10. Sepuluh💃

14.4K 633 4
                                    

JANGAN LUPA VOTE GENGS

Akhirnya beberapa hari sudah terlewati, Arisha kini sedang dalam masa subur.

Indikator Masa subur pada wanita setelah Haid adalah:
1. Meningkatnya suhu basal tubuh.
2. Adanya lendir dari mulut rahim.
3. Nyeri ringan hingga berat pada perut atau salah satu bagian punggung.
4. Perasaan lebih bergairah dan lebih bersemangat. (Artikel-Alodokter)

Karna Arisha tidak mau menunggu lama lagi, dirinya langsung menghubungi Dokter Arion.

Dokter Arion pun langsung menyarankan melakukan proses inseminasi buatan ini dia Amerika.

Arisha sangat bahagia, dirinya akan memiliki buah hati sebentar lagi.

***

Setelah jadwal yang sudah ditentukan, Arisha, Gamal, Dok.Arion dan Kimi berangkat ke Amerika untuk menjalani proses ini.

Ya, Arisha di temani oleh sahabatnya yaitu Kimi. Zoya meminta Kimi untuk menemani Arisha selama proses berlangsung disana.

***

Beberapa jam perjalanan jauh yang ditempuh mereka berempat. Sampailah mereka di, USA America Serikat.

Sempat berisirahat dulu, lalu setelah itu langsung kerumah sakit besar yang ada di Amerika.

Dokter Arion yang sudah bekerja sama atas proses ini dengan dokter Amerika, langsung menyuruh Gamal itu melakukan prosesnya.

***

Di Amerika, Arisha juga kembali di periksa, dengan persyaratan

- Pemeriksaan Dasar
- Pemeriksaan cairan mani
- Usia
- Kesehatan fisik
- Tes Genetika
- Riwayat penyakit keluarga
- Riwayat pribadi dan perilaku seksual.
(Artikel-Alodokter)

Setelah melakukan pemeriksaan, Arisha kembali keruangan yang sudah steril khusus calon penerima donor.

"Ris, lo bener mau nglakuin ini??" Tanya Kimi kepada Arisha

Arisha membenarkan duduknya "Kenapa??" Bukannya menjawab, Arisha malah kembali bertanya

"Lo gak takut nyesel buat kedepannya?? Mending nunggu lo nikah aja deh Ris" Ucap Kimi yang terus saja uring uringan.

"Kan gue yang mau jalanin semua ini, kenapa lo yang ribet??" Ucap Arisha menaikan satu alisnya kepada Kimi.

"Lagian gua gk akan pernah nyesel, ini semua buat anak gue. Jadi apa yang perlu di sesalin??" Lanjut Arisha.

Kimi hanya menghela nafas "Terah lo deh. Yang penting apa yang lo pilih sekarang, semoga terbaik buat lo"

Arisha tersenyum simpul mendengar ucapan Kimi " Nah Gitu, ini baru sahabat gue namanya"

Arisha begitu tidak sabar untuk pendonoran sperma dirahimnya. Dia pasti akan membesarkan Anaknya dan akan menjadi Single Mommy yang hebat untuk putra putrinya kelak.

Setelah menunggu lama. Dokter dan suster datang, dan membawa dirinya ke tempat prosesnya berlangsung.

Prosedur ini dilakukan dengan cara, wadah kecil berisi sperma donor, lalu memasukan sperma kedalam vagina saat wanita penerima donor sedang berada pada masa subur agar terjadi pembuahan. (Artikel-Alodokter)

Beberapa menit menunggu, Dokter pun keluar dari ruangan dimana Arisha melakukan proses inseminasi buatan ini.

Dokter menyatakan bahwa prosesnya berjalan lancar. Sperma Gamal telah masuk kedalam vagina Arisha untuk memasuki masa pembuahan.

Sebelum proses dilakukan tadi, dokter juga memberi tahu kepada Gamal, bahwa dirinya harus siap nantinya jika mengalami gejala seperti morningsick.

Biasanya Morningsick memang kerap terjadi pada wanita tengah hamil muda, tetapi ini juga berlaku pada Ayah si jabang bayi nantinya.

Gamal pun mengerti apa yang Dokter Arion jelaskan. Gamal jadi penasaran, bagaimana morningsick nanti. Hahahaha.

***

Kimi menghampiri Arisha yang sedang duduk di ranjang rumah sakit "Ciee yang bentar lagi jadi Mommy"

Arisha tersenyum "Kita kan belum tau Kim, proses ini berhasil apa enggak. Ya gue si berharapnya berhasil"

"Aamiin" Ucap Kimi, lalu memeluk Arisha.

TBC

MAAF KALAU KURANG JELAS DALAM PENJELASAN TENTANG MASA SUBUR PADA WANITA.

Single Mommy (LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang