[4]Prepare

19.6K 1.6K 31
                                    

Jika kau menungguku untuk menyerah... Kau akan menungguku untuk selamanya
Uzumaki Naruto

*

FOLLOW IG:
@sayyjazilah08

⚠️Typo Bertebaran

Di sebuah gedung yang menyerupai bar yang ramai akan pengunjung di sertai dentuman musik yang keras dan bau alkohol menyengat dimana mana, tampak seorang pria sedang duduk menikmati wine di tangannya.

"Bawakan aku 3 gadis lagi, seret ke ruangan ku." Perintahnya, lelaki itu  berwajah khas dengan rambut ikal berwarna pirang kemudian melangkah pergi menuju ruangan pribadinya.

"Baik bos."

3 pria berbaju hitam itu menyeret 3 orang gadis seusia anak SMA yang menangis histeris ketika rambutnya ditarik paksa ke ruangan bosnya tanpa hati.

"Silahkan bos." Para pria bertubuh kekar mendorong 3 gadis itu ke ranjang lalu melangkah pergi sembari menunduk hormat.

Tinggalah pria itu dengan tiga gadis ketakutan di depannya, seringai bringas tercekat jelas di wajahnya.

"Ayolah manis, jangan menangis mari kita bersenang senang dengan senjata baruku." Ucapnya sambil mengeluarkan senapan elit berlogo elang terbaru miliknya.

3 gadis itu bergetar ketakutan bergerak menjauh saat pria itu mendekat dan mengarahkan pistol api itu ke arah salah satu dari mereka.

Dan…

Dor!

Satu tembakan berhasil memecahkan 1 kepala gadis malang tidak berdosa, cercahan kepalanya berserakan memenuhi lantai kamar milik pria itu, dalam sekejap, ruangan yang tadinya bersih kini telah di lumuri darah dimana mana.

"Hahaha wahh sungguh mengagumkan, cukup pintar tikus itu merakit senjata." Tawa penuh kekejaman itu menggelegar memenuhi ruangan kedap suara ini.

Kini atensinya beralih kearah gadis berhoodie merah menyala yang sejak tadi menatapnya was was.

Pria itu menyeringai.

"Sekarang ayolah sayang bermain lagi denganku ya?" Kaki jenjangnya mulai melangkah maju, tubuh gadis itu bergetar, matanya mengedar berharap ada celah untuk nya bisa keluar, tapi apalah daya ruangan ini begitu tertutup.

"Wah, rupanya tuan Anthonio bersenang senang dengan karya hebatku ini  ya." Langkah Charli terhenti dan, tubuhnya berbalik menatap seseorang yang tak asing baginya berjalan kearahnya.

Ya, pria yang telah membunuh 1 gadis itu adalah Anthonio Charli, seorang mafia kejam penguasa Spanyol berusia 30 tahun yang merupakan musuh bebuyutan Daril.

Terlihat sedikit ketakutan di mata Charli, melihat Daril yang dengan mudahnya bisa masuk ke ruangan miliknya melewati semua bodyguard dan beberapa keamanan yang ia buat, padahal menurut perhitungannya tak akan ada yang mampu meretas keahlian hacker miliknya di gedung ini, t-tapi ini malah...

Bagaimana dia bisa masuk semudah itu, dan- Dia sendirian?"

"Ya, aku sendiri, kenapa? Nyalimu turun sekarang, seetelah kau berani bermain api denganku membawa lari karya besarku dengan cuma cuma?" Seakan bisa membaca pikiran Anthonio, dia mengatakan itu dengan nada rendah.

MAFIA DAN MUSLIMAH [Lengkap Nih]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang