MAFIA DAN MUSLIMAH
⚠️Belum revisi jadi mohon bersabar saat membaca karena ketidak jelasan merajalela
FOLLOW IG: @sayyjazilah08
Di pesantren, Daril sudah membacakan 787 nadhom dengan cepat dan lancar, dia minta izin untuk istirahat, disinilah dia sekarang, di depan gerbang pesantren, duduk termenung menatap langit malam."Woi!! Wah lagi bayangin apa nih?? Bayangin enaena ya? Tapi nanti si Juno pasti ak-".
Peletak
"Aaawwww".
"Jangan bicara sembarangan kamu bry, aku tidak sedang berpikir soal itu". Ucap Daril tetap menatap lurus ke depan.
"Selamat ya kamu besok akan menjadi seorang suami, aku bangga denganmu kak". Ucap Briyan sambil mengulurkan tangan kepada Daril yang tiba tiba membuat haru. Daril menatap Briyan lalu menjabat tangannya.
"Terima kasih untuk semuanya aku sangat berterima kasih karena kamu sudah membantuku selama ini bry... Dan aku tidak akan melupakan kebaikanmu ini". Ucap Daril sungguh sungguh.
"......."
"Bry.". Hening, Briyan menatap Daril dnegan aneh dan tersenyum lebar. Oh... Pertanda apakah ini?.
"Bry". Panggil Daril yang mulai merinding.
"Bry". Daril mulai tegang.
"Bry". Daril mulai... Ah... Entahlah.
"Tapi…". Ucap Briyan sengaja di gantung.
"Tapi apa bry?". Tanya drail yang sudah tidak sabar menunggu kabar buruk yang mungkin dia terima nanti.
"Tapi yang paling membuatku bahagia itu karena si juno bisa bertemu jeni tau, dan nanti ak-".
Pellleeettttaakkkk.
•
*
*
"ANKAHTUKA WAZAWWAJTUKA MAKHTUBATAKA BINTI FARIDHA AZ ZAHRA 'ALAL MAHRI ALFAN NADZOM ALFIAH IBNU MALIK HALLAN".
"QOBILTU NIKAKHAHA WA TAJWIJAHA 'ALAL MAHRIL MADZKUR WARODLITU BIHI, WALLAHU WALIYU TAUFIQ"."Barokallah hula kuma wa barokah 'alaikuma....
Illa akhirihi".
Ijab qobul telah terlaksana dengan penuh haru, Daril yang dengan lancarnya mengucapkan qobiltu dalam satu tarikan nafas serta menjabat tangan ayah Ridha. Terdapat desiran aneh yang timbul di hati Daril, rasa sedih, senang, haru, semuanya bercampur menjadi satu, kebahagiaan seakan menyertai setiap nafasnya mulai sekarang.
Tes
Tak terasa cairan bening lolos keluar dari pelupuk mata Ridha yang duduk di depan meja rias di kamar milik umma Fatimah, dia mendengar bagaimana Daril mengucapkan qobiltu untuknya, acara ijab qobul di laksanakan di ruang tamu ustadz Hasan dengan di saksikan para santri putra dan putri, ridha dirias dengan make up tipis yang telrihat elegan, jubah putih menjuntai panjang yang melekat indah di tubuh mungilnya, dia mendengar acara qobiltu yang telah di ucapkan Daril beberapa saat tadi, dia belum percaya, sekarang dia sudah sah menjadi seorang istri Daril, dia sudah menjadi milik daril sepenuhnya, baik agama maupun negara, kini dia akan menjadi makmum dalam sholat Daril, dan kini Daril berhak sepenuhnya atas dirinya, Daril akan menjadi prioritas utama dalam hidupnya mulai sekarang, Daril akan menjadi langit dalam hidupnya, Daril akan menjadi rumah untuk dia singgah, dan Daril adalah segalanya baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA DAN MUSLIMAH [Lengkap Nih]
Science Fiction⚠️18+ ⚠️ Terdapat kata kata kasar dan adegan kekerasan [Lagi revisi] _______ "Apakah kunci surga itu...?" Satu pertanyaan dari gadis mungil itu bahkan mampu membuat tubuh sang pendeta bergetar, mendadak kesunyian melanda tempat yg di selimuti darah...