18•| I D O L

3.4K 310 1
                                    

"Lalisa, kau ingin kemana?" Lisa yang sedang mengambil tas di dalam kamarnya melihat ke arah Jennie yang berada tepat di depan pintu kamarnya. Raut wajah Jennie tampak bertanya tanya kemana Lisa akan pergi malam ini.

"Jungkook mengajakku untuk keluar sebentar eonni. Wae? Kau membutuhkan sesuatu?" Lisa balik bertanya

"Ani-ya. Aku ada perlu dengan Rose sebentar" Lisa hanya mengangguk. Ia mengambil topi dan masker guna menutupi sebagian besar wajahnya.

"Jungkook mengajakmu keluar?"

"Ne eonni. Aku tidak akan lama" Lisa keluar dari kamarnya diikuti Jennie di belakangnya. Tanpa menunggu waktu lama, ia langsung membuka pintu dorm Blackpink.

"Jaga kesehatanmu lalisa. Jangan pulang terlalu malam" Lisa mengangguk. Jennie sebenarnya tau, kondisi kesehatan Lisa kurang membaik dari hari ke hari. Jika saja bukan Jungkook yang mengajak Lisa keluar, mungkin Jennie tidak membiarkan Lisa keluar. Tapi sepertinya ada hal yang ingin dibicarakan Jungkook hingga mengajak Lisa keluar malam malam begini.

---

Lisa berjalan menuju ke arah satu bangunan yang dulunya merupakan tempat berkumpulnya member Bangtan dan Blackpink. Mereka jarang berkumpul di sini karena jaraknya yang terbilang jauh dan mereka lebih senang jika berkumpul di dorm Bangtan ataupun Blackpink.

Kini disinilah Lisa. Ia juga telah lama tidak mengunjungi tempat ini. Keadaan Korea Selatan yang masih di ambang virus membuat banyak cafe yang ditutup. Mata Lisa melihat Jungkook yang sedang duduk di sofa yang mengarah ke luar jendela. Ia ikut duduk di samping Jungkook.

"Lama menunggu kook?" Jungkook menggeleng. Matanya masih melihat ribuan bintang yang berhamburan di langit. Itu salah satu hal yang disukai Jungkook. Melihat bintang.

"Tidak apa apa aku mengajakmu untuk keluar? Bagaimana persiapan comeback mu?" Kini lisa yang menggeleng. Meski kondisinya masih sakit, tapi ia tetap menyembunyikan hal itu dari Jungkook dan berkata jika mereka semua baik baik saja.

"Lalisa kau tau?"

"Hmm"

"Suga hyung akan berkolaborasi dengan IU noona" Lisa tersenyum kecil mendengarnya. Tolong katakan padanya, bagaimana cara mengatakan pada Jungkook untuk tidak dulu membahas tentang IU jika sedang bersamanya.

"Kau tidak ingin Suga oppa berkolaborasi dengan IU eonni?" Jungkook menggeleng

"Bukan itu maksudku. Tapi aku ingin aku saja yang berkolaborasi dengan IU noona. Bukankah itu ide yang bagus?" Lisa memejamkan matanya sebentar. Ini hal yang ingin dibicarakan Jungkook saat mengatakan ingin bertemu dengannya? Rasa pusing di kepala Lisa kembali hadir

"Big Hit mungkin memilih Suga oppa untuk berkolaborasi dengan IU eonni. IU eonni kan sudah mengambil bagian Vocal"

"Tapi aku juga ingin berkolaborasi dengan IU noona. Aku juga bisa rap sedikit" Jungkook menjeda ucapannya sebentar.

"Ah... Betapa beruntungnya Suga hyung saat tau bisa berkolaborasi dengan IU noona"

Lisa tersenyum miris di dalam maskernya. Ia tidak membuka maskernya sedari tadi. Bisa sangat mencurigakan karena wajahnya sedikit pucat.

"Lalisa kau tau? Aku mendengar kabar kemarin IU noona sakit. Kau tau?" Lisa menggeleng pelan. Ia berkata jujur, ia memang tidak tau jika IU juga sakit belakangan ini.

' Jungkook saja tidak tau jika aku sakit'

"Kau tidak tau? Ahh.. pasti ia banyak berusaha keras hingga bisa sakit begitu. Iya kan?"

I D O L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang