Di padang katze tercium bau darah dari badan ribuan prajurit dari re-eztize kingdom yang telah hancur lebur dan semua organ tubuh mereka berceceran dimana-mana. Seharusnya Padang yang menjadi Medan perang yang seharusnya ramai dengan suara prajurit dengan semangat perang malah menjadi suara keputusasaan dari prajurit yang sudah tahu bahwa mereka sedang melawan mahkluk yang pantas disebut dewa kematian. selain itu juga terdengar suara 5 iblis yang memiliki suara seperti kambing dengan tubuh dipenuhi mulut dan tentakel dan mahkluk itu adalah ia-shubnigurath mahkluk yang di summon dengan mengorbankan 70.000 nyawa prajurit dan yang memanggil mahkluk itu adalah ainz ool gown penguasa dari makam besar nazarik yang baru saja memiliki gelar sebagai sorcerer king yang baru saja mendirikan sorcerer kingdom.
Setelah pertarungan yang tidak adil dengan gazef stronof. dia memutuskan untuk memundurkan bayi-bayi kambing nya untuk menghormati pengorbanan dari kepala ksatria.
“yang benar saja, kenapa kau tidak mematuhiku gazef ?” gumamnya diatas salah satu bayi kambingnya. dia sangat kecewa dan kagum dengan tindakan dari kepala ksatria yang memegang teguh ideologinya sebagai kepala ksatria tetapi, dilain sisi dia benar-benar kecewa karena tidak mendapatkan barang langka seperti gazef yang mungkin akan berguna untuk nazarik.Ainz ool gown (POV)
“baiklah kalau begitu,aku harap mereka tidak melakukan tindakan bodoh lagi karena kalau mereka tetap keras kepala aku tidak punya pilihan untuk membantai mereka semua”bagaimana pun aku harus menghindari pertumpahan darah yang tidak perlu karena manusia akan lebih berguna jika masih hidup mungkin mereka yang mati bisa berguna menjadi Undead tetapi, kalau mereka mati semua aku akan kehilangan sumber daya manusia yang berharga. Tapi tunggu dulu sepertinya aku melupakan sesuatu? “oh iya, dia!” aku pun memerintahkan kepada anak kambing kegelapanku untuk menuju Erantel mungkin belum terlambat untuk berubah pikiran. lagi pula aku tidak akan menghancurkan Erantel.
“akhirnya tunggu aku disana.” aku sangat bersemangat dan membuat skill pasif Undead kuterus menekan emosi ku. aku menyuruh bayi kambing kegelapan ku yang sedang kunaiki untuk menambah kecepatan dan menyuruh yang lain untuk ke nazarik dan mungkin aku sekarang sedang menyeringai di wajahku walaupun sebenarnya aku tidak punya kulit yang ada cuma tengkorak kering saja. Tetapi sebelum aku benar-benar sampai ke Erantel aku merasakan kehadiran seseorang yang menuju kearahku dengan kecepatan tinggi dan sepertinya dia adalah orang yang ku cari selama ini.
Dia dari kejauhan terlihat seperti memiliki jubah hitam dengan dua pedang ditangannya dan memiliki sayap. dia langsung menerjang dan menghunuskan pedangnya kepadaku. aku mencoba menyerangnya dengan tentakel dari bayi kambingku tetapi terlalu lambat, dia terus menghindari nya dan sepertinya dia sedang terbawa amarah dan mencoba menyerang tentakel tersebut tetapi sia-sia, karena daya tahannya terlalu kuat dan membuat dia terpental. sepertinya sudah cukup main-mainnya aku mengambil tongkat di invertori ku yang sudah kuberikan mantra buff agar bisa kupegang dan menjadi lebih kuat dan ku singkirkan tentakel tersebut dan membiarkan dia menyerangku. dia langsung terbang dengan kecepatan tinggi dengan sekejap berada tepat di depanku dia langsung menebaskan ke dua pedangnya dan aku langsung menahannya dengan tongkat ku “jadi segini saja kekuatanmu?” aku mengejeknya dan membuat dia semakin marah dan teralihkan perhatiannya yang membuat aku bisa memukulnya dengan tentakel bayi kambingku yang membuatnya terlempar ketanah dan tanpa basa-basi aku langsung turun dan jarak kami sekarang Cuma 2 meter dan akhirnya aku bisa menyapanya.
“jadi akhirnya kita bisa bertemu juga, pahlawan yang sudah menyelamatkan ribuan player yang terjebak di dalam game vrmmorpg sword art online,kirigaya kazuto....oh tidak, lebih tepatnya sang black swordman kirito."
KAMU SEDANG MEMBACA
sword art online last game (sao x overlord fanfiction Indonesia) Hiatus
Fantasykirito terkirim di dunia yang tidak dia kenal, dunia dimana gabungan antara game dan realita dan membuat kirito harus berpetualang dengan teman-temannya serta player yang dia temui untuk membuka misteri di balik kedangan mereka dan menghentikan play...