♡♡♡♡

5.4K 261 49
                                    

_THE END_

So masih ketemu lagi sama aku disini

Beberapa hari yang lalu aku buka weverse dann....

Beberapa hari yang lalu aku buka weverse dann

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WADDAW....

Kayaknya itu army blink deh. Kalo misalkan Bangtan liat gimana ya?!! Ahh... berhalulah sesuka hati.

Intinya dia bilang di situ kalo cuma Blackpink idol grup cewek yang reputasinya sama kayak BTS. *Tak bisa berkata apa apa aku sekarang...

Dan juga sekarang Weverse udah bisa buat PP pake foto profil kan? Aku selalu ngakak liat orang yang make foto profil Rose, lisa Jisoo ataupun Jennie. Sempat dinotice, dahlah dunia penshipperan Blackbangtan gempar ntar.

Jujur aku buat cerita Blackbangtan itu suka senyum senyum sendiri. Nyari moment mereka supaya pas dan jadiin cerita. Tapi aku senang aja karna bisa ngungkapin segala teori di otak aku ke dalam bentuk cerita.

Pertama aku seriusan mikir Blackbangtan itu ada sesuatu. Ada hubungan di dalamnya. Dari video ini

Yap Opening SBS Gayo Daejun

Moment dimana mereka bersanding saat opening. Aku mikirnya gini kenapa BTS canggung pas dekat sama Blackpink. Sedangkan misalkan sama girlgrup lain mereka nampak biasa aja. Aku gak sebutin siapa karena ini cuma lapak Blackbangtan.

Tapi kenapa cuma sama Blackpink mereka diem dieman canggung kek gitu.

Iya, tau. Nutupin sesuatu kan? Gak papa, bilang ke publik nanti ya kalo udah siap.

Aku suka heran sendiri kalo nemu video 'Jangan jodoh jodohin BTS sama Blackpink. Mereka gak cocok' ataupun 'Halah... Bocil' dan ada juga yang bilang 'Bts itu nanti nikahnya sama Army bukan sama Blackpink'

HEH, EMANG LU MAU JADI ISTRI DIA YANG KESEMBILAN JUTA? ENTAHLAH DIA JUGA MAU SAMA LU

Skip, heran aja. Cuma heran. Dikatain bocil kalo suka shipper. Emang shipper itu ada ganggu privasi idolanya ya? Gak pernah aku liat para shipper itu nge-tag idolanya. Mending shipper daripada buat video yang mengandung unsur dewasa sama idola lu. Sempat idol lu liat gimana bambang?!!

Astagaaa, ataupun ada yang nge-shipper in sesama jenis. Itu tipe tipe manusia yang harus dimusnahkan. Dia bisa buat sesama idol itu menjauh. Astaga pusing

Menurut aku oke oke aja sih untuk nge-shipperin orang. Tapi tetap ada batasannya juga. Ini alasan aku gak buat adegan diatas umur di cerita ini ataupun di cerita Blackbangtan yang pertama.

I D O L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang