Play List : Lily - Alan Walker
*****
Berapa lama SKYGGEN gak update? 😄
Kangen gak?Kalo kangen jangan lupa Vote atau komentnya.
Aku minta Vote 6k & koment 5k? Bisa?
Happy Reading ❤️
*****
"Aku pulang." pamit Anders setelah keduanya berada di teras istana. Anders berdiri tepat di depan Miya. Miya bergeming tidak memberikan responsnya. "Aku benar-benar menyesal." ucap Anders tulus sebelum mencium dalam kening Miya. Setelahnya Anders memutar tubuh, melangkah pergi menuju mobilnya. Mikel sudah menunggu di samping mobil Anders. Rupanya ajudannya yang membawa mobil Anders, karena Anders duduk di bangku penumpang.
*****
"Miya melihat Letjen Anders mengantar kepergian Princess Annina di Bandara."
Queen Elizabeth menghela napas mendengar ucapan Gustav. "Pantas saja anak itu terlihat banyak melamun setelah pergi bersama Anders."
"Ia memintaku untuk menyelidiki hubungan antara Letjen Anders dan Princess Annina, Your Majesty."
Queen Elizabeth menatap intens. "Kau tau kebenarannya, Gustav. Dan biarkan hal itu tetap menjadi rahasia kita." Queen Elizabeth mejeda, "dengan begitu Miya tetap akan melanjutkan hubungannya bersama Anders sampai mereka menikah."
"Saya hanya sedikit was-was, bagaimana kalau kisah King Henrik dan Selma terulang pada Miya?" Gustav menatap seksama Sang Ibu Suri.
"Awalnya itu cukup mengganggu pikiranku. Tapi ini dunia politik bukan dunia dongeng yang segala sesuatu sesuai harapan kita." Queen Elizabeth melepaskan kacamatanya sebelum kembali berucap. "Aku sangat berharap Letjen Anders lebih bijaksana menyikapi sesuatu. Tidak gegabah hanya karena sebuah perasaan yaitu mengkhianati Miya. Posisi Anders berbeda dengan Henrik. Begitu pun sebaliknya, posisi Miya dan Selma berbeda. Jika Anders berbuat sesuatu yang bisa merugikan dirinya sendiri disaat Miya telah menjadi Ratu, mudah bagi Miya mengusirnya dari Istana. Sementara Henrik mempertahankan Selma karena ia yang salah, ia juga yang memiliki kekuasaan."
Gustav terdiam cukup lama sebelum menimpali pernyataan Sang Ibu Suri. "Saya akan terus mencoba meyakinkan hubungan Annina dan Anders hanya pertemanan biasa." Apa yang diutarakan bukanlah sesuatu hal yang baru, selama ini Gustav memang selalu berusaha menampilkan sisi baik Anders pada keponakannya itu.
"Kita tidak punya pilihan lain, Gustav. Haggen harus dipimpin oleh seseorang yang benar-benar layak mendapatkan yaitu Miya. Dukungan Poulsen sangat berpengaruh, meskipun Miya mulai mendapatkan respons positif namun masih belum bisa menggeser posisi Annina di mata rakyat dan anggota Parlemen. Aku kembali setelah kau memberitahu kalau penyerangan terhadap Miya adalah sebuah konspirasi dan kasus itu menguap begitu saja. Aku sangat mengkhawatirkan cucuku..." Queen Elizabeth menghela napas kasar, "Untuk dukungan lain, aku sedang berusaha mempengaruhi para pemuka Agama di Haggen untuk mendukung Miya. Haggen harus di pimpin oleh Miya bagaimana pun caranya, meskipun kita harus membodohi anak itu dan sedikit mempermainkan perasaannya. Miya harus menjadi Ratu bukan yang lain." ujar Queen Elizabeth panjang lebar.
Gustav mengangguk mengerti.
"Kuharap Miya tidak terlalu jatuh dalam pesona Letjen Anders." tutup Queen Elizabeth, meraih gelas teh untuk disesapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skyggen (END)
Любовные романы"Apa yang sudah kau lakukan padaku, brengsek!" Miya menatap nyalang pada Anders, dadanya naik turun penuh emosi. Tangannya mempererat lilitan selimut yang membungkus tubuhnya. Anders tersenyum hangat, "bukan saya, tepatnya Anda, Princess." "Apa ma...