Prolog

39.4K 1.4K 40
                                    

Happy Reading Guys

"Ris, lo yakin mau ngjalanin hal ini??"

Arisaha membetulkan blazer kebanggaan nya, yang sudah melekat di tubuh perempuan itu. "Kenapa??"

"Lo pikirin lagi Ris, gue yang takut lo nanti nya nyesel di kedepan nya."

Arisha Kei Maheswara, seorang wanita pengusaha sekaligus promotor berlian kohinoor (Mountaint of light Diamond)  yang sukses nya tidak di ragukan lagi.

Di usia Arisha yang menginjak 24 tahun ini, memiliki keinginan sosok seorang anak, tetapi tanpa ikatan pernikahan.

Entah apa jalur pemikiran Arisha, sehingga memiliki keinginan yang cukup sulit itu dan tidak masuk akal itu.

"Lo tuh gak akan ngerti Kim, gue dari dulu pengen punya anak."

"Ya lo kan bisa nikah dulu Ris."

Itu lah yang Arisha hindari. Arisha hanya ingin fokus pada karier nya, lalu memiliki anak. Dirinya juga belum siap jatuh cinta apalagi melakukan hal yang menye menye seperti pacaran.

"Gue cuma pengen punya anak, belum pengen punya suami. Okey."

Kimi menghela nafas, apapun yang sudah menjadi keputusan Arisha tidak bisa di ganggu gugat lagi.

"Terserah lo deh Ris, yang penting gue udah ngomongin lo."

"Calm, Everything will be okey."

Arisha begitu tidak sabar untuk pendonoran pada rahimnya. Arisha janji pasti bisa membesarkan anaknya dan akan menjadi Single Mommy yang hebat untuk putra putrinya kelak.

Setelah menunggu lama. Dokter pun mempersilahkan Arisha untuk masuk dan menjalankan pendonoran itu.

***

ARISHA KEI MAHESWARA

Pengusaha promotor berlian tersukses di indonesia, yang menjual berlian sekelas  Kohinoor dan Ruby.

Tidak banyak juga yang menjuluki Arisha dengan sebutan CEO is Dangerous. Terlalu bahaya jika ada yang bermain main dengan wanita ini.

Arisha yang memiliki berambut coklat panjang, wajah yang cantik, Tinggi Badan 162 cm, umur 24 Tahun, dan jangan tinggalkan tubuhnya yang sangat proposal.

Keinginan nya memiliki seorang anak tanpa pernikahan bukan lah tanpa alasan, Arisha hanya belum siap menikah. Itu alasan pertama nya.

Single Mommy (LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang