MAFIA DAN MUSLIMAH
⚠️Belum revisi jadi mohon bersabar saat membaca karena ketidak jelasan merajalela
FOLLOW IG: @sayyjazilah08
Fyi: harusnya ini beda judul nggeh, sebelumnya mulai bagian sini judulnya "Negeri 1000 Mu'alaf"
Tapi kulo gabungBuat yg nyariin silahkan baca
2 TAHUN KEMUDIAN
Waktu berlalu begitu cepat beriringan dengan benang takdir yang kian memanjang, menuntun sebuah kisah dua insan yang berbeda kubu kini telah di persatuan dalam ikatan sakral yang di sebut pernikahan.
Ikatan suci yang menghalalkan dua jiwa melebur menjadi satu, melengkapi dua jiwa yang sempat terpisah oleh waktu.
Setelah dua tahun lalu seorang mafia hebat meminang gadis kecil dari Indonesia dimana kini telah sah menjadi istrinya, jujur saja tak banyak perubahan di jalan hidupnya asal kalian tau, si Juno tetap saja masih betah ngejomblo karena saking polos bin begonya mbak jeni, aku hanya bisa berdoa semoga dunia tidak menertawakan keadaan rumah tangga Daril yang.... Ekhm mirip pisah ranjang.
Dua tahun hidup bersama Dengan sebuah ikatan tak membuat dunia keduanya berubah hanya saja kini mereka memiliki misi yang berbeda dengan geng bernama MAFIA S!
Jika kalian bertanya apa kepanjangannya, ok Fiks aku lagi baik aku kasih tau, jika dulu geng Daril hanya geng mafia atau gangster saja dimana lebih dominan dengan dunia gelap gelapkan, tapi sekarang bedanya Ridha lah yang memiliki pengaruh besar di dalam geng baru yang dia tambahi bagian belakangnya menjadi mafia S.
Dan ya, jika misi geng mafia Daril dulu memiliki misi mengumpulkan harta, maka geng Ridha ini memiliki misi menghamburkan harta karena Ridha benar benar sudah capek menghitung pundi pundi uang yang kian menggunung padahal sudah sering dia buang, ada yang mau bantu buang??
Mafia S, memiliki misi rahasia, sangat rahasia yang di lakukan langsung oleh Daril dan Ridha, yaitu, membuat 1000 orang menjadi mualaf.
Itulah misi dari Daril dan Ridha setelah menikah, misi dari mafia S.
Alis...
MAFIA SHOLAWAT
*
*
*
Walaupun dunia semakin tua dan kacau, tapi itu tak membuat nyali mereka ciut untuk mengenal setiap suku didunia.
Dan tak sedikit manusia yang bahkan melupakan dari mana asal mereka, hingga berakhir dengan sebuah landasan hidup berupa arogansi, observasi, dan ego sebagai pedomannya.
Egoisme memang bisa membuat racun berkembang biak di akal sehat kita, dan itupun menjadi sebuah pelengkap untuk mereka yang tidak mempercayai adanya sang kuasa.
Kita bisa belajar dari negara yang memiliki dua kota besar bernama Barcelona dan Madrid, disana penuh dengan ateis yang mengeksekusi semua umat muslim dengan kejam. Permusuhan antar dua kepercayaan yang sangat bertentangan ini bahkan sudah menyeruak di seluruh dunia, kabar keadaan umat muslim disana yang memprihatinkan bahkan sudah sampai di telinga dua mahluk Allah yang sejak awal sudah terlihat memiliki keistimewaan dalam dirinya. Keistimewaan yang bisa terlihat jelas dari cara mereka menjalani hidupnya, menyusuri takdir Allah dengan bekal tawakaltu di hatinya.
Hingga keadaan dunia yang seperti ini menjadi alasan sebuah kisah mulia terukir.
Kisah perjuangan dua mafia hebat dalam mengislamkan ribuan umat di sebuah negara yang kental akan ateismenya.
Sebuah kisah yang akan membuat sejarah baru bagi umat Islam di seluruh dunia.
Dan disinilah... Cerita mulia dari seorang Daril dirghantara dan Faridha Az Zahra....
DIMULAI.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA DAN MUSLIMAH [Lengkap Nih]
Science Fiction⚠️18+ ⚠️ Terdapat kata kata kasar dan adegan kekerasan [Lagi revisi] _______ "Apakah kunci surga itu...?" Satu pertanyaan dari gadis mungil itu bahkan mampu membuat tubuh sang pendeta bergetar, mendadak kesunyian melanda tempat yg di selimuti darah...