{53}INILAH KISAHKU✓

6K 453 13
                                    

JANGAN PERNAH TAKUT DAN GENTAR, ATAUPUN MERASA SENDIRI, KITA PUNYA ALLAH YANG MEMILIKI 99 NAMA, BUKANKAH KAH ITU LEBIH DARI CUKUP?_RIDHA.

Coming soon: kisahnya Kahfi (anaknya Ridha sama daril)
Judul: Dari Kacamata Cinta Dan Keadilan Rasa

Mulai publishnya tahun depan tapi, kalo dah lulus sekolah wkwkwk

Udah tak cicil, bakal keren banget si, berhubung tahun depan Kulo dah kuliah (insyaAllah), latarnya juga dunia perkuliahan

UINSA punya cerita😆

FOLLOW IG:@sayyjazilah08

"Nyonya kecelakaan". Ucap anak buah prince dengan keringat membasahi keningnya, rasa takut sudah menyelimuti dirinya sejak tadi.

Tanpa menunggu lagi prince langsung berlari kebawah menuju mobilnya dengan di ikuti lonard.

"Biar aku yang menye-".

Brak

Suara pintu mobil tertutup.

Tanpa mempedulikan ucapan lonard untuk mengumumkan mobilnya, prince langsung masuk ke kursi pengemudi, dengan sedikit berlari lonard segera memasuki kursi samping pengemudi dan mobil melesat dengan cepat mengikuti alamat yang di kirim anak buahnya lewat email.

Keheningan yang menemani mereka dalam mobil, prince bahkan tidak mempedulikan pengendara lain yang kalang kabut di buatnya, mobil sport hitam miliknya melesat dengan kecepatan setan di keheningan malam menerobos segala aturan lalu lintas, entah berapa juta yang harus dia bayar setelah masalah ini selesai, lalu lintas masih aktif karena belum tengah malam.

"Ara". Batin prince menangis, tanpa sadar satu tetes air matanya menetes dan itu tidak pernah lepas dari pengawasan lonard.

"Tenangkan dirimu, dia bukan siapa siapa, dia istri musuh kita, jika dia mati syukurlah, kelemahan Daril itu akan menguntungkan ba-".

Brak.

Dengan satu tangan dan tanpa menoleh kekiri prince mengarahkan tinjunya samping kepala lonard dan alhasil sisi kepalanya yang lain membentur kaca mobil dengan keras, darah pun keluar dari pelipisnya, dan setelah itu tak ada suara lagi di dalam mobil, untung tidak pecah. Alhamdulilah.

******

******

*******

Dirghantara mansion. 21.15.

Terlihat Daril sedang sibuk di ruangannya merakit senjata baru dengan telaten, tak jarang pula dia memijat pelipisnya untuk meredakan pusing yang kadang kadang menyapa, sepertinya kefokusanya kali ini terganggu sesuatu hingga membuat dia sering melamun. Dikiranya benar benar menerawang jauh kejadian 2 tahun yang lalu tentang kenangannya dengan Zahra.

"Aku mohon berhenti... Kita tidak memiliki ikatan halal".

"Kalau begitu... Ayo buat ikatan suci denganku... Ayo kita menikah Zahra".

"Apa!". Ucap Zahra terkaget.

"Ya... Ayo kita menikah".

"Ti-tidak bisa... Itu tidak bisa...".

"Kenapa tidak bisa, hmm?".

"Pernikahan harus di la-kukan da-dalam satu agama, aku dan kamu berbeda a-agama... La-lagi pula... Ak-aku dan kamu terpaut jauh... Aku masih SMA ... Dan ka-kamu sud-".

MAFIA DAN MUSLIMAH [Lengkap Nih]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang