{44}MISI✓

7.5K 525 7
                                    

Jika ada kata kata yang lebih indah dari kata cinta, aku akan menjadi yang pertama mengucapkannya untukmu

MAFIA DAN MUSLIMAH

⚠️Belum revisi jadi mohon bersabar saat membaca karena ketidak jelasan merajalela

FOLLOW IG: @sayyjazilah08


JAKARTA. 12:15 WIB.

Dua tahun sudah usia pernikahan Daril dan Ridha, setelah mengalami berbagai cobaan beruntun yang menimpa mereka berdua, yang membuat nyali mereka ciut, tapi juga memperkaya batin mereka.

Banyak hikmah yang bisa mereka ambil sekaligus pelajari dari kejadian-kejadian itu, mereka berdua kini tau, apa arti cinta, apa arti perjuangan, dan apa arti dari sebuah ikatan.

selama ini, perlahan Daril menutup pasar gelapnya tanpa sepengetahuan rekan kerja ataupun anak buah yang menjalankannya, inilah Daril, selain menyukai pembunuhan, dia suka sekali memanipulasi data dan membuat seolah pasar gelapnya itu bangkrut.

Benar-benar pria yang jenius.

Daril dan Ridha semakin kompak dalam menjalankan apapun, bahkan saat ini mereka memiliki misi rahasia dalam hidupnya, yaitu...

"1000 MU'ALAF". Entah apa makna dari dua kata yang sepertinya menarik.

Selama ini, Ridha yang memegang seluruh perusahaan milik daril, walaupun dia tidak mau kuliah, tapi tetap saja bisa membuat maju seluruh dirghantara group dengan kecerdasannya. Bahkan berkat Ridha lah perusahaan Daril mengalami kemajuan pesat dalam dua tahun terakhir ini.

Revolusi telah terjadi di antara mereka, bahkan cinta mereka saat ini semakin hari semakin kuat, kebijaksanaan Daril dalam mengatur semua anak buah yang masih bekerja kepadanya dalam perdagangan gelap dulu pun sudah mendapatkan pekerjaan halal di cabang perusahaan yang di kembangkan Ridha, saat ini Daril sudah jauh berbeda dengan yang dulu, bahkan sekarang dia nyaris sempurna. Paras tampan, hati bak malaikat, otak jenius, tak kekurangan uang, penghafal Alfiah pula, benar benar sosok idaman.

Walaupun mereka sudah sangat kompak dalam menjalankan dan mengatur kehidupan mereka, tetapi jangan bertanya soal cara mereka tidur.

Sungguh memprihatinkan!.

Selama ini juga mereka tidur terpisah setelah daril membeli sebuah mansion termewah di Indonesia, tetapi kamar mereka berdampingan, inilah bukti betapa besarnya cinta Daril untuk Ridha, hingga dia rela menunggu sang istri dengan ikhlas melaksanakan kewajibannya yang saat ini tertunda, bahkan Daril sudah ribuan kali meyakinkan Ridha agar tidak memaksakan diri, pasalnya selama ini Ridha sudah mempersilahkan, tapi Daril terlalu cerdik untuk ditipu, memang benar Ridha mempersilahkan, tapi di kedua matanya masih tersirat rasa takut yang mati-matian dia tutupi.

Dan karena misi rahasia mereka, Daril pun sering sekali keluar untuk memantau langsung daerah yang menjadi incarannya, setelah daril mendapatkan informasi tentang tempat yang menjadi tujuannya, dia akan pulang untuk mengajak Ridha beraksi. Misi dilaksanakan dengan keduanya langsung mendatangi tempat-tempatnya yang sudah di look out.

Di mulai dari perorangan, dua orang, persediaan kecil di pelosok Indonesia, perkotaan, dan keberhasilan misi mereka terbesar saat ini adalah, satu pulau terpencil milik Indonesia yang dekat dengan Sulawesi.

MAFIA DAN MUSLIMAH [Lengkap Nih]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang