{21}SYARAT✓

9.4K 771 15
                                    

MAFIA DAN MUSLIMAH

⚠️Belum revisi jadi mohon bersabar saat membaca karena ketidak jelasan merajalela

FOLLOW IG: @sayyjazilah08

FLASHBACK ON

Saat makan malam tiba Daril dan para orang tua berkumpul untuk menyantap hidangan, setelah beberapa menit dilihat semua sudha selesai dnegan Acara makannya Daril angkat bicara.

"Ekhm, mama, om, tante Daril mau mengatakan sesuatu". Ucap Daril membuka suara.

"Ada apa nak?". Tanya indah dengan senyum, dia lega karena Ridha melakukan itu dengan putranya sendiri, sedangkan kedua orang tua Ridha terlihat jelas kesedihan di matanya, tetapi tetap berusaha tegas dan menanggapi Daril yang akan bicara.

"Daril ingin menjelaskan yang sebenarnya terjadi, setelah Daril di antarkan Briyan dan Ridha karena terluka kemarin, itu karena pesaing bisnis Daril mengepung Zahra, mereka mengincar Zahra karena mereka ta d-darilmencintai Zahra". Sontak semua orang kaget dengan penuturan Daril yang menyatakan cintanya di hadapan para orang tuanya, indah pun tidak menduga kalau anaknya bisa segantel ini.

"Tapi anak om sudah berzina nak, dia tak pantas untukmu". Balas Fahmi dengan air mata yang siap meluncur kapan saja.

"Biarkan aku menjelaskan semuanya, malam itu mama ingat kan setelah Daril bangun Daril langsung mencari keberadaan Zahra, karena Daril hawatir, musuh Daril ada dimana mana, dan saat di jalan, aku melihat Zahra berlari dengan susah payah karena kepalanya pusing dan dia di kejar kejar oleh tiga bodyguard suruhan Sherly, mama ingat kan dengan Sherly". Ucap Daril yang di angguki sang mama.

"Lalu Daril menolong Zahra dan bertarung dengan para bodyguard itu, setelah menang, Daril melihat Zahra mengeluh kepanasan, lalu Daril membawa Zahra ke apartemen daril karena saat itu keadaanya tidak memungkinkan".

''kenapa kamu Tidak membawanya ke rumah sakit saja nak?". Ucap Fahmi memelas karena tidak sanggup lagi mendengar kenyataan pahit ini.

"Saat itu Daril benar benar bingung om, l-lalu Daril menidurkan Zahra di kamar Daril, dia menggeliat terus karena kepanasan, dan Daril tau persis ternyata Zahra baru makan malam di apartemen Sherly, Sherly menjebaknya dan memasukan aphrodisiac di minumannya". Jelas drail panjang lebar sambil mengumpulkan nyalinya.

Hening~

Daril hanya bisa meneteskan air mata karena menyesal telah menghancurkan hidup wanita yang paling dia cintai setelah ibunya.

"Lanjutkan nak". Pinta Fahmi yang berusaha kuat.

"L-lalu".

"L-la-lalu".

"Lalu peristiwa itu terjadi, maafkan Daril om, bukankah Daril yang salah??? Daril yang harusnya menanggung semua hukumannya, bukan Zahra om, kasihan dia ini bukan salahnya, jni murni kecelakaan". Ucap Daril meyakinkan kedua orang tua Ridha yang sudah membeku tak percaya.

”jadi, inikah yang sebenarnya terjadi? Perzinaan ini murni kecelakaan?... Tapi,”. Gumam Fahmi dalam hati berhenti ketika Daril mengatakan. Sesuatu yang tak dia pikirkan sama sekali.

MAFIA DAN MUSLIMAH [Lengkap Nih]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang