimin setelah berlangsungnya live ini.

Suga menghela nafas kasar saat musik Kill This Love kembali terdengar lagi. Sepertinya kali ini mereka pasrah membiarkannya dan tidak menghentikan ataupun menurunkan volumenya. Sesekali kasih asupan untuk Blackbangtan, pikir mereka. Jimin juga tampaknya pasrah dengan musik Kill This Love yang masih melantun. Ia tersenyum penuh arti sembari berbicara.

Sungguh hari yang panjang bagi mereka. Selama musik Kill This Love yang terputar sekitar 4 kali, jantung mereka selalu berdetak kencang. Mungkin mereka berfikir dengan adanya musik Blackpink yang masuk ke live BTS, mereka bisa menyampaikan ke beberapa orang yang paham, bahwa Blackpink sebenarnya dekat dengan BTS

---

.
.
.
.
.
.
.

VOTE😷

I D O L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang