Jangan lupa vote and comment🥺
___
Jangan berharap pada yang tidak pasti.✨✨✨
Keadaan canggung tengah melanda kedua insan yang sedang duduk berhadapan di salah satu meja cafe. Keduanya tampak sibuk dengan ponsel masing masing, tanpa ada yang berniat mengeluarkan suara.
10 menit berlalu, tampaknya salah satu dari mereka mulai kelihatan kurang nyaman dengan situasi ini.
"Kak", seseorang yang dipanggil hanya memandangnya sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Nama kakak, kak Tyo kan?",
"Hm",
"Udah tau nama Sela belom?",
Tyo memandang aneh orang di depannya, 'ya nama lo Sela lah'
"Hm",
"Siapa?",
"Sela",
"Kok kakak tau?", Sela menatap Tyo polos.
"Hm",
"Jangan hm hm terus, di jawab dong kak",
"Iya",
"Iya apa?",
"Iya gue tau",
"Ya kakak tau dari mana?",
"Gue tau dari lo sendiri lah!",
Sela kebingungan saat mendengar jawaban Tyo, "hah? kok dari Sela sih kak?",
"Yakan lo manggil diri sendiri Sela",
"Oohh, bilang kek kak dari tadi",
Tyo menatap Sela tak percaya, 'bodoh sama polos emang beda tipis'
"Kakak emang biasanya gak ngomong ya?",
"Hm",
"Kenapa? kakak sakit gigi?",
"Hm",
"Gak di bawa rumah sakit?",
"Hm",
"Ish, kakak jangan hm hm aja!", Sela mulai kesal dengan Tyo yang tak memperdulikannya.
"Iya",
"Hah, gitu dong, kalo bisa jawabnya tuh iyaaaa",
"Hm",
"Kan kumat lagi!", Sela mengerucutkan bibirnya lucu.
'Bisa imut juga ni anak', batin Tyo.
"Iyaaa",
Sela tersenyum manis mendengar jawaban Tyo, "janji?", Sela mengacungkan jari kelingking nya.
"Janji", Tyo mengaitkan jarinya dengan Sela. Entah sejak kapan kedua ujung bibir Tyo terangkat membentuk senyum simpul.
"Eh eh, apaan neh!?", Dimas menarik tangan Sela sepihak, membuat kaitan jari Sela dan Tyo terputus.
"Ih abang mah!", Sela menatap kesal Dimas. Sedangkan Dimas sudah menatap tajam Tyo.
"Baru di tinggal sebentar juga!", ujar Dimas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguards [END]
Teen FictionApa kalian pernah terpikir akan mempunyai abang dan pacar yang posesif? Ditambah dengan sahabat abang mu? Perkenalkan, Sela. Perempuan bermata biru dan wajah imut imut. Mempunyai abang yang posesif dan pacar yang posesif. Jika kalian berfikir itu a...