"Nuga nareul magado. Naui gal gireul gandago. Insaeng Han bangirago. Leggo. Leggooooo. Dan harureul sarado. Huhoeneun jeoldaero eopdago. Han beon ttwieobojago. Let's Jump" Taehyung terkekeh pelan saat Jennie dengan santainya datang menghampirinya dengan sedikit menyanyikan lagu kebangsaannya. Terdengar aneh jika gadis itu bernyanyi menggunakan suara indahnya.
"Kau sudah lama menunggu?"
Taehyung menggeleng" Aku baru sampai beberapa menit yang lalu"
Jennie mengangguk dan ikut duduk bersama Taehyung. Taehyung menelphon nya untuk bertemu beberapa saat dengannya dan ia juga harus membicarakan sesuatu dengan lelaki tampan itu
"Minumlah. Ini enak" Jennie menyodorkan sebuah Cup botol kecil ke arah Taehyung. Lelaki itu sejenak melihat ke arah benda yang disodorkan Jennnie.
"Aku tak suka kopi Jen"
"Tapi ini enak. Kau bisa mencobanya" Kata Jennie lagi. Mata gadis itu menerjab lucu seiring dengan perkataannya barusan.
Taehyung kembali menggeleng. Ia benar benar tak suka dengan kopi "Itu tidak enak"
Jennie hanya mendelikkan bahunya santai. Pandangannya terarah mengamati suasana cafe yang ia pilih untuk bertemu dengan Lelaki di depannya ini. Tidak terlalu ramai dan juga terlalu padat.
"Kau sedang tidak ada jadwal Jane?"
"Aku sedikit sibuk belakangan ini. Aku baru saja selesai latihan di YG" Jawab Jennie. Ia meneguk sedikit kopi yang didapatnya dari YG. Terasa sedikit pahit untuk lidahnya yang tidak terlalu menyukai kopi. Tapi ia harus meminumnya karena ia mungkin tidak tidur lagi malam ini.
Jam sudah menunjukkan hampir pukul 9 malam. Suhu mulai naik seiring berjalannya waktu.
"Kau nanti langsung pulang ke dorm?
Jennie berpikir sebentar kemudian menggeleng "Aku akan menghabiskan waktu di YG. Kami mempunyai banyak agenda setelah ini" Jawab Jennie. Mata gadis itu melihat sorot mata elang milik Taehyung.
"Kau kembali bermalam di YG? Malam kemarin kau juga tidur di YG kan?"
"Aku banyak menghabiskan waktu di YG sekarang dari pada di dorm"
"Ahh.. Taehyung-aa" Lanjut Jennie. Ia teringat hal yang ingin dibicarakannya dengan Taehyung. Lelaki yang berada di depan Jennie menaikkan kedua alisnya. Berusaha bertanya hal apa yang membuat Jennie memanggilnya.
"Eo wae?"
"Kau ada masalah akhir akhir ini" Dahi Taehyung mengerut. Masalah?
"Aku baik baik saja. Wae? Kenapa kau menanyakan hal itu?"
Jennie menggeleng "Ani-ya. Aku baru baru ini membuka ponsel dan banyak membaca berita dan komentar tentangmu"
"Jadi?"
"Kau terlihat sedikit berbeda" kata Jennie pelan. Mata kucing nya masih melihat lekat mata elang milik Taehyung.
"Berbeda?"
"Mungkin sedikit menjadi lebih dewasa" Dahi Taehyung kembali mengerut. Tidak mengerti kemana arah percakapannya dengan Jennie nantinya.
"Jangan keseringan bermain ponsel saat live Taehyung-aa. Aku tau aku sakit saat itu tapi kau membuat banyak penggemarmu curiga dengan sikapmu"
"Jungkook juga pernah berkata padaku bahwa kau sering seperti memikirkan sesuatu. Kau ada masalah?" tanya Jennie lagi
Taehyung mengehela nafas kemudian menggeleng "Aku baik baik saja"
"Aku tau perkataan yang kau keluarkan palsu. Jangan paksa dirimu untuk terlihat baik baik saja tapi kenyataannya kau rapuh" Taehyung memalingkan pandangannya dari Jennie. Melihat suasana kota Seoul di malam hari yang tidak terbilang ramai malam ini.
"Aku hanya takut Jen"
"Takut? Wae?"
"Hanya takut apa yang aku miliki sekarang akan menghilangkan seiringan waktu nantinya"
"Kau tau Jen? Media Korea banyak mencari kedekatan antara BTS dan Blackpink. Aku hanya tidak ingin dibenci. Aku tidak ingin melepaskan Army dan aku juga ingin BTS dan Blackpink bersama. Tanpa dibenci oleh orang" Jennie terdiam sejenak. Ia mencoba menerjemahkan perkataan Taehyung agar masuk ke dalam kepalanya.
"Kau tau bagaimana pertengkaran kedua belah pihak antara Army dan Blink. Aku tidak ingin kalian dibenci begitu mereka tau bahwa Blackpink dekat dengan BTS. Aku hanya lelah dengan segala tekanan yang kudapat Jen"
"Mungkin orang mengenal orang bernama Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Aku Kim Taehyung dan Jeon Jungkook sebagai sebuah group yang hanya menampilkan keceriaan dan kegembiraan. Tapi nyatanya kami berbanding terbalik dengan itu semua. Tertekan, depresi, tidak bisa menjalani kehidupan layaknya orang biasa. Kami hanya sebuah group yang menutupi semua itu dengan senyum dan berkata bahwa semuanya akan baik baik saja" Kata Taehyung. Ia merapatkan jaket yang dikenakannya semakin dekat ke tubuhnya. Menghiraukan pandangan orang orang yang mulai melihat dirinya aneh.
"Dan aku tidak ingin kalian semakin dibenci para Haters saat tau kedua group dunia ini dekat. Aku tidak akan pernah merelakan salah satu dari kalian untuk pergi"
Jennie menarik nafas dalam-dalam. Tentunya ia juga merasakan hal yang sama dengan Taehyung "Jangan terlalu mengambil pikiran untuk hal itu Taehyung-aa. Jika nantinya media membocorkan hal itu maka BTS dan Blackpink bisa menghadapinya bersama sama. Jalani kehidupanmu layaknya manusia normal. Saat orang tau tentang kita, aku yakin banyak orang yang menerimanya karena seburuk buruknya manusia, ia masih punya hari nurani yang bersih"
"Mereka pasti bisa memakluminya" Balas Jennie. Sebenarnya ia juga sedikit tidak percaya dengan perkataannya yang mengatakan akan banyak orang yang menerima mereka. Pastinya akan sangat sulit untuk bisa diterima dengan mudah.
"Aku hanya tidak yakin Jen. Aku bingung harus berbuat apa. Aku tidak ingin melepaskan keduanya. Kedua hal yang kini menjadi sumber kebahagiaan Kim Taehyung" Jennie menatap sorot mata Taehyung. Lelaki itu banyak menyimpan bebannya.
"Biarkan waktu menjawab dan Blackpink masih tetap akan berjalan beriringan dengan Bangtan sampai kapanpun"
"Karena Blackpink ada untuk melindungi BTS dan BTS ada untuk melindungi Blackpink"
"Aku, Jennie Kim. Jadi orang pertama yang akan melindungi mu Mr Alien" Taehyung tertawa pelan kemudian mengangguk. Dan ia juga akan menjadi orang pertama yang melindungi gadis yang berada di depannya ini.
Jennie mengulurkan tangannya ke arah Taehyung. Ia tersenyum lebar kemudian bertanya "Merasa lega Mr Taehyung?" Taehyung menerimanya antusias. Senyum lebar terukir sempurna di balik maskernya
"Merasa lega Mrs Taehyung"
---
.
.
.
.
.
.
.VOTE💜
KAMU SEDANG MEMBACA
I D O L ✔
FanfictionBangtan Sonyeondan dan Blackpink 2 Idol Group yang sedang naik daun saat ini dan banyak mencuri perhatian banyak orang di dunia ternyata memiliki kedekatan layaknya kakak dan adik. Tidak banyak yang tau tentang kedekatan mereka. Bagaimana keseruan d...