[Revisi] Tahun Baru

29 2 1
                                    


Just special chapter 🖑
.
.
.

"Happy new yeal apang !!
Apang au gak doa aku buwat tahun balu nanti,aku gamau apang sakit..aku gamau kayak gitu yya!!Apang ga boleehh malees aku butuh apangg buwat ngeljain soal nanti..Se-moga doa apang swemuaa telkabullkan!...hihihi"

Alfredo memutar tape recorder lama yang Yuna berikan saat masih kecil pemberian papanya Yuna.

Ia tersenyum kecil membayangkan wajah Yuna kecil.Alfredo makin terkekeh ketika membayangkan Yuna yang sekarang bersikap sok imut mengatakan ulang rekaman ini.

"Rom..ini buat lo aja..hahaha lebih baik lo yang bawa..."Alfredo melemparkan dan Romeo berhasil menangkapnya kemudian memutarnya lagi.

"Yaelahh sok imut.."cibir Romeo.

"Hahaha emang imut dulu ga kebayang kalo dia dah gede ngulangin ini lagi,saking lucunya gue ketawa di lantai pasti hahaha"

"Apang..."Romeo meniru Yuna saat masih kecil ketika mengucapkan kata abang menjadi apang.

"Hahahahaha anjirr si Romeo ngakak woe!!"Alfredo terpingkal dan kembali menirukan Romeo.

"Kaliann ngomongin gueee Bang??!!!!"Yuna berkacak pinggang di belakang Romeo.

Romeo memutar badannya 180 derajat menghadap arah Yuna.

"Sini balikinn tape recorder itu bang Rom!"Romeo menggeleng.

"Ambil Yun kalo bisa...."teriak Alfredo duduk di sofa.

"Sini!...sini Bang...ck.."Yuna berdecak kala Romeo malah mengangkat tinggi-tinggi tape recordernya.

Saat Yuna berjinjit akan mengambilnya lagi,Romeo malah sedikit berjongkok dan langsung menggendong Yuna di bahunya layaknya sebuah karung.

Yuna memberontak.

"Anjirrr bang Rom turunin"

"Buang aja Rom tuh anak..di sungai samping sekolah..haha"Alfredo menyoraki kejahilan Romeo.




-------

Revisi done
20/6/23

Cover design baru versi all crewdi tahun 2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cover design baru versi all crew
di tahun 2021

UJUNG DARI PERSAHABATANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang