"B-Bii ..." Mew kehilangan kata-kata.
"Aku membencimu juga." Kata Mew. Gulf sangat terkejut.
Dragon tersenyum. Dia tidak tahu itu akan menarik lebih dari yang dia pikirkan. Sedangkan Gulf, dia patah hati.
"Aku tidak mencintaimu. Semua yang kulakukan padamu. Itu palsu." Kata Mew. Gulf menangis. Dia tidak percaya dia akan mendengar kata-kata itu dari Mew sendiri.
"L-Lalu ... Kamu tidak harus menyelamatkanku. Selamat tinggal" Gulf mencoba mengendalikan suaranya.
"Tunggu Gulf!" Dan kemudian telpon itu diakhiri.
"Wow. Menarik sekali. Bagaimana perasaanmu, Gulf? Saat suamimu sendiri tidak mencintaimu lagi?" Tanya Dragon ke Gulf. Kepala Gulf menunduk saat menangis. Dia tidak menjawab pertanyaan Dragon karena dia merasa sangat patah hati. Sepertinya dia kehilangan dirinya sendiri ketika Mew mengatakan bahwa dia sebenarnya tidak mencintainya dan semuanya palsu. Dan hatinya hancur berkeping-keping. Apa semua yang mereka lakukan di masa lalu bukan apa-apa bagi Mew?
Dragon mengeluarkan walkie-talkie-nya.
"Kai. Kemarilah di kamar 27" perintah Dragon pada salah satu anggotanya.
"Ya tuan" suara asing itu terdengar. Itu pasti suara Kai.
Setelah beberapa menit, Kai sampai di kamar. Dia membungkuk untuk menunjukkan rasa hormat pada Dragon.
"Apa yang Anda butuhkan, Tuan?" Tanya Kai.
"Bunuh dia." Kedua kata itu datang dari mulut Dragon yang mengejutkan Gulf dan Kok.
"Katamu akulah yang harus membunuhnya." Kok bersuara. Dragon memandang Kok dengan mata tajam.
"Aku tidak mempercayaimu. Kau pikir aku tidak tahu bahwa kau merawat anak ini ketika aku berkata biarkan dia kelaparan. Kau memberi tahu tangan kanannya tentang kamar mana anak ini berada. Dan kau pikir aku tidak tahu. Dan kau pikir aku tidak tahu kau adalah anak yang tidak diinginkan yang kudapat dari pelacur itu "Kok kaget. Dia tidak tahu kalau Dragon akan mengetahuinya. Dan sekarang hidupnya dalam bahaya juga.
"Aku akan mengurusmu setelah aku selesai dengan mereka." Drgaon yang memperingatkan. Kok diam.
"Kai. Aku tidak peduli apapun yang kau lakukan untuk membunuhnya. Pastikan saja untuk membunuhnya dan kirimkan padaku buktinya. Kuburlah mayatnya di suatu tempat di mana orang tidak akan mengetahuinya" perintah Dragon.
"Ya pak" kata Kai. Dan kemudian, Kai mulai melepaskan tali dari tubuh Gulf tapi tidak dari tangannya. Gulf panik.
"Kamu bilang kamu tidak akan membunuhku jika aku mengikutimu. Aku telah melakukan apa yang kamu minta!" Kata Gulf dengan ketakutan. Dragon memegang dagu Gulf.
"Kamu tahu. Kamu seharusnya tidak mempercayai aku, iblis dalam topeng manusia seperti yang kamu katakan" Dragon menyeringai. Gulf memandang Dragon dengan wajah benci.
"Gunakan pintu rahasia. Aku yakin tempat ini dikelilingi oleh mereka" ucap Dragon pada Kai. Kai mengangguk.
"Ya tuan" Kai menyeret Gulf keluar ruangan. Gulf sedang berjuang untuk dibebaskan. Dia ingin bertarung dengan Kai tapi dia tidak bisa karena tangannya terikat.
"KAU AKAN MASUK KE NERAKA DRAGON!" Teriak Gulf sebelum dia diseret oleh Kai keluar ruangan.
Dragon hanya menyeringai. Dan kemudian dia melihat Kok dengan tatapan tajam. Kok gemetar ketakutan.
❀✿ **** ✿❀
Ketika panggilan diakhiri, Mew, Hither, Tong dan Kaownah berada di pintu untuk memasuki gedung. Sebenarnya, semua yang dikatakan Mew pada Gulf adalah bohong. Dia tahu, Dragon ada di sana bersama Gulf jadi dia memutuskan untuk bermain bersama Dragon. Dia ingin membuat Dragon merasa dia menang padahal sebenarnya dia tidak menang.
"Kita harus cepat. Dia sudah tahu kita ada di sini" kata Hither. Ketiganya mengangguk setuju.
"Haruskah kita pergi ke kamar nomor 27 dulu?" Tanya Kaownah.
"Kita harus mencoba dulu," kata Mew. Dan kemudian, mereka pergi ke lift ketika semuanya sudah beres. Saat berada di dalam lift, mereka bisa melihat peta gedung. Mereka mencari kamar nomor 27.
"Ada di lantai dua," kata Tong.
"Oke" Mew menekan tombol lantai dua.
Mereka menunggu beberapa saat sebelum lift dibuka. Ketika dibuka, lantainya sangat sunyi. Mereka bergerak dengan tenang dan mencari kamar nomor 27.
"Di sini" bisik Kaownah. Dia menunjuk ke pintu kamar. Mereka memeriksa nomor kamar 27.
Mew mengangguk. Dia pergi ke depan pintu dan memimpin mereka. Dia menarik napas sebelum membuka pintu.
Di sana, mereka bisa melihat Dragon berada di dalam ruangan, duduk di kursi tempat Gulf diikat sebelumnya. Dia membalikkan keadaan mereka. Kemudian mereka bisa melihat Kok ada di sana juga.
"Di mana Gulf ?!" Tanya Mew.
Dragon berdiri dari duduk dan membalikkan tubuhnya untuk menghadap Mew yang berada di depan pintu. Dia tersenyum sinis.
"Wow. Kamu sudah sampai. Mengesankan karena kalian masuk ke dalam tanpa tertangkap oleh gengku." Kata Naga.
"Hentikan! Di mana Gulf?!" Kata Mew sambil mengarahkan pistol ke arah Dragon. Dan tiga lainnya juga menodongkan pistol ke arahnya.
"Kau ingin tahu dimana dia? Aku yakin kamu akan menyesal" kata Dragon.
"Aku tidak punya waktu untuk bermain dengan permainanmu. Aku bertanya di mana Gulf? !!" Mew mengencangkan cengkeramannya ke pistol.
"Aku pikir kau membencinya?" Tanya Naga.
"Dan aku senang kau mempercayainya," kata Mew. Dragon tertawa.
"Kamu pikir aku percaya? Ya ampun, kamu benar-benar tidak mengenalku, keponakanku." kata Dragon.
"Jangan panggil aku begitu atau aku akan menembakmu!" Mengancam Mew.
"Apa? Itu benar kan? Kamu keponakanku" ucap Dragon.
"Tidak ada anggota keluarga yang akan melakukan hal buruk kepada anggota lain. Kau bukan keluargaku!" Kata Mew.
"Baiklah. Maka akulah yang akan melakukannya" kata Dragon. Dia mendekati Kok.
"Kami bersatu kembali. Izinkan aku memperkenalkan Kok sebagai anakku." Mew terkejut dengan informasi tersebut.
"Dan sepupumu," tambahnya. Mew memandang Kok.
"Dan inilah kenapa kau bekerja sama dengan lelaki tua ini untuk membalas dendam padaku? Karena dia ayahmu ?!" Tanya Mew. Kok menggelengkan kepalanya karena dia tidak pernah tahu Dragon adalah ayahnya sejak awal. Dragon menyeringai.
"Aku bertanya lagi padamu. Di mana Gulf? !! Atau aku akan membunuhmu!" Teriak Mew.
"Tenang" Tiba-tiba, nada dering pesan terdengar. Itu dari ponsel Dragon. Dia mengeluarkannya.
"Wah. Sudah sampai" kata Dragon. Dia tersenyum jahat. Lalu dia melihat ke arah Mew.
"Kamu yakin ingin tahu tentang Gulf sekarang?" Tanya Dragon.
"Jangan menjawab pertanyaanku dengan pertanyaan sialan !!" Kata Mew.
"Baiklah. Kuharap kau tidak menyesalinya. Kok, berikan mereka teleponnya" perintah Dragon. Kok tersentak dan ragu-ragu.
"Kamu mendengarku atau tidak ?!" Dragon berteriak pada Kok. Kok mengangguk ketakutan dan dia mengambil telepon dari Dragon dan mendekati mereka. Dia menunjukkan telepon itu pada Mew.
Pistol dari tangan Mew jatuh. Kemudian, lututnya jatuh ke lantai saat dia kehilangan kekuatan untuk menopang tubuhnya. Di sana, dia melihat gambar Gulf dengan pisau menembus perutnya. Darah membasahi baju Gulf dan Gulf tergeletak mati di rumput. Wajahnya pucat seperti mayat.
“Kamu terlambat sayangku. Dia sudah pergi” ucap Dragon sinis dan setelah itu tawa jahatnya terdengar ke seluruh ruangan.
"T-Tidak." Mew menggelengkan kepalanya.
"TIDAK !!!! GULF !!!!!!!"
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Losing Battle
Fanfiction[PERINGATAN: Mpreg, Heavy Angst, Drama, Romance, Konten Dewasa] Setelah gagal dalam hubungan sebelumnya Gulf takut jatuh cinta kembali. Dia tidak pernah tahu jika seseorang akan tertarik padanya selama bertahun-tahun secara diam-diam. Ketika Gulf m...