Makasiii ZonaEnka Micheldyh RenataDezy AinnDhiafakhri LoveAnra yang tadi udah kasih ide hehee 😂
Dulu Keysa juga susah hamil ya:"
Mampir notif akun kedua dong , revisinya Ketua Osis Killer, makasii hehe
👇👇👇
meliyanajiaa***
Aroma masakan dari dapur menggoda pria yang tengah mengedit video yang akan ia publish di youtube, kini berdecak lalu beranjak ke dapur. Devano tidak tau apa yang sedang Dinda masak, harum sekali.
Dinda yang berkutat dengan masakannya terperanjat saat sebuah tangan meremas bokongnya. Ia menoleh ke belakang.
'PLAK!'
Devano tersentak mendapat tamparan dari Dinda. Ia memegang pipinya. "Kok gue di tampar sih?!"
Dinda memutar bola mata kesal lalu kembali menyelesaikan aktivitasnya.
"Makanya, jangan main pegang! Itu namanya pelecehan!"
Devano mengelus pipinya. "di lecehkan suami sendiri gapapa kali."
Dinda mematikan kompor lalu menghadap Devano. "Dev, ngidam nih."
Devano berbinar seketika. "Ngidam? Kamu mau apa?" tanyanya sumigrah.
"Ngidam pengen nampar kamu!" sengit Dinda lalu menyendoki masakannya ke piring yang sudah ia siapkan di sebelah kompor. Devano mendengus.
"Minta di perkosa" gumam Devano sembari membalikkan badan lalu melangkah pergi.
"Gak gue kasih makan, mampus!"
***
Sementara Aldi dan Salsha sedang bernostalgia cara berpacaran masa remaja. Sayangnya dulu mereka tidak pernah melakukan ini. Acara suap menyuap mereka lakukan hingga menghabiskan satu piring nasi.
"Sal..aaaa" Aldi melayangkan satu sendok nasi ke Salsha yang kini terkekeh lalu mengangakan mulutnya menyambut suapan dari suaminya.
"Pinter.." Aldi mengacungkan jempolnya.
"Giliran papa..aaa.." akhir akhir ini, Salsha memanggil Aldi dengan sebutan 'papa'. Memang ada ada saja mereka.
"Papa pinter.." kekeh Salsha.
"Nih terakhir..aaa.."
"Aaaa!!"
Teriakan melengking membuat Aldi dan Salsha terlonjak kaget. Aldi masih melayangkan tangannya menyuapi Salsha yang kini terdiam sambil mengigit sendok, mereka berdua menoleh ke sumber suara. Melihat siapa dalangnya membuat mereka ingin menelannya hidup hidup. Salsha memakan nasi di sendok lalu menjauhkan wajahnya. Aldi meletakkan sendok kembali ke piringnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flat Daddy (Completed)
Fiksi PenggemarSEQUEL KETUA OSIS KILLER BACA DULU, NANTI BINGUNG Apa jadinya punya suami berwajar datar? Senyum saja sulit rasanya.