01 - The Confession

14.2K 891 19
                                    

Gulf melihat sekelilingnya. Dia tidak mengerti tetapi akhir-akhir ini dia merasa seperti sedang diawasi oleh seseorang. Dan memikirkan itu membuat seluruh tubuhnya merinding.

Dia pergi ke kantin untuk makan siang bersama sahabatnya. Gulf Kanawut mengambil jurusan llmu Olah Raga di Universitas Chulalongkorn. la sangat menyukai olah raga khususnya sepak bola. Dia adalah pemain emas di tim sepak bola llmu Olah Raga.

Ketrampilannya dalam sepak bola tidak diragukan lagi ketika ia mampu mengalahkan tim rival dengan skor 4-0 dan menyumbangkan keempat gol tersebut.

Oh ya. Gulf punya sahabat. Namanya Mild Suttinut. la juga mengambil jurusan lImu Olah Raga.

Dia juga ada di tim sepak bola tapi sebagai penjaga gawang hanya karena skill sepak bolanya kurang bagus padahal dia kapten tim.

"Mild, aku merasa tidak nyaman sekarang." Gulf berkata kepada Mild saat matanya beralih ke sisi lain.

"Mengapa?" tanya Mild.

"Belakangan ini, aku merasa seperti sedang diawasi oleh seseorang. Kau tau penguntit kan? Sepertinya aku punya penguntit" kata Gulf.

"Kamu? Punya penguntit? Seseorang menyukaimu? HAHAHA sungguh lelucon" Mild tertawa tapi ia langsung menerima pukulan di kepalanya dari Gulf.

"Auu! Itu sakit brengsek!" Mild mengusap kepalanya.

"Aku serius sekarang" Gulf mengubah nadanya menjadi lebih serius. Mild tiba-tiba merasa takut.

"Oke. Apa kau melihat penguntitmu itu?" tanya Mild.

Gulf memutar matanya. Mild tidak tahu bagaimana menjadi serius.

"Tidak. Aku belum ... Namun. Mungkin dia tidak memiliki keberanian untuk melihatku" Mild memandang Gulf.

"Gulf. Bagaimana jika dia seorang pria?" Mild tanya.

"Maksudmu pria seperti aku? Ya Tuhan Mild. Apa kepalamu terbentur atau apa. Kau tahu aku straight. Jangan melempar pikiran yang tidak masuk akal seperti itu," kata Gulf. Dia menyesap jus jeruk favoritnya.

"Aku hanya mengatakan JIKA dia pria. Maukah kau menerimanya?" Gulf tidak tahu harus berkata apa.

"Yah. Aku tidak tahu.

"Kau tidak ingin memberinya kesempatan?" Mild ingin tahu bertanya.

"Kau tahu aku tidak suka membicarakan hal ini kan?" Gulf mendesah.

"Yah. Aku mengenalmu sebagai seorang gay. Tidak straight setelah.. insiden itu. Apa kau tidak ingin memberinya kesempatan?"

"Aku ... Mungkin aku bisa mempertimbangkannya. Tapi kau tahu. Aku tidak ingin disakiti oleh laki-laki lagi" Gulf berbisik perlahan tapi masih bisa didengar oleh Mild.

Mild mengangguk mengerti.

Tiba-tiba, telepon Mild berdering. Dia berbicara dengan penelepon dan bertanya kepada penelepon tentang alasan seorang profesor ingin menemuinya dan berakhir

"Oke, Gulf. Aku harus pergi. Aku lupa bahwa aku baru saja mengirim tugas yang salah. Ya Tuhan. Mati aku. Aku akan pergi dulu " Lalu Mild bergegas masuk ke dalam gedung meninggalkan Gulf yang tak bisa berkata-kata.

Setelah itu, Gulf memutuskan untuk pergi ke lokernya. Dia membuka loker dan menemukan sebuah catatan jatuh dari lokernya. Dia mengambilnya.

Temui aku di atap setelah kelasmu berakhir. -MS

Gulf melihat sekelilingnya untuk melihat apakah pemilik catatan itu masih ada. Ketika dia tidak menemukan siapa pun, dia mengambil catatan itu dan memasukkannya ke dalam saku celananya.

"Akhirnya penguntit itu punya nyali untuk melihatku. Aku ingin tahu siapa dia"

Setelah mengambil bukunya, dia menutup lokernya dan pergi ke kelas bahasa Inggris.

Tanpa dia tahu, ada seorang pria yang menatapnya dengan senyuman di wajahnya.

Setelah kelas terakhirnya berakhir, Gulf keluar dari kelas dan langsung pergi ke tempat parkir sepeda. Dia tidak menyadari bahwa dia melupakan sesuatu. Ya, dia lupa bahwa dia harus bertemu dengan penguntitnya.
Setelah dia mengambil sepedanya, dia mulai naik sepeda untuk pulang.

Tapi sebelum dia bisa melewati pintu masuk, seseorang menghalangi jalannya menyebabkan
Gulf tiba-tiba mengerem. Dia hampir menabrak sosok di depannya.

"Bukankah aku memintamu untuk menemuiku di atap setelah kelasmu?"

Gulf yang masih melihat ke lantai tiba-tiba merasa menggigil dan matanya melebar.

"Apa ini ?! Suara pria? !! Penguntitku seorang pria? !"

"Gulf Kanawut? Selama 2 tahun aku menguntitmu, aku tahu kau tidak cacat dalam hal apa pun
termasuk tuli. Apa kau mendengarku?" Pria itu berkata sambil tertawa kecil.

"Tidak. Ya.. Maksudku. Tidak, aku normal dan ya aku mendengarmu." Gulf berkata tapi tidak melihat ke pemiliknya.

"Mengapa kamu tidak melihatku ketika sedang berbicara? Kamu tahu itu tidak sopan kan."

Gulf perlahan mengubah pandangannya ke pria itu. Dan itu membuatnya lebih terkejut.

"M-Mew Suppa-sit ?!" Mata Gulf menjadi lebih besar dan dia menutup mulutnya dengan tangan kanannya karena terkejut.

Pria bernama Mew Suppasit itu terkekeh.

"Aku pikir kamu sudah mengetahuinya ketika aku memasukkan 'MS' di catatan itu"

Gulf mengeluarkan catatan yang sudah dia masukkan ke dalam saku celananya.

"K-maksudmu ini-catatan ini ?!" kata Gulf.

Mew mengangguk dengan menawan.

"Tunggu! apa ?! Putra mafia itu menyukaiku ?! Inikah cara aku mengakhiri hidupku? Por! Ma! Apa
yang harus kulakukan?"

Gulf bisa merasakan bahwa siswa lain sudah melihat mereka. Siapa yang tidak kaget ketika putra seorang mafia, Mew Suppasit yang tidak berbicara dengan siswa biasa dan ditakuti oleh siswa lain sekarang sedang  berbicara dengannya.

Siapa yang berani ikut campur dengannya? Hanya teman-temannya, Tong  dan Kaownah yang berani main-main dengannya karena mereka juga anak seorang mafia. Yang lainnya akan ketakutan sampai merasa ingin mati. Padahal mereka tidak bermaksud merugikan orang lain.

"Maaf, aku harus pergi sekarang" Gulf mohon diri  karena dia tidak merasa nyaman dengan semua tatapan ke arahnya.

"Aku tahu kamu tidak nyaman sekarang. Jadi ikuti aku"

Mew bisa merasakan ketakutan Gulf. Dia mendesah.

"Ya. Kamu melakukan sesuatu yang salah." Alis Gulf berkerut.

"Apa yang aku lakukan, P-P"'Mew?" Dia menatap Mew. Hati Mew terasa ringan saat Gulf memanggil namanya.

"Kamu telah mencuri hatiku sejak kamu masuk universitas ini. -Itulah yang kamu lakukan... tapi benar itulah yang aku rasakan"

Mew tergagap. Dia sendiri tidak percaya seorang pria dingin sepertinya akan mengaku kepada orang seperti ini. Itu murahan.

"A-apa?" Gulf tergagap.

"Aku mencintaimu! Lalu, aku sudah mengaku perasaanku padamu" Mew tersipu. Dan Gulf
menganggapnya imut.

"Putra Mafia yang ditakuti oleh seluruh universitas berdiri di depanku hanya untuk mengaku perasaannya
padaku? Dan selain itu dia.... dia tersipu ?! "

Gulf tahu bahwa hidupnya tidak akan pernah sama lagi setelah ini ..
.
.
.
Bersambung...

The Losing Battle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang