"How, How you like that"
Jennie menyanyikan sedikit bagian reff yang nantinya akan menjadi MV terbaru Blackpink. Mereka sudah memulai syuting sejak kemarin dan nantinya video musik ini akan dirilis pada tanggal 26 Juni 2020.
"Wow... Jennie Kim" Jisoo berdecak kagum saat gadis New Zealand itu sedikit menampilkan kemampuan dancenya.
"Jangan membuatku malu eonni" Jisoo terkekeh pelan dan ikut bergabung dengan Jennie dan Rose yang sedang latihan vocal bersama. Lisa sedang dalam proses mengganti pakaian.
"Kau bisa menyeimbangkan kakimu? Padahal baru baru kakimu sembuh"
"Aku baik baik saja eonni"
"Baguslah" Jisoo mengedarkan pandangannya. Syuting mereka akan dimulai sebentar lagi setelah mereka beristirahat sejenak tadinya.
"Bangtan belum datang eonni?" Tanya Rose. Hari ini seluruh member BTS berencana untuk datang ke syuting MV terbaru Blackpink. Tapi sampai sekarang, batang hidung mereka bahkan belum terlihat sedikit pun.
"Entahlah. Kurasa mereka akan datang saat kita sedang syuting" Sama halnya dengan BTS. Staff Blackpink juga sudah mengetahui bahwa kedua idol besar dunia itu dekat. Mereka malah mendukung jika kedua idol itu dekat.
"Itu lalisa" Lisa datang menghampiri mereka bertiga. Dengan segera, keempat gadis cantik itu berjalan menuju staff. Mencoba mendengarnya penjelasan lebih lanjut apa yang harus mereka kerjakan.
"Untuk bagian ini kalian hanya perlu dance. Mungkin kita bisa mengambil beberapa bagian nantinya" Para member Blackpink mengangguk mengerti. Mereka hanya perlu dance untuk sore ini dan mungkin akan diulangi beberapa kali nantinya untuk mendapatkan hasil maksimal.
"Bersiap Siaplah"
"Ne, kami akan lakukan yang terbaik"
Para member mulai berdiri di tempat yang disediakan. Ini merupakan hal yang paling melelahkan bagi mereka.
"Bangtan datang" Bisik Lisa pada Rose. Rose melihat ke arah pintu masuk. Mereka datang dengan Hoodie dan topi hitam. Benar benar terlihat elegan.
Para member BTS yang baru masuk langsung disungguhi oleh beberapa staff yang berlalu lalang. Blackpink benar benar menyiapkan segala syuting mereka asli tanpa menggunakan efek sedikitpun.
"Mereka sudah mau mulai hyung" Namjoon duduk di kursi yang telah disediakan. Agar jauh tapi masih bisa terlihat dengan jelas.
"Wow... Colour Full" Sekilas, bagian yang sedang ditampilkan mirip dengan Mv BTS Idol.
"Mereka banyak berusaha keras untuk syuting ini" Kata Jimin. Ia benar benar kagum dengan tampilan yang ditunjukkan Blackpink. Selalu menarik perhatiannya.
"Rambut Rose kelihatan mirip dengan rambutmu saat syuting MV on Jimin-aa" Ujar Seokjin. Ia tampak memerhatikan Rose lalu segara beralih kepada Jimin.
"Ahh... Aku juga baru menyadarinya"
"Aku setuju denganmu Jin hyung. Terlihat sangat mirip"
"Kau merekomendasikannya Jim?" Tanya Seokjin lagi
Jimin menggeleng "Ani-ya. Aku tidak pernah berkata padanya untuk mewarnai rambut sama denganku"
"Kita tidak bisa merekomendasikan warna rambut untuk mereka. Itu konsep yang ditunjukkan" Balas Hoseok. Warna rambut yang ditampilkan harus sesuai dengan konsep yang dijalankan.
"Kita juga akan syuting MV sebentar lagi. Perilisan MV Stay Gold" Kata Namjoon mengingatkan. Bang sajangnim menyuruhnya memberitahukan pada para member secepatnya.
"Kita juga akan merilis MV baru?"
"Ne, MV Stay Gold"
"Syutingnya mungkin akan dilakukan secepatnya" Lanjut Namjoon.
"Stay Gold? Ahh.. musik berbahasa Jepang itu?"
"Ne.. Kita juga akan tampil beberapa hari lagi untuk musik Stay Gold dan langsung disusul oleh pembuatan Mv-nya"
"Kapan akan dirilis?"
"Aku tidak tau pastinya kapan, tapi yang kutahu sekitaran akhir bulan ini" Balas Namjoon. Ia juga tidak diberi tahu secara detail tentang pembuatan MV mereka.
"MV Blackpink juga akan dirilis akhir bulan. Tidak apa apa?"
"Akan sangat heboh satu dunia jika kita merilisnya bersamaan dalam waktu dekat"
Namjoon tertawa pelan kemudian mengangguk. Tentunya jika hal itu terjadi, dunia akan gempar dan percaya lah para member Blackpink ataupun BTS tidak akan bisa tertidur nyenyak.
BRUUUKKKK
Suara seseorang yang jatuh menyita seluruh perhatian mereka. Dengan segera Member Bangtan melihat ke arah sumber suara. Suara seseorang jatuh dengan sedikit keras.
"Ya... JENNIE-AA!!!" Jisoo yang berada tepat di samping gadis itu segera membantu gadis itu berdiri.
"Ya... Gwenchana-yo?" Member BTS juga sudah berkumpul melihat sedikit keadaan Jennie. Gadis itu hanya tersenyum simpul.
"Aku baik baik saja. Hanya sedikit tersandung" Jennie berjalan pelan dituntun Jisoo menuju kursi yang telah disediakan. Syuting berhenti sejenak.
"Sudah kukatakan jangan memaksakan diri" Omel Taehyung. Gadis didepannya ini memang keras kepala.
"Kakiku sudah sembuh. Aku hanya tersandung dengan kaki yang lain tadi" Jennie menampilkan deretan gigi rapinya. Lututnya sedikit terluka.
"Aishhh..." Taehyung mengusap wajahnya kasar. Beberapa hari yang lalu Jennie berkata padanya bahwa kakinya tidak sakit lagi dan Taehyung tau itu hanya alibi agar gadis itu bisa cepat mempelajari pergerakan koreografi mereka.
Seorang Staff datang dengan membawa perlengkapan medisnya. Sepertinya ia akan mengobati sedikit luka yang terdapat di lutut gadis New Zealand itu.
Jisoo dan Lisa menghampiri seorang Staff. Mereka sepertinya meminta agar syuting dilanjutkan esok hari. Lagipula hari sudah hampir menjelang malam.
"Ngomong ngomong, rambut Jennie mirip Yeongtan ya?" Celutuk Hoseok. Tentunya saat staff yang mengobati Jennie telah pergi. Ia bisa ditendang keluar karena telah berkata yang bukan bukan tentang rambut Jennie.
"Bilang apa J-hope?" Tak diduga oleh Hoseok sebelumnya. Penata rambut Blackpink melewatinya dan memberikan tatapan tajamnya pada lelaki itu.
"Ehh... Noona" Hoseok menjadi salah tingkah
Jennie tertawa pelan tapi segera ia hentikan saat melihat wajah datar disertai mata tajam Taehyung yang seakan menusuk dalam mata Jennie.
"Ne, arasseo. Aku akan lebih berhati hati" Cicit Jennie pelan. Ia tau Taehyung pasti kesal padanya karena terlalu memaksakan diri.
"Kita bisa pulang sekarang. Syuting akan dilanjutkan besok" Jisoo dan Lisa datang menghampiri Jennie. Jennie mengangguk pelan lalu berdiri dibantu oleh Rose yang memegang erat lengan gadis itu.
"Pulanglah dan istirahat dengan baik. Jika kalian sukses dengan comeback kalian, akan ada hadiah yang menanti" Kata Namjoon. Hadiah yang dimaksud adalah tentang kabar BTS yang juga akan merilis official MV Stay gold. Rencananya, kabar tersebut tidak akan diberitahukan pada mereka.
"Ne, terima kasih telah datang oppa" Seluruh member Blackpink membungkukkan setengah badannya yang langsung disambut juga oleh Bangtan.
"Berhati hatilah"
---
.
.
.
.
.
.
.VOTE💚
KAMU SEDANG MEMBACA
I D O L ✔
FanfictionBangtan Sonyeondan dan Blackpink 2 Idol Group yang sedang naik daun saat ini dan banyak mencuri perhatian banyak orang di dunia ternyata memiliki kedekatan layaknya kakak dan adik. Tidak banyak yang tau tentang kedekatan mereka. Bagaimana keseruan d...