MY FIRST STORY
FOLLOW INSTA: @Sayy jazilah08
WELCOME:)
*Telah di perbaiki
•°•°•°•°•°•°•
Mafia, apa lagi yang bisa menguraikan tentang kata itu selain kekejaman dan kelicikan di dalamnya, tapi bagaimana kalau kata itu di gabungkan dengan kata muslimah???
Daril dirghantara_ Mafia kejam berdarah dingin yang menguasai dunia gelap di berbagai negara. Tidak, kekejaman itu hanya milik altar egonya saja, bagaimana jadinya jika manusia memiliki dua dunia yang berbeda dalam satu tubuh??? Drako_nama sang pemilik kegelapan dalam tubuh Daril, semua ini bermula dari rasa sakit masa kecilnya ketika ibunya sendiri memberikan racun dengan kadar naik setiap tahunnya hingga membuatnya memiliki Alter Ego.
Tapi semua itu berubah dalam sekejap karena muslimah hebat penghafal Alquran pemilik skill tinggi yang mampu melepaskan kegelapan dalam dirinya dan membuatnya berakhir dalam obsesi untuk memilikinya, dan kegilaan itu semakin membuncah ketika sang ayah dari muslimah mengajukan 1000 bait Alfiah sebagai maharnya, akankah Daril mampu untuk memenuhi syarat itu dan berakhir dalam sebuah pernikahan?? Atau karena terobsesinya itu membuat semuanya berakhir dengan darah? Dan bagaimanakah kisah perjalanan cinta dua kubu yang berbeda ini??? Simak selengkapnya.
**
"Assalamu'alaikum Ridha, aku mendapat amanah dari ustadzah, kamu di panggil di ruangan ustadzah tuh katanya ada hal penting". Ucap seorang santriwati yang baru datang dari ruangan pengurus.Seorang gadis dengan tangan yang senantiasa menggenggam mushaf Kudus di tangannya itu mendongak seraya tersenyum.
"Waalaikumsalam fi, mkasih ya aku kesana sekarang". Jawab gadis yang memiliki wajah bersih berseri seri, dia memiliki mata yang unik, mata dan wajahnya memiliki ciri khas sendiri, memiliki aura yang menenangkan.
Farida Az Zahra Seorang santriwati sekaligus siswi kelas XI-IPA 1 di sekolah menengah atas yayasan pondok pesantren Al-Falah di Jakarta pusat. Ridha adalah siswi yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata, dia mampu menyelesaikan hafalan 30 juz nya hanya dalam 4 bulan, dia kesayangan ustadz nya, sayangnya, di sekolah maupun di asrama Ridha di kenal sebagai seorang yang acuh kepada siapapun, dia hanya bisa akrab dengan satu satunya sahabatnya dari SMP yang bernama Alfina Putri Ramadhani.
*
Tok tok tok
"Assalamu'alaikum ustadzah". Tangan lentik itu mengetuk pintu bertuliskan 'ruang pengurus' menunggu seseorang untuk mengizinkannya masuk.
"Waalaikum salam Ridha, masuk nak". Sahut seseorang dari dalam, ah sepertinya Ridha sudah tidak asing lagi dengan suara itu, wanita paruh baya yang merupakan istri dari pemilik yayasan Al-Falah yang bernama Ustadzah Fatimah, usianya sudah 53 tahun, tapi tidak menutupi kecantikan alaminya, dan karena kerendahan hati beliau, beliau sendiri menolak untuk di panggil umi atau apapun seperti di pesantren lain, baginya 'ustadzah' saja sudah cukup.
Ridha mulai berjalan menggunakan lutut untuk menghadap istri kyainya, di sambut senyuman tulus keibuan dari beliau, Ridha duduk seperti tasyahud akhir penuh takdzim.
"Ridha, ustadzah ada berita untuk kamu, kamu mendapat undangan dari Jepang untuk tugas menulis di salah satu perusahaan di Tokyo, ini akan benar benar mengharumkan yayasan kita, ustadzah juga tau Ridha dari dulu ingin sekali ke Jepang bukan???"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA DAN MUSLIMAH [Lengkap Nih]
Science Fiction⚠️18+ ⚠️ Terdapat kata kata kasar dan adegan kekerasan [Lagi revisi] _______ "Apakah kunci surga itu...?" Satu pertanyaan dari gadis mungil itu bahkan mampu membuat tubuh sang pendeta bergetar, mendadak kesunyian melanda tempat yg di selimuti darah...