Apakah hari ini adalah hari akhir bagi sean? Jika iya, sean hanya ingin kara selamat. Jika memang nyawanya penebus untuk kara hidup, maka ia akan merelakannya.
Tuhan, tolong selamatkan kara!
Bugh!
Tiba tiba seorang pemuda ber-hoodie hitam menendang tubuh gibran hingga tubuh gibran terhuyung kebelakang.
Gibran bangkit, meludah kesembarang arah "Ada tamu tak diundang ternyata"
Pada saat gibran ingin menyerang balik pemuda ber hoodie itu, tangan gibran tiba tiba dicekal oleh suruhannya sendiri.
Gibran tampak marah tak terima "Apa apaan ini?"
Bugh!
Gibran tersungkur dilantai. Suasana semakin kacau ketika suruhan gibran menyerang satu sama lain. Entah pengkhianatan macam apa ini sekarang.
Pemuda berhoodie itu berlari, menaiki tangga aquarium dengan cepat. Tudung hoodienya terlepas, ia membuka masker hitam dan membuangnya ke sembarang arah.
Byur!
Pemuda berpakaian serba hitam itu melompat, menyelamatkan kara yang sudah tak bergerak lagi.
Badan kara terlihat membiru karena kekurangan oksigen. Pemuda itu naik mengangkat tubuh kara, dibantu dengan beberapa laki laki yang awalnya adalah suruhan gibran sendiri.
Gibran yang memahami situasi langsung melarikan diri. Ia tidak mungkin terus berdiam dari sana karena ia telah dikhianati oleh anak buahnya sendiri. Bahkan ia tidak tau siapa yang sekarang berada dipihaknya.
Pemuda berhoodie itu memegang telinga sebelah kirinya "Gibran lari kearah selatan ziel"
Pemuda itu melakukan pertolongan cardiopulmonary resuscitation (CPR) atau resutitasi jantung paru paru dengan menekan telapak tangan di bagian dada kara.
Kepala pemuda itu menunduk miring, mencoba merasakan napas kara, namun tetap tak merasakan apapun.
Tak menyerah, pemuda itu kembali menekan dada kara dengan kedua tangannya. Tidak! Napas kara tidak boleh berhenti disini!
Tubuh kara semakin dingin dan membiru. Jika terus dibiarkan maka kara tidak akan bisa diselamatkan.
Pemuda berhoodie mencoba membuka pernapasan kara dengan cara menengadahkan kepala kara dan mengangkat dagu kara dengan hati hati. Tangannya memencet hidung kara, selanjutnya pemuda itu meniup udara kedalam mulut kara.
Uhuk...uhuk
Mendengar kara terbatuk batuk membuat pemuda itu langsung duduk bernapas lega.
"Buka baju lo" Suruhnya pada laki laki yang sedang menjaga sean.
"Baju saya tuan?" Tanya laki laki itu menunjuk dirinya.
Pemuda berhoodie menatap suruhannya dengan tajam sambil berdecak. Bisa bisanya dia bertanya?
"Baik tuan" Laki laki itu segera membuka bajunya dan menyerahkannya pada pemuda berhoodie.
Pemuda berhoodie hitam mengendus bau baju itu sebentar. Untung saja tak memiliki bau yang tidak sedap, kemudian menyelimuti kara menggunakan baju itu agar tidak terlalu kedinginan.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 PRINCE [END]
Teen FictionKara syazerra seorang siswi yang mendapatkan beasiswa di sekolah Arsen International High School (AIHS) Sekolah ini didirikan oleh keluarga Arsenio, tempat tinggal kara saat ini yang dihuni oleh 7 orang pria tampan dengan karakter yang berbeda beda...