"Ma..Bagas berangkat dulu yah..semoga aja dapet nilai Bagus...lulus dengan nilai wow hahaha..."ucap Bagas sambil bersalaman dengan Mamanya.
"Iyyaa pasti..Loh Yuna,Bintang?"
"Libur..hehehe.."
"Dah..mahhh..."Bagas berangkat setelah memeluk mamanha dan berpamitan.
Hari ini berangkat sendiri naik motornya.Saat berangkat dengan mobil sudah di pastikan itu bersama Bintang.
-----
3 hari ujian pertama Bagas pusing sekali dikarenakan semua mata pelajaran yang tidak ia sukai diterlebih dahulukan.
Dan akhirnya...
Telah berjalan hari-hari sisanya dengan tenang dan menyenangkan.Ujian kelas 12 telah usai kini hanya tinggal liburan saja yang menunggu.
Makin hari sepertinya makin menyenangkan,Romeo yang terus digoda tentang Dinanda membuat Romeo terkadang tersipu malu.
Yuna memang memberitahukan itu pada yang lainnya dan akhirnya semua tahu tapi sayang Romeo dan Dinanda belum berpacaran mungkin hanya saling suka.
Hari ini rencana kedelapannya akan pergi ke rumah nenek Bagas di kampung sekedar mengganti agenda yang tak bisa dilaksanakan.
"Bang Dam,gue bawa motor sendiri aja deh.."ucap Yuna.
"Loh..lo gak naik mobilnya Bagas aja?"
"Gue juga bawa motor Dam.."sahut Bagas.
"Oiya keliru sebut..mobil Feno maksudnya.."Yuna hanya menggeleng.Di mobil Feno cukup penuh karena barang bawaan dan 3 orang penumpang.
"Yang bawa motor jadi Gue,Bagas,Alfredo,Romeo,Yuna dan yang pake mobil jeepnya Feno,Zafran sama Dafa oke?.."ucap Damar.
"Lo hapal jalan?"ucap Al memastikan.
"Hm.."jawab Bagas.
Bagas rasa ini akan aman saja karena tidak ada yang mengetahui rumah neneknya.Jadi ia baik-baik saja nantinya.
"Yang bener jangan hm..doang.."timpal Romeo.
"Lo hati-hati ya Yun.."ucap Zafran sangat khawatir kalau Yuna terjadi sesuatu di jalan.
Zafran tidak membonceng Yuna karena Yuna melarangnya keras.Pasalnya pergelangan tangan kanan Zafran tengah dililit perban kain setelah beberapa hari lalu terkilir saat menaikan mesin saat praktek di sekolah.
"Iyaa.."Yuna mengagguk dan meraih perban tangan Zafran,terlihat di perban dengan baik.
"Baiklah kita berdoa semoga lancar sampai tujuan dengan selamat..berdoa mulai.."Persiapan telah selesai Damar memimpin doa untuk keselamatan bersama.
"Selesai.."
"Damar"ucapnya mendahului mengulurkan tangan untuk saling bertumpuk.
"Alfredo"
"Dafa"
"Romeo"
"Bagas"
"Yuna"
"Zafran"
"Feno"
"Yes"ucap mereka serempak kemudian berjalan kearah kendaraan masing-masing.
Perjalanan dimulai melewati setiap lika-liku jalan kota kemudian mulai masuk area Pedesaan.Perjalanan diselingi dengan berhenti di sebuah warung untuk beristirahat.
Seperti sekarang mereka semua tengah berhenti disebuah warung kecil yang menyuguhkan pemandangan alam yang cantik.Terasiring yang saling bersautan,bukit saling menyambung,
hamparan hijau menyejukan mata,udaranyapun sudah mulai dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
UJUNG DARI PERSAHABATAN
Teen FictionCerita anak sekolah dengan genre slice of life bercerita seputar keseharian dan yang terjadi disekitar mereka menyangkut persahabatan kekeluargaan dan konflik-konflik ringan haha [Cerita ringan🏳] Damar Alfredo Bagas Romeo Dafa Zafran Feno Yuna So h...