30•| I D O L

3.4K 273 5
                                    

"Kalian tidak sibuk belakangan ini?" Jimin membuka pembicaraan. Mereka kini berkumpul di ruang tengah sembari menikmati film bergenre horor yang ditonton.

"Sangat sibuk. Tapi kami meminta satu hari ini untuk free. Kalian tau kan? Kondisi kesehatan Lisa agak memburuk dan Jennie juga sedang sakit" Jawab Jisoo. Matanya tak luput dari adegan film yang sedang ditonton.

"Ne, baguslah"

"Kalian tau? Kontrak kami hampir habis?" Suara Namjoon membuat seluruh member Blackpink melihat ke arahnya .

"Ne, aku tau dari Taehyung. Tahun ini kan oppa?" Jennie balik bertanya

"Ya.. Perpanjangan kontraknya" Ucap Lisa. Tentu saja ia tidak ingin jika BTS bubar tahun ini

"Kami akan memikirkannya lebih lanjut. Bagaimana menurut kalian?"

"Jangan lakukan hal bodoh oppa. Perpanjangan kontraknya" kali ini Rose yang bersuara. Ia juga tentunya tidak ingin jika BTS bubar tahun ini.

"Aku sangat bersyukur bisa bertemu dengan kalian. Kita banyak berjuang bersama"

"Bukan cuma kita yang berjuang. Banyak pihak lain yang berjuang bersama kita"

"Ahh... Kita banyak melewati hal bersama ya" Jennie tersenyum kecil mendengarnya. Tentu saja BTS dan Blackpink banyak melalui hal setelah 4 tahun terakhir.

"Ketika kami ingin bubar dulu, kalian yang pertama menentangnya. Sungguh konyol jika dibayangkan sekarang" Kata Seokjin. Otaknya memutar kembali kejadian awal tahun 2018 dimana masa itu BTS banyak melalui masa sulit.

"Kalian ingat oppa, saat Jisoo eonni tak berhenti menangis hari itu karena kalian mengatakan akan bubar" Jisoo terkekeh pelan mendengar penuturan Lisa. Ia kemudian merangkul pundak Lisa sembari memberi tatapan agar gadis itu tidak lagi mempermalukannya.

"Padahal hari itu kalian benar benar sibuk, tapi masih sempat datang untuk berbicara dengan kami"

"Sungguh hal yang hebat" Seluruh member tertawa lepas. Mengingat kejadian beberapa tahun lalu sungguh menyenangkan dan sedikit lucu.

"Ahh.. tapi mungkin sebentar lagi aku tidak bisa lagi merasakan kebersamaan ini" Suasana sontak hening saat Seokjin berkata hal itu. Para member langsung menyadari kemana arah pembicaraan akan dilanjutkan.

"Geongjeong hajima. Ulineun yeogie"

"Ani-ya.. aku hanya merasa waktuku sebentar lagi bersama kalian" Suga yang berada tepat di sebelah Seokjin langsung merangkul pundak lelaki tersebut, walaupun sedikit kesusahan.

"Hajima Hyung. Jangan membicarakan hal itu disini. Asinayo? Aku juga akan menyusul nantinya" Kata Suga. Seokjin hanya tersenyum kecil kemudian mengangguk.

"Bagaimana jika kita memperpanjang kontraknya?"

"Kau benar benar harus memperpanjangnya Namjoon oppa. Aku akan marah dengan kalian jika tidak memperpanjangnya"

"Kami akan menghabiskan kontrak lagi saat 2027 mendatang. Mungkin setelah itu kami benar benar akan hilang dari dunia hiburan"

"Blackpink sekitaran tahun 2023 nanti juga akan habis masa kontrak. Aku tidak tau apakah kami harus melanjutkannya atau tidak" Kata Jisoo pelan. Rasanya mereka ingin menjadi muda selalu dan tidak menua.

"Kita sudah dewasa sekarang"

"Saat kita pertama sekali bertemu bahkan kita masih malu malu dalam berkomunikasi"

"Haha.. aku selalu tertawa dengan pertemuan pertama kita. Terlalu canggung bahkan hanya untuk sekadar menyapa" Tawa Namjoon. Mengingat dulu mereka sangat canggung saat pertama berkenalan. Mereka seakan membangun dinding tak kasat mata yang besar tapi kedua belah pihak telah berhasil menghancurkannya.

"Rose pernah mengatakan padaku, ia bahkan terllihat sangat bodoh saat menyapa kalian dahulu. Rasanya ingin menghilang saat itu juga. Kita hanya saling lirik lirikan" Ujar Jisoo. Para member kembali dibuat tertawa olehnya. Perjalanan panjang bagi mereka.

"Eonni...." Rose malu sendiri.

"Mari kita perpanjangan kontraknya dan wujudkan segala hal yang belum tercapai. BTS dan Blackpink kembali berjalan bersama" Kata Namjoon mantap. Member BTS mengangguk sembari tersenyum. Walau di usia yang tidak terlalu muda lagi, masih banyak impian yang belum mereka capai.

"Termasuk membeberkan kita dekat?"

"Itu bisa kita pikirkan nantinya. Kupikir banyak yang berpikir bahwa kita benar benar dekat" Namjoon menjawab pertanyaan Lisa. Ia hanya tidak ingin menghancurkan karir Blackpink dan BTS yang telah ditempuh sejauh ini. Mungkin banyak yang tidak terima nantinya.

"Harus. Kita harus mengatakannya dan biarkan waktu sendiri yang mengatakannya"

"Comeback kalian lancar kan?"

"Sangat lancar oppa. Bagaimana dengan konser kalian nantinya?"

"Selama beberapa hari ini kami akan berdiskusi kembali mengenai konser itu dan tentunya akan semakin sibuk dengan persiapan ulang tahun ke tujuh BTS"

"Ahh... Kalian akan merayakan ulang tahun yang ke tujuh bersama tujuh member"

"Bersama 11 member" Member Blackpink mengulas senyum

"Bersama Army, Blink dan Blackbangtan"

"Jangan lupa datang ke syuting MV kami nantinya oppa"

"Pastinya dan jangan lupa untuk hadir saat tanggal 13 Juni" Balas Taehyung. Sesibuk sibuknya mereka, pasti akan datang untuk sekadar duduk ataupun berbincang sejenak.

"Bagaimana konsep musik yang akan kalian tampilan nantinya?" Tanya Suga. Ia sungguh tertarik dengan segala musik dari Blackpink. Nadanya serta Vocal Dan rap yang pas menurutnya.

"Aku tidak tau cara menjelaskannya seperti apa. Tapi kupikir ini akan menjadi musik yang hebat" Balas Jisoo. Managernya pernah berkata tentang konsep musik mereka namun otak cantik Jisoo tidak bisa menangkap hal seperti itu. Terlalu bertele tele menurutnya.

"Pastinya kalian akan mengguncang dunia dengan musik terbaru kalian nantinya"

"Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan tapi menurutku tak hanya musik Blackpink yang akan mengguncang dunia, musik buatan kalian juga beberapa kali tranding di berbagai media"

"Semuanya butuh kerja keras" Kata Jimin. Ia menjeda ucapannya sebelum akhirnya berkata lagi.

"Ayo letakkan tangan kalian di tengah dan lakukan yel yel Blackbangtan" Semua menyetujuinya. Mereka meletakkan tangan di tengah dan berteriak dengan keras.

"BLACKBANGTAN YUHUUUU!!!"

Itu Yel yel yang dibuat oleh Seokjin dan parahnya mereka semua menyetujuinya.

---

.
.
.
.
.
.
.
.

VOTE💜

I D O L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang