(49) talk

17.3K 2K 302
                                    

Sejujurnya part ini bikin aku gak enak hati:) part ini udh aku selsein bbrp hari yang lalu cuma knp sekarang di up ya karena takut wkwk.

Jan lupa vote dan komen juseyooo:v

Oyaa itu lagu dimulmed enak bgt gilee, lagunya seventeen. Ada caratdeul disini?:v
.
.
.
.

Aland menghentikan aktivitas menata barang barang diapartemen barunya ketika mendengar ponselnya berdering.

Alland merogoh saku celananya, melihat panggilan video call dari darrel. Alland langsung mengangkat telpon darrel yang sebenarnya alland tau pasti darrel akan membicarakan hal hal yang tidak penting.

Kalau tidak diangkat pun, darrel akan menelpon terus menerus sampai alland akan mengangkatnya. Jadi daripada membuat bising, lebih baik alland mengangkat telpon dari darrel dan berbincang sebentar saja.

"Ngapain dah lo video call?" Tanya alland langsung tanpa basa basi, dengan tangan yang mengelus kupingnya karena sedikit gatal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngapain dah lo video call?" Tanya alland langsung tanpa basa basi, dengan tangan yang mengelus kupingnya karena sedikit gatal.

"gue kangen sama lo njing" Ucap darrel sambil menaik turunkan alisnya, sudah mirip seperti om om pedofil yang sedang mencari mangsa.

Beberapa saat kemudian darrel merubah ekspresinya menjadi biasa saja"Yakali. Si roje ada disitu gak?"

"Gak ada, udah pulang" Jawab alland cepat "Udah cuma nanya gitu doang kan?"

"Eh" Darrel langsung mengangkat tangannya, menyetop alland agar tak mematikan sambungan video call "Masih mau nanya gue"

"Apaan? Gue mau beres beres nih masih banyak barang yang belum gue tata" Alland memperlihatkan darrel isi apartemennya yang masih berantakan.

"Sok iye pake acara tata tata segala. Biasanya dikamar lo sempak lo aja yang kecil lu biarin berserakan sampe bolong kemakan tikus" julid darrel.

Alland menghela napas, harus ekstra sabar kalau melawan saudaranya yang satu ini "Jadi nanya gak lo?!"

Darrel mengangguk cepat, mendekatkan wajahnya kedepan kamera dengan wajah yang serius "Si roje sekarang udah tambah monmon gak?" bisik darrel

Alland menyeringit bingung dengan pertanyaan darrel "Monmon apasi maksud lo?"

"Monto tambah k"

"Anjing lo!" Maki alland ketika mengerti arah pembicaraan darrel.

Darrel tertawa. Sejak kecil ia memang mengenal rose karena rose pernah tinggal lama di indonesia sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke jerman "Becanda asu. Jadi dia gak ada perkembangan gitu dijerman?"

7 PRINCE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang