36•|I D O L

3K 252 6
                                    

"Oppa, bagaimana MV nya? Bagus?" Tepat setelah perilisan MV How you like that pada Jam enam waktu Korea. Seokjin menelphon Jisoo, tapi gadis cantik itu yang kelihatannya terdengar bersemangat dalam berbicara.

"Aku sangat bersemangat untuk comeback kali ini oppa" Lanjut Jisoo. Mereka tidak melakukan comeback selama 1 tahun lamanya dan ia paling menanti jika Blackpink akan melangsungkan comeback.

""Musik yang kalian ciptakan begitu hebat"

"Ahh.. aku senang mendengarnya oppa"

"Kau tau oppa, banyak komentar positif mengenai comeback kami dan perilisan official MV terbaru kalian" Nada berbicara Jisoo terdengar begitu bersemangat. Seokjin yang mendengarnya sontak mengulas senyum.

"Kuharap semuanya berjalan lancar" Di seberang sana Jisoo mengangguk senang. Ia senang bisa berbicara dengan Seokjin. Mood nya bisa kembali dengan cepat.

"Kau tau Jisoo-aa, saat sedang syuting MV Stay Gold seorang staff memberikanku semacam surat kabar untuk dipegang"

"Tapi aku memintanya agar aku memegang buku. Bukankah itu terlihat sangat mirip dengan scene mu di MV How you Like That?" Lanjut Seokjin. Ia perlahan berjalan masuk ke kamarnya saat dilihat Jungkook mulai menguping pembicaraan dengan Jisoo.

"Jinja?! Ahh.. karena itulah aku seperti merasa tidak asing saat melihat scene mu oppa di MV Stay Gold"

Seokjin tertawa pelan mendengar jawaban Jisoo. Gadis itu berpikir sejenak tadinya sebelum berkata padanya.

"Kalian akan tampil di Jimmy Fallon?"

"Ne oppa. Semoga kami bisa melakukan yang terbaik" Suara Jennie sedikit terdengar di telinga Seokjin. Gadis New Zealand itu seperti sedang memanggil Jisoo untuk melakukan sesuatu.

"Kau sedang di dorm Jisoo-aa?"

"Ani-ya. Aku sekarang berada di YG. Kami harus latihan beberapa kali lagi sebelum nantinya akan tampil di berbagai acara musik" Telinga Seokjin kembali mendengar sedikit suara pelatih dance yang memanggil mereka untuk berkumpul.

"Akh... Aku harus latihan oppa. Doakan kami" Jisoo memutuskan panggilannya sepihak lalu bergabung dengan para member lain untuk kembali berlatih. Beberapa hari ini mereka lebih banyak menghabiskan waktu di YG dari pada di dorm.

Seokjin keluar dari kamarnya. Matanya mengarah pada Taehyung dan Namjoon yang sedang menonton MV How you Like That bersama. Entah sudah berapa kali mereka menonton MV tersebut selama beberapa menit yang lalu.

"Ha How you like that!!!" Seokjin melihat aneh Namjoon yang tiba tiba berdiri dan mengikuti dance How you like that saat bagian Raff. Sungguh pemandangan yang pantas untuk dilihat.

"Anjir kayak waria"

"Bangsat ini si Tae ayam" Seokjin tertawa dengan pertengkaran kecil yang dibuat Namjoon dan Taehyung. Ia ikut bergabung dengan mereka.

"Ini lagi. Suara ketawa kayak orang nge lap cermin" Kini giliran Seokjin yang dikatai Taehyung. Seperlunya mode alien Taehyung kembali keluar.

"Ngatain gue terus. Anak tampan banyak cobaan"

"Gua tahun ini tertampan sedunia hyung. Gimana?" Taehyung tampil dengan wajah sinisnya. Alisnya naik menggoda Seokjin.

"Anak tampan banyak cobaan" Seokjin mencoba tidak meladeni. Ia masih sibuk memperhatikan Namjoon yang malah menari gembira di depan televisi, mencoba menirukan dance How you Like That.

"Udah joon udah. Mata gue sakit liat lo"

"Ehh.. ini si ular ngapain?"Suga yang masuk ke ruang tengah dibuat heran dengan tingkah Namjoon. Sungguh perbedaan yang sangat dalam. Saat di panggung, Namjoon terlihat sangat berwibawa tetapi baru selangkah ia turun dari panggung, jiwa kanak kanaknya mulai keluar.

"Sedang menikmati masa mudanya dulu mungkin. Bentar lagi jadi ahjussi"

"Ya.. ahjussi" Namjoon melihat Seokjin sengit. Ia telah berhenti menari sejak sedetik yang lalu, Suga dengan kekuatan kucingnya menendang mulus pantatnya.

"Ne ahjussi"

"Kau lebih tua dariku hyung"

"Ne ahjussi yang lebih tua dariku" Seokjin sepertinya tidak mau kalah dan tetap memanggil Seokjin dengan panggilan Ahjussi.

"Diam diam. Gue mau denger ini" Taehyung menarik lengan baju Seokjin dan Taehyung. Ia yang sedang menonton MV Blackpink yang lain merasa sedikit terganggu dengan kebisingan dua orang itu.

"Anjir Jisoo gue" Kata Seokjin setengah berteriak. Ketahuilah, Seokjin hebat dalam hal berteriak keras.

"Ahh... Cantiknya masa depan gue" Ketiga lelaki yang mendengar ucapan Seokjin sontak memasang wajah ala anak tampannya pada lelaki itu yang hanya dibalas senyuman lebar.

"Sumpah kayak Jin ifrit muka lu bang"

"Bodo amat" Seokjin kembali menonton MV Kill This Love yang sedang ditayangkan di televisi mereka. Sesekali ia mengikuti lirik lagu yang memang sudah bisa dihafalnya diluar kepala.

Ting!

"Ponsel siapa itu?!" Seokjin panik sendiri. Pasalnya ponsel seluruh member bunyinya sama dan itu yang membuatnya panik jika menerima pesan tapi bukan dari ponselnya. Siapa tau calon masa depannya menghubunginya.

"Ponsel gue" Suga mengeluarkan ponsel mahanya dari saku Hoodie yang dikenakannya. Mata Seokjin memincing tajam melihat Suga yang seperti tersenyum tipis membaca pesan yang baru saja diterimanya.

"Ini si kocheng udah bisa nyanyi di lampu merah deh lo. Senyum senyum sendiri"

"Perasaan Lo sering buka ponsel belakangan ini cheng" Lanjut Seokjin

"Cheng? Lo kira gue kocheng dekil di pinggir jalan?" tatapan mata Suga masih tetap melihat ke arah ponsel yang sedang dipegangnya.

"Lagipun yang sering buka ponsel itu si Taek ayam belakang ini" Lanjut Suga. Matanya masih fokus melihat ponselnya.

"Jennie lagi sakit ya jelas lah gue sering liat ponsel. Sejam sekali gue mantau"

"Anjir, Lo kira lo bapaknya bisa ngirimin dia pesan sejam sekali" Ujar Seokjin. Tak habis pikir dengan sikap Taehyung.

"Gue kan pacar yang baik"

"Emang lo pacaran sama dia?"

"Enggak, gue cuma gak mau bohongin army jika pas wawancara ditanya siapa yang pacaran. Gue gak pacaran hyung" Jawab Taehyung santai. Otaknya banyak berpikir sekarang.

"Darimana lo bejalar gituan taek ayam? Yeongtan ngajarin?"

Taehyung hanya mendelikkan bahunya ringan "Otak Yeongtan kan pintar, gak kayak otak lo Jin hyung" Perkataan Taehyung beberapa detik sebelum terjadinya baku hantam antara mereka berdua.

---

.
.
.
.
.
.
.

VOTE💚

I D O L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang