Jisoo berjalan cepat menuju ruang tengah dorm Blackpink. Suasana kembali normal sekarang. Tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan. Penjagaan yang ketat dan hukuman yang setimpal telah diberikan pihak BigHit pada mereka. Bangtan sepertinya benar benar melakukan tugasnya dengan baik. Menjaga keempat gadis cantik itu dan menjaga senyuman mereka berempat.
"Cepat eonni" Teriak Rose. Mereka saat ini sedang menunggu perilisan Mv Ice Cream yang diperkirakan dalam hitungan menit lagi akan dirilis.
"Akhhh... aku sudah tidak sabar" Lisa memekik pelan. Kondisinya perlahan membaik seiring berjalannya waktu. Lisa sempat drop dan mentalnya memburuk selama sekitar seminggu, tapi dukungan dari banyak pihak banyak membantunya untuk kembali bangkit.
Jennie ikut berjalan di belakang Jisoo. Kakinya masih terasa sakit tapi ia berusaha semaksimal mungkin untuk menutupinya dari semua pihak. Jennie hanya tak ingin lagi memberatkan para membernya dan member Bangtan.
"Aku sangat menunggu reaksi Blink dan juga Bangtan dalam comeback ini" Setelah seminggu yang lalu Bangtan merilis Mv 'Dynamite' sekarang giliran Blackpink yang akan meliris Mv 'Ice Cream'. Berdekatan tanggal comeback? Tentu saja hal itu sudah mereka rencanakan sedari awal.
"Hitungan detik!!"
"3"
"2"
"1"
Blammm
"Bentar, kok mati?" Jisoo heran karena dengan tiba tibanya televisi yang tepat berada di hadapan mereka berempat mati mendadak.
"Kita harus nguburin gitu eonni?" Jennie mulai ngawur.
"Goblok kok dipelihara"
Rose berjalan mendekat ke arah televisi. Padahal perilisan Mv Ice Cream yang sangat ditunggu tunggunya harus terhenti karena masalah ini. Tangannya berulang kali memencet tombol On. Berharap televisi mahal di depannya ini segera menyala. Jennie melirik ponselnya sebentar.
"WIFINYA MATI ANJIR"
---
Comeback Blackpink berjalan lancar. Mereka keempat gadis hebat yang tahan bating dengan segala situasi. Yang sekarang menjadi prioritas bukanlah kesehatan mereka, tapi para penggemar.
Lisa saat itu sedang duduk santai di dekat balkon dorm Blackpink. Besok Jungkook berulang tahun dan rencana yang sudah ia rencanakan dari sebelumnya harus terhenti karena nanti malam mereka harus kembali ke YG. Itu artinya mereka tidak bisa merayakan ulang tahun maknae Bangtan itu tepat jam 00.00
Lisa membuka ponselnya. Selepas mereka melangsungkan comeback, tentu saja banyak pihak yang berkomentar positif dan juga ada yang negatif.
Gadis Thailand itu menghirup udara sebanyak banyaknya. Dia kembali banyak dibenci setelah comeback mereka beberapa hari yang lalu. Dibenci oleh blink yang tidak menyukainya dan bahkan sampai membuat petisi untuk lisa keluar dari Blackpink yang ditanda tangani 2000 orang lebih.
Hanya karena permasalahan bagian menyanyinya yang lebih banyak dari pada member lain bahkan ada juga yang mengatakan ia tidak cocok mengambil bagian rap dan harus menyerahkan bagian itu pada Jennie
Permasalahan itu? Tidakkah mereka menghargai perjuangannya sedari kecil yang sudah jauh dari keluarganya dan rela berangkat dari Thailand ke Korea dengan tidak ada kepastian untuk debut.
"Lalisa..." Lisa menoleh ke belakang saat dirasa seseorang menyentuh bahunya. Jennie berada di belakangnya sekarang.
"Gwenchana-yoo?" Jennie tentu saja tau permasalahan apa yang menyebabkan lisa seperti ini. Ia juga merasa tidak enak terhadap gadis Thailand itu. Perihal menyanyi itu, semua sudah diatur oleh produser mereka dan mereka hanya mengikuti.
KAMU SEDANG MEMBACA
I D O L ✔
FanfictionBangtan Sonyeondan dan Blackpink 2 Idol Group yang sedang naik daun saat ini dan banyak mencuri perhatian banyak orang di dunia ternyata memiliki kedekatan layaknya kakak dan adik. Tidak banyak yang tau tentang kedekatan mereka. Bagaimana keseruan d...