31•| I D O L

3.3K 281 67
                                    

Sebelum mulai mari berdoa dulu agar Indonesia cepat kelar dari wabah Covid-19

Dan berdoa juga semoga Blackpink dan BTS collab

Udah?

Lanjutttt.....

---

Suga berjalan santai menuju ke arah sofa. Pagi ini, rencananya member BTS akan pergi ke Big Hit. tapi lihatlah, sekarang jam telah menunjukkan pukul 10 pagi tapi para member belum ada yang menampakkan dirinya.

Suga menghidupkan televisi. Ia juga tidak ada niatan untuk membangunkan member yang lain. Entah apa yang terjadi padanya hari ini karena bangun lebih cepat dari biasanya.

Suga mulai memusatkan matanya pada layar televisi besar yang sedang menampilkan berita terbarunya beberapa hari belakang. Ia tersenyum kecil saat melihat berita tentang dirinya yang akan mengeluarkan lagu terbaru.

"Ahh... Syutingnya juga akan segera dimulai" Suga bermonolog sendiri. Ia melihat sejenak ke arah tanggal yang tertera di ponselnya. Mungkin, jadwal istirahatnya akan terbuang dengan adanya syuting video musik terbarunya.

Ting

Mata Suga menyipit sejenak saat melihat satu pesan yang diterimanya. Namum sedetik kemudian ia tersenyum kecil, pesan dari orang yang ditunggu tunggu akhirnya dibalas juga.

Dengan cepat, lelaki berkulit putih itu membalas panjang lebar isi pesannya. Suga tertawa kecil melihat isi percakapan yang terlihat canggung dan lebih banyak ia yang mengirim pesan daripada orang yang sedang bertukaran pesan dengannya sekarang.

Terlihat begitu aneh karena seorang Min Suga yang membalas pesan dengan cepat dan panjang. Para member yang berbuat lucu di group mereka saja kadang tidak pernah ia tanggapi.

"Jangan gila Min Suga" Suga kembali bermonolog sendiri. Fokusnya dari televisi kini teralihkan sempurna menuju ponsel yang ia letakkan di depannya. Berharap si penerima dengan cepat membalas pesannya.

"Yoongi hyung?"

Suga dengan cepat membalikkan layar ponselnya dan beralih menuju orang yang memanggilnya di saat yang tidak terduga "Eo, wae?" Tanyanya.

"Ani-ya.. aku hanya melihatmu dan memanggil" Jimin duduk di samping Suga. Suga sedikit mendengus kesal, akan sangat sulit untuk membalas pesan jika disampaingnya ada Jimin. Walaupun Suga bisa pastikan, pesannya akan dibalas beberapa jam kemudian.

"Kau akan merilis musik video terbarumu hyung?"

Suga mengangguk "Ne, kau benar"

"Kau memohon pada Jungkook dan Jin hyung agar bergabung denganmu di Mvmu?" Suga menyeritkan dahinya. Fakta baru apa yang didapatnya. Bukankah mereka yang memohon pada Suga untuk ikut?

"Mereka memutarbalikkan fakta Jim. Kau seperti tidak tau saja Jin hyung Dan Jungkook seperti apa"

"Hyung... Aku juga ingin masuk" Pinta Jimin

"Aku saja belum mengatakan pada staff untuk memasukkan Jin hyung dan Jungkook. Sedangkan kau juga meminta masuk?"

"Aku juga ingin hyung. Kudengar konsep perilisan MV mu keren"

"Kau bisa masuk lain kali jim" Jimin memoyongkan bibirnya maju sedikit kedepan. Padahal ia benar benar ingin masuk ke MV Suga kali ini.

"Kau harus datang saat syuting MV ku Jim" Jimin kembali mengangguk senang. Suga selalu bisa diandalkan dalam segala hal.

"Hyung, kita tidak ada jadwal hari ini?" Tanya Jimin kembali. Suga melirik sebentar ke arah ponselnya dan sudah ada balasan yang diterimanya. Sesuatu hal yang dulunya mustahil kini terwujud.

I D O L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang